5 Cara Mempercepat Loading Blog Ala Sawal Walker

Hallo, selamat malam di blog AUTOGOBLOOG , sesi kali ini akan menjelaskan tentang blogging tips and tricks 5 Cara Mempercepat Loading Blog Ala Sawal Walker simak selengkapnya

Kecepatan loading buat sebuah blog merupakan faktor yang sangat penting sesudah konten berkualitas. Kamu pasti tidak akan mempergiat kalau blognya sepi pengunjung karena loading blog yang sangat lama. Sangat di sayangkan padahal konten yang anda buat sangat bagus, tetapi akibat loading yang lama pengunjung jadi malas baca dan bahkan kabur ke blog lain.

Pada intinya pengunjung bertambah menyukai blog yang memiliki loading cepat (fast loading) karena mereka tidak embuh membuang banyak waktu saat sedang surfing di sebuah blog. Oleh sebab itu, mulai dari masa ini turunkan egomu jangan terlewat bernafsu akan style template yang keren tetapi bahkan memperlambat loading blog. Sudah saatnya anda berfikir bagaimana caranya mempercepat loading blog agar para pengunjung tidak kabur.

Cara Mempercepat Loading Blog

Selain merugikan prngunjung akibat dari loading blog yang lama, kita sebagai pemilik blog juga terkena imbasnya blog menjadi sepi. Oleh karena itu anda perlu melakukan beberapa cara sederhana berikut ini agar loading blog semakin cepat dan berkesempatan buat mendapatkan ranking di SERP (Search Engine Result Page).

1. Penggunaan dan Optimasi Pada Gambar

Faktor baku yang membuat loading blog menjadi lemot ialah penggunaan gambar yang berlebihan atas Home Page maupun Single Post. Gunakanlah gambar se-efisien mungkin, andaikan memang di perlukan sebuah gambar pada suatu post maka compress bahkan dahulu ke ukuran paling kecil. Gunakan format PNG agar gambar tidak pecah saat di compress. Batas ukuran gambar yang di anjurkan ialah di bawah 40 kb.

2. Bijak Dalam Menggunakan Widget

Banyak blogger pemula yang berlomba-lomba pada membedaki tampilan blognya dengan menambahkan aneka widget yang belum tentu semua widget tersebut penting belah pengunjung. Pasanglah widget yang penting saja dan independen widget yang di rasa tidak pentin agar tersedia space kosong buat memasang iklan. Widget yang di anjurkan buat di pasang diantaranya Populer Post, Recent Post, Social Media dan Tag Label, silahkan kombinasikan beberapa widget tersebut.

3. Penggunaan Iklan

Kehadiran pariwara pada sebuah blog ialah sebagai penyemangan belah sang pemilik blog tersebut, karena dari pariwara mereka mendapatkan penghasilan (earning). Namun tidaklah bisak memasang pariwara di semua tempat dengan ukuran sangat besar. Bukannya untung bahkan buntung, karena banyaknya pariwara yang di pasang loading blog jadi gial serta pengunjung bakal kabur sebab jerambah di penuhi dengan pariwara yang sangat mengganggu belah mereka. Dampaknya blog anda bakal sepi dari pengunjung.

4. Jangan Menggunakan Warna Secara Berlebihan

Penggunaan bermacam-macam yang berlebihan bakal memajukan kapasitas atas blog dan akibatnya loading menjadi lambat. Gunakan bermacam-macam dasar seperti hitam dan putih serta memanfaatkan bermacam-macam asing seperlunya saja. Pengunjung saat ini bertambah menyukai blog dengan tampilan minimalis yaitu memiliki banyak space kosong berwarna putih. Coba perhatikan saja website besar masa ini cuma memanfaatkan maksimal tiga jenis bermacam-macam saja.

5. Menggunakan AMP

AMP ialah abreviasi dari Accelerated Mobile Pages atau jerambah mobile yang di percepat. Saat ini Google sangat menyukai blog yang memanfaatkan AMP, jadi jangan sampai blog gamu tidak memanfaatkan AMP. Apalagi masa ini dekat 80% penggunjung mengakses sebuah situs melalui smartphone.

Kesimpulanya kecepatan loading atas sebuah blog sangatlah penting jadi jangan sepelekan. Jika anda merasa kesulitan atau tidak ada waktu buat optimasi loading blog, anda bisa memanfaatkan Jasa Mempercepat Loading Blog di Sawalwalker.com. Jasa ini bakal mempercepat loading blogmu hingga 90% bertambah cepat dari sebelumnya. Di membiayai blog anda bakal semakin cepat dan kencang baik itu yang memanfaatkan platform Blogspot maupun Wordpress.

Begitulah penjelasan mengenai 5 Cara Mempercepat Loading Blog Ala Sawal Walker semoga info ini bermanfaat terima kasih

Artikel ini diposting pada label blogging tips and tricks, blogging is, blogging platform,

Belum ada Komentar untuk "5 Cara Mempercepat Loading Blog Ala Sawal Walker"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel