Template Blogger Terbaik 2019

Hohoho, selamat malam di blog AUTOGOBLOOG , pada kali ini akan dibahas tentang blogging tutorial Template Blogger Terbaik 2019 simak selengkapnya

Mastimon.Com - Tulisan Tentang Template Blogger Terbaik ini bukanlah Jualan Template Blogger atapun Promosi. Ini melambangkan cerita aku pribadi saat awal tahun 2019 membaca pengalaman baru. Saya bukanlah sang Pembuat Template Premium tertentu tetapi Pengguna yang berterimakasih terhadap Pembuatnya.

Ada berjibun Template Blogger yang bisa kita gunakan secara Gratis di google tetapi hanya kurang yang memiliki kualitas terbaik. Saat ini google lebih menyukai Blog yang memiliki kecepatan terbaik termasuk merekomendasikan menggunakan Template AMP. Tapi bukan berarti Non AMP tidak apik karena aku masih menggunakan Non AMP untuk Blog lama.

Pagespeed Blog jadi prioritas elementer google jadi bukan hanya bentuk yang menarik saja tetapi pengoptimalan saban Widget wajib diperhatikan. Tanpa Iklan atau Banner kecepatan Blog Wajib 100% versi Mobile maupun Desktop. Jika sudah ada iklan Adsense harus kita optimalkan paling tidak di atas 60% justru lebih apik lagi mencapai 80%.

Awal menggunakan Template Terbaik

Sebelumnya aku menggunakan Template Kompi Flexible milik kang Adhy Suryadi. Dengan template tersebut sudah berjibun yang bisa aku hasilkan termasuk Gajian dari Adsense mencapai Puluhan Juta dalam ahad bulan dengan hanya 1 Blog saja. Baca :  Template Kompi Flexible memberikan keuntungan mendatangkan Visitor Ribuan.

Berjalannya waktu aku membaca beberapa hal pada template tersebut mulai dari Postingan yang tidak rapi, Tampilan versi Mobile kurang Menarik cukup dengan Tampilan Vidio Youtube yang terpotong. Saya tidak melancarkan Update ke Versi Terbarunya karena tampilannya sangat berbeda dengan tidak lebih elementer dari yang lama.

Berbeda andaikata versi AMP sangat apik dengan datang unik. Kalian bisa lihat Blog milik sahabat aku mastrigus.com. Menggapa Blog mastimon tidak aku pindahkan ke Template AMP ? Jawabannya adalah sangat berjibun yang harus di edit karena berbeda perlakukan AMP dengan Non AMP. Bayangkan saja 1.400 artikel harus aku edit ahad satu bisa setahun anyar selesai.

Template Blogger Terbaik 2019

Diawal bulan Februari 2019 aku mencoba terobosan anyar dengan mencoba Template VioMagz milik Mas Sugeng. Disini aku menemukan sesuatu yang berbeda karena selain Tampilan yang sederhana lagi tidak ada satupun yang Error aku temukan. Bahkan untuk tingkat SEOnya lagi sangat apik karena sebelumnya aku sudah mencoba pada Blog percobaan.

Kalian bisa lihat dari Trafik diatas datang Lonjakan Visitor di trafik daskboard Blogger. Awalnya aku tidak beriman justru ini mungkin berlaku hanya ahad atau dua hari saja. Ternyata berlanjut cukup dengan seminggu lebih justru cukup sekarang. Beberapa artikel aku lagi datang ke atas ke atas di Beranda Google.

Selain Trafik ke atas ternyata nilai CPC Adsense yang aku dapatkan meningkat hingga 50% justru untuk CTR Adsense lagi meningkat dari 3% jadi 5%. Selain Responsive Template ini cukup elementer dengan ramah untuk Iklan Adsense. Dengan Pagespeed yang apik maka Penayangan Iklan Adsense lagi jadi Maksimal.

Jika kalian Penasaran hal harga dengan Penjelasan lengkap lainnya tentang Template Blogger VioMagz terbaik 2019 silahkan berkunjung ke Sugeng.id. Silahkan lakukan Pemesanan Template karena saban bulan harganya Naik. Jika dulu hanya dibandrol sekeliling 100.000 maka saat ini sudah mencapai harga 195.000.

Cara Ganti Template yang Benar

Jangan asal ganti Template Blogger ataupun melancarkan Update versi terbarunya. Jika kalian salah menerapkan maka Google bakal mendeteksi asing maka bakal berakibat turunnya Visitor Blog. Pastikan Meta Tag pada Template Lama kalian pindahkan pada Template Baru. Bila kalian kurang paham bisa masuk ke kelas Les Privat Blogger Pemula secara Online.

Hapus Widget yang tidak penting seperti menampilkan Gambar, menampilkan Label Blog, menampilkan Popular Post dengan Gambar dengan asing lain. Gunakan Recent Post (Postingan Terbaru Saja). Cek kembali saban Kode Iklan yang terpatok mulai Header, Sidebar, Awal Tenggah dengan Akhir Artikel cukup Kode Iklan Page Level Ads.

Pastikan saban menu memliki Link Aktif dengan jangan ada yang Error. Jangan ada Link pada menu Blog yang memfokus keluar karena itu dapat menurunkan performa Blog lebih-lebih lagi Link Blog yang dituju tidak apik dimata Google. Terakhir tetap update artikel rutin saban hari Supaya performa Blog tetap terjaga dengan baik.

Kesimpulan

Ini adalah pengalaman aku menggunakan Template VioMagz di Blog elementer aku mastimon.com. Template apapun yang kalian Gunakan Wajib mengawasi beberapa hal berikut ini :

  1. Pastikan template Baru memiliki Kualitas yang lebih apik dari Template lama.
  2. Beli Template langsung ke Pemiliknya yang Premium
  3. Gunakan Template ke Blog Percobaan, Jika hasilnya apik anyar Gunakan ke Blog Utama.
  4. Meta Tag Template Lama pindahkan ke Template Baru
  5. Ganti Template Blog bukan untuk Percobaan jadi Pastikan apik dulu anyar Eksekusi.

Jangan takut untuk mengganti Template Blogger andaikata menemukan yang terbaik. Selain dapat menaikkan visitor Blog tentunya Peringkat Blog lagi bakal ke atas termasuk Penghasilan dari Google Adsense. Selamat mencoba dengan moga-moga berjaya karena Setiap Percobaan yang kita lakukan bakal memberikan Pengalaman yang Berharga.

Oke penjelasan perihal Template Blogger Terbaik 2019 semoga tulisan ini berfaedah salam

Artikel ini diposting pada tag blogging tutorial, blogging indonesia, blogging tutorials point,

Belum ada Komentar untuk "Template Blogger Terbaik 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel