7 Kesalahan Yang Sering dilakukan Blogger Pemula

Allow, bertemu kembali di blog AUTOGOBLOOG , sesi kali ini akan menjelaskan mengenai blogging raja 7 Kesalahan Yang Sering dilakukan Blogger Pemula simak selengkapnya

Mastimon.Com - 7 Kesalahan Yang Sering dilakaukan Blogger Pemula, detik ini dunia blogging bukan cuma untuk menyalurkan sebentuk hobi saja, namun banyak juga yang menjadikan kegiatan menyenangkan ini untuk mendapatkan pemasukan, bahkan beberapa orang yang sudah rentang waktu menekuni bidang blogging menddapatkan pemasukan baku nya dari blog yang dirinya kelola.

Hal itu tentu saja membuat beberapa orang semakin tertarik untuk mencoba terjun di dunia blogging, namun perlu kalian ketahui jika cukup banyak dosa yang sama yang dilakukan akibat banyak blogger imigran baru, disini aku akan menuliskan beberapa dosa yang sering blogger imigran baru lakukan.

7 Kesalahan yang sering dilakukan blogger pemula

1. Berorientasi pada uang

Ini adalah dosa yang paling sering aku temui termasuk aku pun pernah mengalami nya, tidak ada cacat nya berharap mendapatkan penghasilan dari blog yang kamu memangku dengan membesuk blog karet senior yang sudah berhasil menciptakan Jutaan berbatas ratusan miliun perbulan memang menjadi Motivasi yang bagus.

Baca Juga : 3 Template Premium SEO Friendly untuk Pemula Blogger

Namun kalian juga perlu menyadari jika semua hal itu tidak di dapatkan karet mastah dalam tempo yang singkat, membayangkan banyak mengalami Trial dengan Error berbatas akhir nya mendapatkan kesukses an dengan cara membayangkan sendiri.

Jika kamu blogging cuma berorientasi pada uang, maka kebolehjadian besar 2 hal ini akan terjadi pada kamu :

1.1 Menghimbaukan kualitas artikel

Karena dipikiran kamu dari awal cuma uang kamu akan kurang peduli memperhartikan kualitas artikel, kamu mungkin akan memahat barang apa yang bicara orang banyak ada peminat dengan harapan cepat mendapatkan hadirin yang bisa di konversi mempergiat menjadi uang.

1.2 Mudah Menyerah

Karena kamu berorientasi pada uang jika kamu sudah membereskan blog yang kamu memangku selama beberapa bulan ternyata hasil yang di dapat Nihil tentu nya kamu akan kecewa dengan kebolehjadian besar kamu akan berhenti menjadi blogger.

2. Hanya berfokus pada Google Adsense

Google Adsense hanyalah 1 dari banyak nya alternatif dengan jalan apa cara kamu bisa mendapatkan uang dari blog yang kamu kelola, aku sering kali membesuk karet imigran baru melepaskan pertanyaan :

  • Bagaimana cara nya diterima google adsense ?
  • Bagaimana cara mendapatkan banyak hasil dari google adsense ?

Pertanyaan tersebut sering kali aku lihat namun jarang amat aku membesuk pertanyaan dengan jalan apa cara membuat sebentuk esai berkualitas, padahal jika esai yang kita buat berkualitas dengan tidak melampaui TOS, aman nya pihak google adsense pun akan senang hati menerima blog kita sebagai mitra membayangkan (Publisher)



3. Tidak mau belajar memahat esai berkualitas

Apa yang disajikan akibat karet blogger di blog membayangkan adalah sebentuk konten, dengan kebanyakan dari konten tersebut berupa tulisan, jika kamu tidak mau belajar dengan jalan apa memahat sebentuk esai yang berkualitas tentu nya ini akan menjadi penghambat dalam perjalanan blogging kamu.

Baca Juga : 9 Kunci SUKSES seorang Blogger dari Awal berbatas Berhasil

Ujung ujung nya jika kamu tidak mau belajar memahat sebentuk esai kamu sangat berpotensi untuk menjadi pakar Copas esai milik orang lain, dengan tentu saja hal tersebut sangat tidak disarankan.

4. Memilih Desain Blog Yang Tidak Enak di Pandang

Orang-orang berkunjung ke blog kalian untuk membaca esai yang kalian tulis, jadi buat lah tampilan blog kalian nyaman untuk dipandang dalam tempo yang cukup lama, jauhi penentuan warna yang disimilaritas dengan menyilaukan alat penglihat alias menambahkan banyak widget yang membuat loading blog jadi berat.

Jadi dengan jalan apa contoh Template alias tampilan yang enak diliat? untuk contoh nya kalian bisa lihat blog Mastimon ini, Desain blog yang baik menurut aku seorang diri ada kriteria seperti di bawah ini

  • Paduan warna yang tidak menyilaukan mata
  • Menggunakan widget sesuai kebutuhan
  • Tidak menempatkan iklan secara berlebihan
  • Loading blog yang tergolong cepat

5. Salah Memilih Niche

Pengertian singkat nya Niche adalah sebentuk tema yang akan kamu sajikan di blog yang kamu kelola, banyak karet pemula yang memulai blogging nya dengan memahat suatu niche yang bahkan tidak membayangkan sukai, membayangkan memahat catatan tersebut semata alat penglihat akibat banyak orang yang mengatakan jika Niche tersebut akan melantarkan banyak Visitor alias lebih enteng menciptakan uang.

padahal itu adalah langkah pertama yang cacat jika kamu seorang blogger imigran baru, jika kamu baru memulai blogging, pilihlah Niche yang paling kamu kuasai alias minati, sehingga jika Niche tersebut kamu minati kamu akan dengan senang hati memahat niche tersebut.

Penulisan yang sepenuh hati aman nya akan menciptakan kualitas esai yang baik, kualitas esai yang baik akan mendatang mempergiat banyak Visitor dari google, cukuplah jika kamu sudah benar benar menguasai niche tersebut baru lah kamu bisa melirik dengan mempelajari niche lain.

6. Tidak Konsisten

sepintar apapun kamu memahat esai alias melakukan optimasi sebentuk blog hasil nya sama amat tidak akan maksimal jika kamu tidak konsisten, blog yang berhasil berasal dari aksi konsisten pemilik nya.

Contoh nya blog mastimon ini, mas timon pernah membagikan cerita nya di facebook yang menginspirasi karet blogger imigran baru jika mastimon selalu konsisten memahat 2 esai saban yaum nya, hasil nya bisa kalian lihat seorang diri di blog ini, blog mastimon begitu banyak mendapatkan banyak Visitor saban yaum nya.

7. Mudah Menyerah

nah jika kalian sudah melakukan dosa no 1-6 kebolehjadian besar kalian akan melakukan dosa ini juga, adalah enteng menyerah,kalian angkat tangan akibat blog yang kalian memangku tidak kunjung diterima google adsense, kalian enteng meyerah akibat blog yang kalian memangku tidak kunjung melantarkan banyak visitor, kalian enteng angkat tangan akibat membesuk dashboard google adsense yang tak kunjung mendapatkan hasil yang diharapkan.

Oleh akibat itu aksi ifah angkat tangan wajib kalian tanamkan pada awak kalian masing masing, aku seorang diri belum mendapatkan penghasilan dari blog yang bisa menutup kebutuhan sehari yaum saya, namun aku yakin suatu detik aku bisa menuai hasil dari kerja keras yang aku buat selama ini, begitulah sugesti yang selalu aku berikan kepada awak seorang diri agar selalu ada sifat positive.

Baca Juga : Tips mendapatkan IDE memahat di BLOG/WEB supaya bisa buat ARTIKEL saban hari

Nah itu adalah 7 dosa yang paling sering dilakukan akibat karet blogger pemula, jadi buat kamu yang baru baru ini menekuni bidang blogging coba lihat awak kamu seorang diri barang apa kamu ada cacat satu sifat diatas ini? Jika ada yang ingin kalian tambahkan alias emendasi kalian bisa komen di bawah ini ya.

Kalian juga bisa belajar lebih jauh tentang Tutorial Blogger Pemula yang Efektif dengan berkunjung ke situs TRIKindo.com. Ada banyak penerangan seputar Blog yang bisa kalian pelajari dengan enteng mulai Desain Template berbatas dengan Optimasi SEO baik Off Page atau On Page.

Sekian detil mengenai 7 Kesalahan Yang Sering dilakukan Blogger Pemula semoga artikel ini bermanfaat salam

Artikel ini diposting pada label

Belum ada Komentar untuk "7 Kesalahan Yang Sering dilakukan Blogger Pemula"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel