8 Tips dan cara memastikan Template Premium Blogger yang baik

Hallo, selamat pagi di blog AUTOGOBLOOG , pada kali ini akan membawakan tentang blogging tutorials point 8 Tips dan cara memilih Template Premium Blogger yang baik simak selengkapnya

Template Premium Blogger yang dibuat oleh para master desain saat ini memegang berlimpah pilihan berangkat bentuk cukup dengan alat lainnya. Tidak sedikit dari publisher blogger cuma sibuk editing template dibanding membuat konten yang berkualitas. Dengan pemilihan Theme blog yang tepat maka akan merajai keberhasilan saudara.

Bukan cuma soal bentuk blog yang hebat tetapi pagespeed atau kecepatan loading blog juga sangat mempengaruhi. Selain itu ada beberapa faktor lainnya juga yang merajai kekuatan artikel di beranda google. Bukan berarti andaikata dikau membuat artikel original tidak boleh bersaing di google tetapi Pemilihan template juga memegang peranan penting.

Seperti Template Premium Blogger yang saya gunakan saat ini hasil karya kang Adhy Suryadi (Pemilik Kompi Ajaib). Banyak yang mengeluhkan tampilannya kurang hebat dan kurang asik dilihat. Untuk bentuk saya lebih percaya hasil editan sendiri tetapi bobot SEO Template tersebut saya harus mencobanya terlebih dahulu sebelum mengetahui keunggulannya.

Setiap template blogger yang Premium memegang Kelebihan dan kekuangan masing masing. Ada yang memegang bentuk hebat dan enak dilihat dan ada juga yang memegang bobot SEO Template yang ajaib. Kedua faktor tersebut harus berjalan beriringan supaya blog dikau enteng buat mendapatkan visitor. Selain itu pengunjung bisa betah berlama lama walaupun cuma sekedar melihat bentuk blog kita.

Untuk bentuk saya lebih berkenan menggunakan Template Blogger hasil karya Mas Sugeng yaitu VioMagz dimana tampilannya sederhana dan rapi. Berbeda andaikata buat Template yang SEO Friendly saya lebih berkenan menggunakan Template Premium Kompi Flexible. Anda akan merasakan keajaiban yang terjadi dimana visitor akan enteng dikau dapatkan dan artikel enteng bersaing di beranda Google.

Untuk ceritanya cukup disini dulu ya... Kembali ke pembahasan saya tentang "Bagaimana cara memilih Template Premium Blogger yang tepat?". Berikut ini saya bagikan buat sobat sambil supaya tidak salah pilih karena andaikata dikau berkenan menganti Theme Blog maka saya yakin dikau tidak akan merasakan kemajuan. Yang ada visitor semakin hari akan semakin habis dan menghilang.

Tips dan cara memilih Template Premium Blogger yang baik

1. Support Google AMP

AMP (Accelerated Mobile Pages) merupakan sebuah template yang lebih memprioritaskan kecepatan loading blog saat di jalan masuk lewat Smartphone maupun Komputer. Sebelum menggunakannya dikau harus mengerti peratusan dasar menggunakan Template AMP. Jika belum paham saya sarankan dikau menggunakan Template Non AMP saja bagaikan Template blog ini yang saya gunakan masih HTML 5.

2. Mobile Friendly

Saat ini para pengunjung situs lebih berlimpah menggunakan HP Android dibandingkan menggunakan abah-abah komputer. Hampir 90% visitor blog mastimon.com berasal dari abah-abah Android. Dengan dikau menggunakan Template Mobile Friendly maka artikel dikau akan enteng bersaing di beranda Google buat adaptasi mobile.

3. Responsive

Tampilan blog buat adaptasi Desktop dan adaptasi Mobile harus terus dikau pantau supaya tidak ada kesalahan sedikitpun. Perhatikan pengaturan adaptasi Mobile yang kadang tidak saya akurat secara mendetail. Usahakan semua tulisan atau banner blog enteng dilihat dan tidak berbalas-balasan tumpuk. Perhatikan juga tulisan artikel harus maksimal di kiri dan kanan. Template yang bagus merupakan tetap enak dilihat dengan abah-abah apapun terbabit ipad.

4. Tidak ada script iklan bawaan

Semua Template Premium Blogger yang bagus pasti belum ada iklan yang tertanam ala template tersebut. Jika sudah ada perlu dikau curigai bahwa Theme tersebut sudah dilakukan modifikasi orang lain. Jika dikau tetap menyukainya bisa menghapus script iklan apapun yang masih menempel. Bersihkan dari segala link oleh-oleh yang menggangu terbabit link blog kreator Template.

5. Loading blog Cepat dan Ringan

Banyak faktor yang merajai pagespeed blog menjadi berat berangkat dari Iklan Banner cukup dengan script kode Widget tertentu. Pilih template yang terpercaya dan ringan, andaikata perlu dikau jika terlebih dahulu sebelum membelinya. Loading blog yang bagus merupakan di atas 80% andaikata berlimpah menggunakan iklan Adsense dan di atas 90% andaikata tidak menggunakan Iklan atau Banner.

6. Navigasi yang Jelas

Pilihlah template Blog yang memegang navigasi yang jelas bagaikan menu, recent post (Postingan terbaru), Popular Post (Postingan terpopular), Widget Related Post (Artikel Terkait) dan Search Box (Kotak pencarian). Apakah bentuk beberapa jenis alat di atas sudah sesuai dan menarik, andaikata kurang hebat jangan paksakan buat menggunakannya andaikata dikau tidak inggin kecewa dengan menganti template lainnya.

7. Fitur pendukung yang lengkap

Fitur pendukung ala template blogger harus tetap dikau perhatikan satu persatu. Cek dan pastikan semua sifat tersebut ada seperti Sticky menu, Sticky widget/sidebar, 3-tab comment, 3-tab post navigation, Share button, Back to top button dan beda lain. Untuk melihatnya secara maksimal dikau harus mencoba tampilannya apik adaptasi Mobile dan Desktop.

8. Setialah ala Template yang sudah ditetapkan

Banyak orang berkenan menganti template yang sudah digunakan maka akhirnya berlimpah sekali merajai performa blog. Selain dikau harus direpotkan dengan mengedit ulang template tersebut, juga merajai kepercayaan Google ala situs anda. Saya tidak pernah mengupdate Template mastimon.com cukup sekarang karena saya tidak inggin kehilangan visitor yang sudah datang.

Pemilihan Template Premium Blogger yang tepat akan merajai performa blog anda. Perhatikan semua alat yang diberikan berangkat Tampilan cukup dengan widget yang di sediakan. Tetapkan satu template buat dikau gunakan selalu dan buat mengubah bentuk cukup merubah warna blog. Terus pantau bentuk blog ala adaptasi Mobile dan Desktop supaya tidak ada kesalahan yang boleh mengangu pengunjung.

Situs Tutorial Blog : MISTERDESIGN

Begitulah pembahasan mengenai 8 Tips dan cara memilih Template Premium Blogger yang baik semoga info ini menambah wawasan terima kasih

Tulisan ini diposting pada label blogging tutorials point, blogging tutorial in hindi,

Belum ada Komentar untuk "8 Tips dan cara memastikan Template Premium Blogger yang baik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel