6 Aplikasi Android untuk aktifitas Ngeblog yang anda Perlukan

Allow, selamat siang di blog AUTOGOBLOOG , artikel ini akan menjelaskan tentang blogging dapat uang 6 Aplikasi Android untuk aktifitas Ngeblog yang anda Perlukan simak selengkapnya

Apa yang kalian ketahui tentang seorang blogger?... Blogger sendiri aktual merupakan nama yang sudah tak asing lagi di kuping kita apalagi bagi orang  - anak Adam yang bergelut di alam internet. Namun, sayangnya beberapa anak Adam masih bingung dan tak memafhumi barang apa itu blogger dan tak hangat di kuping mereka.

Pada article ini kita akan bahas “Inilah Aplikasi Android Untuk Nulis Article di Blogger”. Namun sebelumnya, sebagai penjelasan tambahan, Ada Beberapa pendapat  bermunculan tentang seorang blogger, misalnya seorang blogger bisa menjadi seorang yang terkenal ataupun apalagi menghasilkan uang? Apa kah ini adil ataupun hanya sekedar berita kosong saja?

Nah, jawaban buat pertanyaan diatas ialah bahwa adil sekali dengan menjadi blogger seorang bisa menjadi terkenal tapi yang kian berarti ialah bisa menghasilkan uang. Bahkan beberapa anak Adam mulai memilah profesi ini buat membanjiri kebutuhan hidup. Maka, apakah kalian tertarik menjadi seorang blogger?

Yupp, buat menjadi blogger kalian bisa dipermudah dengan aplikasi android terbaik buat nulis article. Jadi bagi kalian yang mau jadi blogger tapi gak mau repot repot menggunakan laptop, computer ataupun sejenisnya, kalian bisa gunakan android yaitu melalui Aplikasi Android keren di bawa ini Untuk Nulis Article di blog. Kita akan menyimak memerhatikan barang apa aja sih aplikasi android itu? Dan bagaimana kita bisa menggunakannya? Yukk menyimak memerhatikan uraian di bawah ini

Inilah Aplikasi Android aktifitas Ngeblog yang anda Perlukan

1. Tumblr

Apa itu Tumblr? Tumbrl ini merupakan cacat satu layanan blogging tetapi dengan format yang mudah dan sederhana. Tumblr punya kemiripan dengan jejaring sosial seperti halnya twitter karena di dalamnya pengguna bisa berbalas-balasan mengikuti.  Yang menarik Tumblr dapat memudahkan pengguna  android buat bisa kena ruang yang kian bebas buat menuliskan buah pikirannya, mengatur tampilan dan konten sehingga Tumblr di golongkan ke di layanan blogging.

2. Wordpress

Wordpress merupakan cacat satu aplikasi android buat blogger yang terbaik karena banyak situs-situs yang popular di internet menggunakan aplikasi wordpress. Bagaimana tak ? Wordpress merupakan tadbir konten yang membelokkan banyak digunakan di dunia. Aplikasi android ini merupakan web aplikasi yang membiarkan penggunanya buat mengelola website kemudian menerbitkan tanpa harus menguasai nama bahasa pemrograman dahulu.

3. Blogger

Salah satu Platform ini ialah cacat satu aplikasi terkenal di di dunia blogging. Platform yang di kembangkan oleh google ini sudah sangat banyak penggunanya. Maka, dengan menggunakan aplikasi ini dapat gampang dan mempercepat pengguna buat mengupdate tulisan di blog yang berbasis blogger di android.

4. Blogspot

Aplikasi blogspot memberikan kemudahan seperti menyediakan layanan youtube dan livejournal buat mengembangkan blog. Dengan aplikasi android ini juga memudahkan di mengontrol, mengupdate blog dengan dua platform yang berparak di satu aplikasi. Jika awak memiliki blog platform Wordpress dan blogspot, bisa juga buat coba menggunakan aplikasi buat android ini.

5. Google Drive

Mungkin awak sudah tak asing lagi dengan nama ini. Aplikasi Google drive sangat mudah digunakan di android. Dimana aplikasi ini menyediakan penyimpanan buat keperluan blogging.  Aplikasi Googledrive memudahkan pengguna nya buat menyimpan  Ms. Word, Video dan foto dengan kapasitas memori yang mencapai kurang kian 5GB Untuk keperluan blogging di android.

6. Evernote

Salah satu aplikasi android lainnya yang terbaik ialah Evernote. Dimana dengan menggunakannya dapat membantu para blogger buat membuat dan membereskan ide yang tiba-tiba-tiba muncul dan akan di masukkan di blogging. Evernote juga memudahkan pengguna android buat membuat to-do list.

Inilah Aplikasi Android aktifitas Ngeblog yang anda Perlukan. Dengan menggunakan aplikasi- aplikasi pada uraian diatas kalian akan semakin dipermudah buat menjadi seorang blogger yang handal. Kalian tak perlu khawatir, sekarang kalian bisa menggunakan android kian efektif buat alam blogging.

Mari bagikan penjelasan yang positif dan menarik ini kepada teman, kerabat, saudara, kerabat, ataupun apalagi pacar awak yang berminat pada alam blogging dan menggunakan Aplikasi buat Android yang mudah dan terjangkau buat semua orang.  Anda bisa juga belajar Cara membuat Blog Pakai HP Android. Semoga article ini bermanfaat dan terima kasih.

Begitulah detil tentang 6 Aplikasi Android untuk aktifitas Ngeblog yang anda Perlukan semoga info ini bermanfaat salam

Artikel ini diposting pada label blogging dapat uang, guest blogging tutorial, blogging for money,

Belum ada Komentar untuk "6 Aplikasi Android untuk aktifitas Ngeblog yang anda Perlukan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel