7 Tahapan Awal Menjadi Seorang Blogger

Allow, selamat siang di blog AUTOGOBLOOG , di kesempatan akan membahas tentang blogging for money 7 Tahapan Awal Menjadi Seorang Blogger simak selengkapnya

Blogger, bagi Saya sebutan alokasi seseorang yang ada dengan biasa asuh sebentuk blog di internet. Blog itu sebentuk sarana digital alokasi seseorang yang ingin ataupun suka menulis, ayu itu atas tutorial, berita, kesehatan, dengan lain sebagainya.

Tahapan Awal Menjadi Seorang Blogger

Saya sendiri mulai bergabung di dunia blogging pada tarikh 2016 (2 tarikh kebelakang). Pertama kali Saya melaksanakan blog atas tutorial dengan teknologi, karena itu adalah bidang yang Saya sukai. Seperti pada kesempatan kali ini, Saya ingin memberikan sedikit informasi melanggar bagaimana sih menjadi seorang blogger ? ataupun tahapan awal menjadi seorang blogger. Just blogger ya, sedang proses untuk blogger sukses aamiin.

Buat Sebuah Blog

Tentu kita harus melaksanakan blog untuk menjadi seorang blogger. Ada banyak platform blog gratis yang bisa Anda gunakan bagai Wordpress, Blogger, Tumblr, Weebly, dll. Namun yang paling populer yaitu Wordpress dengan Blogger. Anda tinggal pilih saja, semuanya gratis tidak memerlukan biaya untuk pendaftaran.

 

Tentukan Topik Blog

Topik blog ataupun sering disebut dengan "niche" sangatlah penting kita terapkan. Topik blog bakal mempermudah pengunjung untuk mengenali dengan mengetahui isi keseluruhan sebentuk blog. Misalnya kala Anda ingin membeli penawar - obatan, tentu yang bakal Anda kunjungi adalah sebentuk Apotek, bagai itu lagi dengan blog. Blog yang ada ahad pokok dengan membahas secara mendalam sangatlah bagus dengan terlihat bertambah professional. Namun suka siap lagi yang ada blog gado - gado ataupun membahas banyak topik.

Tidak apa - apa sih, tapi ya bertambah ayu bagi Saya jangan terlalu banyak pokok yang dibahas. Untuk menentukan pokok blog Anda bisa mulai dari membaca diri Anda sendiri, di arti hal apa yang Anda sukai. Karena kala kita melaksanakan sebentuk blog dengan pokok yang kita sukai, maka kala menulis artikel tidak terlalu bingung bahkan bisa mendapatkan ide baru.

Belajar SEO

SEO (Search Engine Optimization) arti singkatnya adalah sebentuk optimasi yang dilakukan terhadap blog yang bertujuan untuk meningkatkan popularitas sebentuk blog di mata mesin pencari, semakin beranjak semakin besar kemungkinan untuk mendapatkan trafik (visitor). Anda bisa mempelajari ilmu - ilmu seo di internet, banyak sekali asalkan kita bisa mencoba dengan terus mencoba. Ilmu bagai cara menanam backlink, cara menulis artikel seo, optimasi on page, optimasi off page, sangat berfaedah untuk peningkatan blog Anda.

Menulis Artikel

Menulis di blog sangat berbeda dengan cara menulis yang diajarkan oleh guru - guru Anda di sekolah. Di blog kita tidak perlu memperhatikan tulisan bahasa yang benar, pokoknya terserah deh, mau pake bahasa alay ataupun bahasa alien kendatipun gakpapa. Tapi yang harus diperhatikan adalah seo artikel tersebut. Pengunaan Heading, bagai H1, H2, H3, H4,.., keyword (kata kunci) sangatlah penting di sebentuk blog. Lagi - berulang sarwa itu bisa Anda pelajari secara mendetail di internet.

Mencari Referensi

Ketika menjadi seorang blogger sebentuk bibliografi sangatlah dibutuhkan untuk memunculkan ide baru atas "mau kemana blog kita nantinya". Biasanya Saya mencari bibliografi di jumlah blog terkenal yang ahad pokok dengan blog Saya. Sebuah bibliografi lagi bisa memunculkan ide baru kala kita bingung mencari "apa yang bakal kita tulis", biasanya kebingungan ini muncul di tengah - tengah. Nah Saya sendiri biasa mendapatkan bibliografi di kehidupan nyata, kala siap persoalan dengan Saya ada ilmu baru, hal tersebut biasanya Saya tulis di blog.

Jalin Hubungan Sesama Blogger

Percayalah sebentuk tali silaturahmi ataupun pertemanan sesama blogger sangatlah berguna, walaupun kita tidak kenal persis orang tersebut. Saya sendiri ada jumlah handai blogger di sosmed, biasanya kita sharing, bahkan suka berbagi template demi kemajuan blog masing - masing. Ada banyak sekali blok sosmed yang membahas melanggar ilmu blogging dengan seo.

Jangan Malu Memperkenalkan Blog Anda

Sebuah blog bakal maju kala kita mulai meperkenalkan blog kita ke sarwa orang. Jangan malu untuk memperkenalkan walaupun blog kita sedang biasa saja. Saya sendiri suka share artikel terbaru ke jumlah blok di sosmed untuk memperkenalkan blog Saya. Selain itu, Anda bisa lagi melaksanakan sebentuk fanspage di facebook sebagai instrumen untuk share blog Anda.

Penutup

Sebelumnya perkenalkan Saya (Siddiq Rasyid Nufauzan) seorang blogger muda Tasikmalaya yang memulai dari tarikh 2016 dengan kali ini Saya menulis di Blog SiddiqRN (Adsense, Blogging, SEO, Tekno). Mungkin sekian yang bisa Saya bagikan kali ini dengan semoga bermanfaat

Oke detil mengenai 7 Tahapan Awal Menjadi Seorang Blogger semoga info ini menambah wawasan salam

Tulisan ini diposting pada label blogging for money, http://blogginginformation.xyz,

Belum ada Komentar untuk "7 Tahapan Awal Menjadi Seorang Blogger"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel