Cara mengaktifkan Iklan DISQUS di Blog dengan beberapa pilihan

Hallo, selamat sore di blog AUTOGOBLOOG , sesi kali ini akan membawakan mengenai online blogging tutorial Cara menonaktifkan Iklan DISQUS di Blog dengan beberapa pilihan simak selengkapnya

Disqus adalah widget anotasi sebuah blog yang cukup popular saat ini. Dengan tampilan yang apik dan responsive membuat kolom anotasi Disqus digunakan oleh berlimpah blog atau web besar. Sebut saja Jalan Tikus, Kompi Ajaib dan masih berlimpah letak lainnya yang menganti kolom anotasi bawaan blogger dengan widget disqus supaya pengunjung tertarik untuk melakukan komentar.

Sebelumya mastimon.con sudah membuat artikel tentang Cara memperoleh uang dari Iklan Disqus. Setelah jumlah saat saya perhatikan ternyata advertensi tersebut tak cukup efektif penghasilannya dan yang lebih menggangu berulang adalah mempengaruhi penghasilan adsense saya. Terus melakukan perbaikan untuk meningkatkan penghasilan maka saya putuskan mencopot Iklan Disqus.

Ada bebera macam Iklan disqus yang ditampilkan, di antaranya yaitu Iklan Vidio, Iklan Gambar dan Iklan Teks. Sedangkan letak advertensi yang ditampilkan ada tiga letak yaitu di atas kolom anotasi Disqus, Ditenggah dan dibawah. Anda tak perlu mengaktifkan Iklan tersebut karena advertensi akan berbentuk secara otomati selepas jumlah saat dikau memasang widget Disqus tersebut.

Tampilan iklannya cukup menggangu dan membuat loading blog menjadi melambat. Untuk menonaktifkan advertensi Disqus tersebut kita perlu mengatur penayangannya. Sebenarnya artikel ini sudah lama inggin saya buat tetapi selepas berhasil menonaktifkan advertensi disqus mengapa selepas jumlah hari advertensi tersebut kembali berulang berbentuk tanpa di undang.

Cara menghilangkan Iklan Rekomendasi Disqus :

  1. Masuk lewat link ini : https://disqus.com/admin/settings/general/
  2. Pilih admin disqus sobat (Setiap blog tak bisa menggunakan satu admin)
  3. Pada Discovery silahkan ceklistnya di hapus yang Enable recommendations for your site
  4. Klik Save. Jika cara ini advertensi masih tetap berbentuk silahkan ke tahap berikutnya.
  5. Silahkan dikau masuk lewat link ini : https://disqus.com/admin/settings/ads/
  6. Pilih admin disqus sobat
  7. Silahkan hapus conteng atau ceklist yang ada di Ads Configuration
  8. Klik Save (Selesai)

Baca lagi : Blogger Sukses asal Trenggalek yang menginspirasi saya menulis

Cara di atas saat pertama kali saya buat berhasil dan advertensi disqus tak tampil tetapi selepas jumlah hari berbentuk kembali tanpa saya buat perubahan. Setelah saya cek pada pengaturannya ternyata dari beberpa jenis dan letak advertensi Disqus tak bisa di nonaktifkan semua. Sebagai pengguna Widget Komentar Disqus kita wajib menampilkan Iklan tersebut tetapi bisa dilakukan pengaturan salah satu jenis advertensi dan posisinya.

Seperti blog mastimon.com bisa dikau lihat di kolom anotasi Disqus, advertensi yang tampil hanya satu dibawah dan jenis iklannyapun sudah saya tentukan. Jika dikau inggin menampilkan advertensi seperti blog ini silahkan melakukan pengaturan dengan cara memilih Posisi Allow ads below the comments (Izinkan advertensi di bawah komentar) dengan jenis advertensi Native ad unit with one image, title, and description (Unit advertensi asli dengan satu gambar, judul, dan deskripsi).

Dengan pemilihan advertensi di atas maka yang tampil hanya satu advertensi dibawah kolom anotasi dengan jenis advertensi artikel satu gambar. Jika ini tak dikau buat maka advertensi Disqus yang tampil bisa menjadi berlimpah seperti artikel Recent Post atau Popular Post. Terlebih berulang jika advertensi Vidio yang tampil dapat memperlambat loading blog anda.

Iklan Rekomendasi Disqus tak dapat dinonaktifkan secara kelengkapan tetapi dikau bisa mengaturnya agar tak mengangu. Jika dikau inggin menghilangkan Iklan Disqus tersebut maka akun dikau harus di Upgrade dengan biaya $9 perbulan atau $108 pertahun. Bagaimana dikau berdiam pilih mau dihapus, diedit atau Upgrade dengan biaya untuk menonaktifkan advertensi Disqus ?

", numPosts: 0, summaryLength: 370, titleLength: "auto", thumbnailSize: 250, noImage: "https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjxYZ6pOzGmVOWKeAudxGc6ul2p6O4BMW7PWYERR9QeI-LDP18PanQebudgsMaGxOhoJOoDPYu4askG9meZtZoKlb3y2l6dCTasEnUffX_g8_eBphqUDDE-vWTJAACOvaSyt7pIHivy8rNn/w250-c-h250/no-image.png", containerId: "related-post-6903598332766130967", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() };

Sekian penjelasan perihal Cara menonaktifkan Iklan DISQUS di Blog dengan beberapa pilihan semoga artikel ini berfaedah salam

Tulisan ini diposting pada tag online blogging tutorial, blogging tutorial pdf,

Belum ada Komentar untuk "Cara mengaktifkan Iklan DISQUS di Blog dengan beberapa pilihan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel