Blogger Sukses asal Trenggalek yang menginspirasi saya menulis

Hallo, selamat siang di blog AUTOGOBLOOG , pada kali ini akan membawa pembahasan mengenai blogging tutorial for beginners pdf Blogger Sukses asal Trenggalek yang menginspirasi saya menulis simak selengkapnya

Trigus Dodik Susilo adalah seorang Bapak dengan satu istri dengan dua orang anak. Berkat ketekunan dengan kegigihannya dalam mempelajari Blogger akhirnya kini pernah mendapatkan produk dari setiap tulisannya. Mungkin tidak berjibun yang mengenalnya secara pribadi akibat buat menjadi Blogger Sukses itu tidak harus terkenal.

Keberhasilan aku dalam mendapatkan pundi pundi dari Iklan Adsense tidak lepas dari saran dengan kritikannya yang pedas. Kadang kata kata yang dirinya lontarkan membuat aku sakit hati lamun sangat termotivasi. Salah satu yang membangkitkan aku buat belajar menulis adalah akibat keberhasilannya membangkitkan blog mastrigus.com dari dunia hitam.

Pertama kali aku mengenal Mas Trigus ialah detik aku bekerja di Perusahaan Tambang Batu Bara PT.Bara Jaya Energi. Saat itu aku akan melampaui Pekerjaan sebagai admin Produksi dengan pindah ke Perusahaan yang baru. Mas Trigus adalah penganti aku yang mana semasa satu bulan aku harus mengajarinya mempelajari pekerjaan yang aku kerjakan sebelumnya.

Di celah sela kesibukan kami, ada satu hal yang unik yang aku lakukan sampai detik ini ialah bermain Blogger. Saat itu Mas Trigus tidak begitu mengerti tentang Blogger lamun akibat pengetahuannya tentang Komputer cukup baik maka hanya satu dua hari saja belajar pernah menguasai semua yang aku ketahui. Itulah kelebihannya yang sampai detik ini masih ajek aku beri induk jari lima hehehe.

Terpisah semasa 3 tahun lamun hubungan abdi tidak amblas dengan ajek terjalin walaupun hanya melalui alat sosial Facebook. Betapa kagetnya aku setelah mendengar bahwa dirinya memilih buat berhenti dari pekerjaannya dengan lebih memilih kembali ke Trenggalek desa asalnya. Tidak mendapatkan pekerjaan baru di kian lamun dirinya menekuni Blog yang semasa ini dirinya bangun.

Ada berjibun perubahan dalam esai mastrigus.com. Jika dulu detik pertama kali membangun blog bersama, hampir 99% artikelnya adalah produk Copas dari blog lain termasuk yang aku lakukan. Yang lebih parah lagi adalah ada beberapa esai yang sedikit bersifat dewasa (Contoh Kumpulan Cewek Cantik). Ini membuat blog abdi ramai hadirin lamun sedikit menghasilkan uang.

Ternyata semua esai produk copas pernah dihapus dengan mulai menulis ulang esai seorang diri sampai hari ini. Hasilnya cukup membuat aku panas akibat dalam blog mastrigus.com pernah tampil Iklan Adsense dengan pernah menghasilkan setiap bulan. Penghasilannya andaikata aku tidak salah bisa mencapai 10 jt sebulan dengan itu belum dari beberapa blog lainnya.

Perkembangannya cukup pesat akibat selain membuat Blog dari Platform Blogger ternyata  Mas Trigus juga membuat blog di Wordpress. Ada beberapa blog produk desainnya yang cukup menarik perhatian aku akibat dirinya membuat Blog istimewa mengulas tentang Desa Trenggalkek. Nggalek.co adalah Media dari Trenggalek yang bagak tampil beda.

Semua tulisan yang dibuat Mas Trigus membuka pandangan aku bahwa sebenarnya membuat tulisan seorang diri itu asik. Selain membuka wawasan kita ternyata dengan seringnya kita membuat tulisan seorang diri maka blog yang kita bangun bisa menghasilkan uang. Tidak sedikit yang bisa dihasilkan dari sebuah Blog akibat berjibun Blogger berhasil itu produk Kerja Keras menulis.

Dari kesuksesan yang di raih Mas Trigus tersebut aku mulai jaga dengan membangun mastimon.com. Hasilnya benar yang dikatakannya, andaikata kita berusaha dengan produk karya seorang diri maka produk tidak akan menghianati. Seperti yang pernah ditulisnya dalam esai : Cerita Sukses Mas Timon, Dari Kepala HRD Hingga Menjadi Blogger Sukses.

Terimakasih Mas Trigus buat motivasinya semasa ini. Berkat sampean aku kini bisa menulis dengan karya tulisan seorang diri tanpa melihat esai orang lain. Berkat sampean juga aku kini pernah tidak bekerja di Perusahaan dengan hanya di rumah menggunakan Koloran lamun gaji Karungan, Amin. Semoga cerita ini juga bisa menginspirasi dengan berkecambah juru tulis penulis baru buat berbagi pengetahuan.

", numPosts: 0, summaryLength: 370, titleLength: "auto", thumbnailSize: 250, noImage: "https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjxYZ6pOzGmVOWKeAudxGc6ul2p6O4BMW7PWYERR9QeI-LDP18PanQebudgsMaGxOhoJOoDPYu4askG9meZtZoKlb3y2l6dCTasEnUffX_g8_eBphqUDDE-vWTJAACOvaSyt7pIHivy8rNn/w250-c-h250/no-image.png", containerId: "related-post-6681902042852836327", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() };

Begitulah pembahasan tentang Blogger Sukses asal Trenggalek yang menginspirasi saya menulis semoga artikel ini berfaedah salam

Tulisan ini diposting pada kategori

Belum ada Komentar untuk "Blogger Sukses asal Trenggalek yang menginspirasi saya menulis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel