Blog trafik tinggi menerima artikel Content Placement

Hi, bertemu kembali di blog AUTOGOBLOOG , di kesempatan akan membawakan mengenai react blogging tutorial Blog trafik tinggi menerima artikel Content Placement simak selengkapnya

Mastimon.Com - Content Placement merupakan sebuah kesepakatan dalam kerjasama antara dua blog buat memberikan laba yang sama. Disini sang pemilik blog yang memiliki trafik pengunjung ataupun visitor tinggi yang menerima artikel tersebut buat dipublish di blognya. Sedangkan sang pemasang backlink membayar sejumlah uang definit berdasarkan kesepakatan.

Awalnya saya tidak memahami apa itu Content Placement dan bagaimana cara kerjasamanya. Ada letak ataupun website besar yang mempersiapkan hosting dan daerah mengirim Email buat melakukan ijab kerjasama. Imbalannya siap sejumlah uang yang sudah ditentukan oleh Perusahaan Tersebut. Tidak kecil menurut saya karena rata rata harganya 250 ribu sampai dengan 350 ribu.

Jika blog anda sudah memiliki trafik yang tinggi dan sebagian besar dari search enggine Google bahwa siap siap saja akan siap ijab kerjasama. Anda bisa menentukan harga sesuai hati dan berapa jumlah backlink yang dipasang. Disini tidak siap yang dirugikan karena masing masing memiliki laba yang sama.

Baca Juga : 4 Cara mendapatkan BACKLINK yang berkualitas dengan mudah

Pemilik blog mendapatkan uang meskipun pemasang artikel content placement mendapatkan trafik dari blog tersebut. Disini coba saya buatkan artikelnya karena berjibun yang menanyakan bagaimana cara kerjasamanya. Nah buat anda yang memiliki blog tetapi tidak kunjung ramai bahwa bisa mencoba kerja sama dengan blog mastimon.com ini.

Blog trafik tinggi menerima artikel Content Placement

1. Trafik blog mastimon.com

Page View di daskboard blogger berkisar antara 70.000 s/d 150.000. Saat siap artikel yang Trending bisa mencapai 300.000. Visitor 80% dari abah-abah Andoid, 15% abah-abah komputer jinjing dan sisanya 5% dari tablet dan abah-abah lainnya. Trafik akan bertambah saban harinya karena artikel terus diupdate oleh admin saban hari

2. Syarat dan ketentuan

Untuk anda yang berminat komunikasi melalui Email : timon_adiyoso@yahoo.com ataupun no HP : 085250104838 (WA Only). Artikel saya siapkan 700 kata yang disesuaikan Nice Blog kalian seperti : Kesehatan, Android, Teknologi, Wisata, Masakan, Media Sosial, Tutorial, Internet, Hosting dan Informasi lainnya. Bisa lagi mengajukan kategori lain tetapi ajukan Judulnya lebih-lebih dahulu melalu WhatsApp saya.

3. Harga yang di tawarkan

Harga yang saya tentukan tidak garib tetapi tidak etis andaikan saya sebutkan disini karena beka dianggap menjatuhkan pasaran. Buat anda yang gandrung silahkan langsung SMS, Chat WA ataupun melalui messenger Facebook saya : Timon Adiyoso. Sebelum harganya naik buruan ajukan blog anda karena masih harga Promosi.

4. Keuntungan kirim Content Placement

Banyak laba yang anda dapatkan dari kerjasama yang saya tawarkan ini. Selain memiliki waktu yang tidak terbatas (Seumur Hidup), blog anda lagi bisa kebanjiran Visitor. Yang lebih keren lagi dengan cara ini bisa memancing artikel anda dapat dengan mudah bersaing di beranda Google. Berbeda andaikan anda pasang Banner siap batas waktunya.

5. Lain lain

Jika anda percaya dengan saya bahwa artikel bisa saya buatkan berdasarkan nice blog anda tetapi siap biaya pembentukan artikel. Tidak garib karena sepaket dengan harga backlinknya. Anda bisa lihat beberapa artikel Content Placement buatan saya yang sudah terpublish. Lihat pada gambar itu merupakan salah satu artikel hasil buatan saya sendiri.

Baca Juga : Jasa edit Template Blogger Premium menjadi SEO termurah dan terpercaya

Bagaimana apakah anda berminat dengan ijab Content Placement di blog mastimon.com. Untuk waktu pengajuannya tidak saya batasi tetapi Harga Promo tidak saban saat karena saya harus memisahkan supaya tidak terlalu banyak. Backlink boleh ke Home Page ataupun mengarah ke salah satu artikel dan terakhir saya nanti kerjasamanya.

Oke detil tentang Blog trafik tinggi menerima artikel Content Placement semoga artikel ini menambah wawasan salam

Tulisan ini diposting pada tag react blogging tutorial, free blogging tutorial, blogging login,

Belum ada Komentar untuk "Blog trafik tinggi menerima artikel Content Placement"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel