Cara melekatkan VIDIO YOUTUBE di Blogger dengan mudah

Allow, selamat malam di blog AUTOGOBLOOG , pada kali ini akan membawakan tentang blogging tutorial Cara memasang VIDIO YOUTUBE di Blogger dengan mudah simak selengkapnya

Selamat sore sobat Blogger !!! Menjadi penulis di blog pribadi itu menyenangkan jika saya menguasai materi yang di buat. Saya merupakan orang yang kurang menguasai editing template Blogger lamun berjalannya waktu dari saya mengenal blog 6 tahun yang lalu akhirnya ada beberapa Trik yang telah mulai saya kuasai. Salah satu yang cukup vital dalam pembuatan esai blog merupakan bagaimana saya mempersiapkan materi yang selengkap mungkin agar getah perca pembaca sadar puas dan terus inggin berada di blog yang saya punya.

Seperti judulnya bagaimana cara memasang Vidio Youtube di blogger. Dulu saya berfikir memasang Vidio Youtube di blog itu tidak bisa lamun menggapa setiap saya mengunjungi blog tetangga selalu ada vidio Youtube dilampirkan. Dengan materi yang lengkap serta disediakan vidio youtubenya maka cukup senang getah perca pengunjungnya. Selain melampiaskan pengunjung kelihatan berjibun manfaatnya jika saya mengikutkan vidio Youtube di blog.

Manfaat mengikutkan VIDIO YOUTUBE di Blog :

  1. Pengunjung akan sadar puas karena jika kurang mengerti mengatur akan memutar Vidio Youtube tersebut dan akhirnya sang pengunjung betah berada di blog kita. 
  2. Lengkap jika vidio Youtube tersebut milik saya sendiri karena jika esai saya berjibun pengunjungnya maka dimungkinkan Vidio Youtubenya juga berjibun yang memutar dan akhirnya saya mendapatkan pendapatan dari 2 tempat yaitu Adsense Blog dan Youtube. 
  3. Jika pengunjung lebih lama di blog saya maka dimungkinkan lebih besar tertarik buat melihat Iklan Adsense yang tayang. 
  4. Jika mengikutkan Vidio Youtube milik orang asing saya tetap beruntung karena Kepuasan pengunjung merupakan Prioritas Utama sehingga pengunjung suatu saat akan kembali mengunjungi blog kita 
  5. Silahkan awak tambahkan di kolom Komentar menurut anda.

Cara memasang VIDIO YOUTUBE di Blogger dengan mudah :



Langkah 1 : Buat postingan seperti biasanya, Tulis esai yang akan awak buat sebanyak mungkin dan Vidio Youtube lebih baik di lampirkan di akhir artikel.

Langkah 2 : Masuk ke Youtube dan buka cacat satu Vidio yang akan awak lampirkan.

Langkah 3 : Klik Share yang saya kotakin ahmar dan akan tampil persegi pilihan dan seleksi -- kasih berat sebelah logo Blogger yang saya lingkarin merah.

Langkah 4 : Maka akan tampil seperti di bawah ini, Pilih Edit HTML buat melihat kodenya seperti yang saya kotakin merah.

Langkah 5 : Copy asas HTML yang saya kotakin ahmar (Jangan faksi Terbitkan Entri dibawah ya...) Setelah copy kodenya silahkan awak tutup gambar dibawah ini.

Langkah 6 : Buka Blogger di Postingan tempat awak mengetik yang akan awak lampirkan Vidio Youtubenya. Pada postinggan blogger seleksi -- kasih berat sebelah HTML sepeti lingkaran ahmar gambar dibawah ini dan Paste asas vidio Youtube tadi di paling bawah seperti persegi merah.

Langkah 7 : Kembali awak faksi Compose buat melihat hasilnya dan Lihat Vidio Youtube telah tampil.

Cukup mudah bukan mengikutkan Vidio Youtube di Blogger. JIka awak sadar kebinggungan dan terjadi error silahkan awak bertanya dikolom komentar buat saya cari solusinya. Jika awak memasang Vidio Youtube milik orang asing harap selalu cek esai tersebut karena terkadan vidionya telah di hapus. Yang lebih agus juga vidio tersebut merupakan hasil upload awak sendiri.

Baca Juga : Cara buat SITEMAP Blog Per Label terbaru dengan mudah dan rapi

Trik mengikutkan Vidio Youtube ini cukup efektif meningkatkan visitor blog anda. Jangan cemburu ragu buat mencobanya. Lebih keren juga jika awak melahirkan esai tutorial yang biasanya pengunjung susah buat mengerti lamun dengan Tutorial Vidio Youtube bisa menjelaskan ke pengunjung. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Berkunjung juga ke sini >> Blog Teknologi - Informasi - Islami

", numPosts: 0, summaryLength: 370, titleLength: "auto", thumbnailSize: 250, noImage: "https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjxYZ6pOzGmVOWKeAudxGc6ul2p6O4BMW7PWYERR9QeI-LDP18PanQebudgsMaGxOhoJOoDPYu4askG9meZtZoKlb3y2l6dCTasEnUffX_g8_eBphqUDDE-vWTJAACOvaSyt7pIHivy8rNn/w250-c-h250/no-image.png", containerId: "related-post-4529311131140922536", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() };

Oke detil perihal Cara memasang VIDIO YOUTUBE di Blogger dengan mudah semoga tulisan ini bermanfaat salam

Tulisan ini diposting pada kategori blogging tutorial, online blogging tutorial, auto blogging tutorial,

Belum ada Komentar untuk "Cara melekatkan VIDIO YOUTUBE di Blogger dengan mudah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel