Menjadi Blogger Full Time Tak semudah yang Kamu Lihat

Hi, selamat siang di blog AUTOGOBLOOG , artikel ini akan dibahas mengenai auto blogging tutorial Menjadi Blogger Full Time Tak semudah yang Kamu Lihat simak selengkapnya

Mungkin era diantara kalian melihat screenshoot gaji blogger senior akan berdecak kagum dengan mengatakan, "wow, kerja dirumah aja pemasukan bisa begitu". Mungkin tidak butuh tempo lama untuk bisa seperti itu. Tapi tahukah kamu "pejuang" tersebut kerja siang malam tidak mengenal waktu. Menguras dengan memeras benak untuk mendapatkan buatan terbaik.

Membuat artikel tidak ubahnya seorang juru masak yang bekerja keras untuk mendapatkan racikan bumbu yang pas. Dan akhirnya sajian menu distingtif tersaji di sebuah piring. Berdasar pengalaman aku dari rekan-rekan yang bertambah dulu sukses. Mereka yang berhasil mengeruk pundi-pundi dollar atau rupiah paling di eka hari tidak kurang dari 12 jam didepan layar komputer.

Bayangkan bila kamu bekerja sebagai admin di sebuah perusahaan. Mungkin eka hari hanya akan menatap layar warna selama 8 jam. Itu pun bisa kurang karena di eka hari kerja masih bisa nyambi ini itu andaikata tak mau dibilang kabur-kaburan. Saat kamu bekerja ikut anak Adam mungkin kamu bisa saja malas mikir. Dalam artian memadai mengerjakan darma yang ada bertemu jobdesk dengan masalah selesai.

Lain cerita bila kamu menjadi full time blogger. Tak memadai hanya memasukkan huruf demi huruf di layar kaca. Harus ada kreativitas sehingga apa yang dihasilkan memegang nilai lebih. Kalau hanya menghasilkan benda yang biasa sudah pasti akan ditinggalkan. Visi mungkin itu kata yang bisa mewakili seorang blogger mampu bertahan hingga bertahun-tahun. Tanpa visi seorang blogger memegang hasrat angin-anginan.

Hal ini nampak bila di beberapa bulan gagal membangun blog yang berguna akhirnya meninggalkan.

Bagi seseorang yang memegang visi jelas maka dia akan selalu yakin apa yang tergarap tak akan gagal dengan layak dipertahankan. Orang bilang full time blogger itu enak. Bisa bekerja era ingin bekerja dengan bisa istirahat bila enggan bekerja. Tapi tahukah kamu bila kebutuhan hidup tak sesederhana itu. Saat lengah dengan lupa tempo bisa jadi dia layak memasung lapar karena era membuka "kulkas" ternyata masih kosong.

Menulis saja tidak cukup. Harus ada daya untuk riset kata kunci meski terbilang kecil-kecilan. Dengan riset paling kita tahu apa yang sebenarnya dibutuhkan masyarakat. Analoginya seperti ini, jangan pernah jualan obat diare ke kawasan yang mayoritas warganya sakit gigi. Bekerja bertambah untuk mendapat lebih. Mungkin itu rumus pertama yang aku gunakan.

Sebagai gambaran seperti ini, bila kerja normal maka gaji aku ekuivalen UMR. Namun disini aku ingin mendapat antara bertambah tinggi dari UMR. Artinya aku akan memberikan antara bertambah berjibun untuk mengkonversinya. Ngeblog bagi aku adalah investasi digital. Apa yang dimulai beberapa tahun lalu hingga sekarang ibarat bola salju.

Bila beberapa tempo lalu untuk mendapatkan fee atau kompensasi begitu sulit. Hal ini dikarenakan khalayak belum mengetahui siapa saya. Tapi kini, dengan menunjukkan karya yang telah aku jaga untuk mendapat beberapa lembar dana berwarna merah tak lagi susah. Mereka percaya apa yang aku tawarkan bertemu dengan kebutuhan mereka.

Blogger bagi aku pribadi bisa disandingkan dengan istilah Kreatifprenuer atau pekerja kreatif. Hal ini didasarkan bila menjadi seorang blogger dengan enggan kreatif sudah pasti tertelan jaman. Kreativitas tersebut nampak dari artikel dengan tampilan yang disajikan di blog. Tidak mau berpikir kreatif sama saja melancarkan keadaan sia-sia.

Berpikir "out of the box" mungkin cara paling tepat. Menyajikan konten diluar apa yang membayangkan tawarkan.

Blog tidak ubahnya miniatur media online mainstream. Kalau isinya sama sudah pasti blog kita tak akan memegang pengunjung. Ujung-ujungnya adalah duit. Itu aku sepakat, tapi tak ada buatan yang akan membohongi proses. Dan bila belum benar menjalankan cara harap sabar bila tanda-tanda tempo pengetaman tak nampak.

Berbicara mencari dana dari blog tak melalui dari Google Adsense semata. Ada berjibun cara bisa dikolaborasikan. Kalau aku secara pribadi bertambah enak mencari gaji dari iklan mandiri. Saya katakan enak karena kita ditantang untuk memegang daya negosiasi. Tidak asal terima semua iklan yang masuk. Bisa bertambah selektif bertemu dengan yang kita kehendaki. Tak mudah dengan butuh tempo memang tapi percayalah andaikata aku bisa, kamu pasti bisa. Mungkin bagi kamu yang penasaran bisa kunjungi blog aku di Joko Yugiyanto.

Oke pembahasan tentang Menjadi Blogger Full Time Tak semudah yang Kamu Lihat semoga info ini bermanfaat salam

Tulisan ini diposting pada tag auto blogging tutorial, bloggingpro, wordpress blogging tutorial,

Belum ada Komentar untuk "Menjadi Blogger Full Time Tak semudah yang Kamu Lihat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel