Cara berganti Warna, Ukuran dan Jenis Font di Post Body Blog melalui HTML

Hallo, selamat malam di blog AUTOGOBLOOG , artikel ini akan membawakan tentang wix blogging tutorial Cara ganti Warna, Ukuran dan Jenis Font di Post Body Blog melalui HTML simak selengkapnya

Mengerti dengan memahami kode HTML di Blogger memang susah susah gampang. Untuk menganti warna teks, bentuk lektur dengan jenis font pada karangan blog ternyata tak mudah. Semua template Premium Blogger tak sama cara mengeditnya. Seperti Template yang saya gunakan ini (Template Kompi Flexible) berbeda dengan Template Evo Magz milik Mas Sugeng.

Disini saya akan kalau bagikan cara menganti font, bentuk dengan warna lektur di karangan blog supaya kian eco dilihat. Beberapa template Blogger biasanya memanfaatkan warna lektur yang cendrung rendah bayan (keabu abuan). Sedangkan untuk memudahkan pembaca kita harus sediakan warna lektur yang bayan supaya kerja mata tak terasa di paksakan saat membaca.

Sedangkan bentuk lektur akan mempengaruhi halaman sebuah karangan menjadi kian panjang atau terlihat simpel. Jika lektur atau tulisan pada karangan blog dikau terlalu besar bahwa pembaca akan mudah membacanya tetapi karangan tersebut terlihat panjang. Sebaliknya andaikan bentuk font dikau terlalu kecil pembaca akan kesulitan bahkan lagi yang matanya pernah minus (menggunakan kaca mata).

Warna, bentuk dengan jenis font yang tepat pada postingan blog akan mempengaruhi pengunjung atau visitor bertahan kian lama. Dengan begitu kemungkinan besar penghasilan Adsense dikau akan bertambah. Gunakan jenis Font Roboto, sans-serif yang eco dibaca. Lihat kian dahulu versi desktop dengan versi mobile, andaikan pernah eco dilihat jangan lupa blok Save.

Ganti Warna, Ukuran dengan Jenis Font di Post Body dengan Fasilitas Blogger



Jika dikau memanfaatkan template bawaan Blogger pernah pasti cukup mudah menganti sarwa pengejawantahan yang siap di blog. Mulai dari Judul Blog, Description Blog, Judul Post, sampai dengan penentuan penentuan warna Link yang siap di karangan tersebut. Berikut ini ialah caranya, cukup mudah dengan dikau bisa berimajinasi supaya pengejawantahan blog kian menarik. Sebagai contoh saya menampilkan Template Evo Magz pada blog racikanbumbu.com.

Masuk ke Daskboard Blogger >> Tema >> Sesuaikan >> Silahkan dikau pilih Lanjutkan (menu paling bawah) bagaikan gambar di bawah ini. Silahkan dikau ganti sesuai keingginan akibat menu warna, jenis dengan bentuk teks pernah di sediakan. Dengan cara ini bahwa dikau tak krusial masuk ke HTML dengan pusing menyusun kode.



Ganti Warna, Ukuran dengan Jenis Font di Post Body dengan Edit HTML



Tutorial ini bisa dikau gunakan andaikan Desainer Tema Blogger tak tampil baik Tema, Latar Belakang, Tata Letak dengan Lanjutan. Ini terjadi andaikan dikau memanfaatkan Template Premium Kompi Ajaib milik kang Adhy Suryadi. Jika hal ini terjadi bahwa untuk melakukan pengeditan pengejawantahan blog harus dengan Kode HTML dengan ini membutuhkan skill khusus.

Untuk menganti bentuk font, warna dengan jenis font di karangan blog dengan sunting HTML bahwa sobat bisa ikuti cara saya ini. Cara ini pernah saya praktekkan di blog mastimon.com dimana warna dengan bentuk lektur saat ini pernah berubah. Blog mastimon.com memanfaatkan template Kompi Flexible jadi andaikan dikau memanfaatkan template ini silahkan ikuti.

Masuk ke daskboard Blogger >> Tema >> Edit HTML >> bahwa akan tampil bagaikan gambar di bawah ini. Klik Cntrl + F bahwa akan tampil kolom eksplorasi di pojok kanan atas, silahkan ketik post-body dengan pencet Enter. Lihat tanda panah pada gambar, itulah Jenis Font, Ukuran Font dengan Warna Teks.

Jenis Font terbaik yang banyak digunakan banyak Blog : Arial, Times New Roman, Tahoma, Verdana, Georgia, Helvetica, Courier New, Palatino Linotype dengan Trebuchet MS. Untuk membaca kode Warna dikau bisa blengok di HTML Color Picker. Pilih warna yang dikau suka bahwa akan tampil kode di samping kanan bawah dengan itulah kode warna yang bisa dikau gunakan.

Bagaimana cukup mudah bukan mendesain pengejawantahan blog kian menarik. Dengan menyesuaikan ukuran, jenis dengan warna font karangan Blog yang tepat bahwa pengunjung akan semakin suka. Jika lagi siap yang belum bayan silahkan sobat sampaikan dengan kolom komentar. Dengan senang hati saya akan menjawab, sekian dengan terimakasih.

Oke penjelasan perihal Cara ganti Warna, Ukuran dan Jenis Font di Post Body Blog melalui HTML semoga info ini menambah wawasan terima kasih

Artikel ini diposting pada kategori wix blogging tutorial, wordpress blogging tutorial,

Belum ada Komentar untuk "Cara berganti Warna, Ukuran dan Jenis Font di Post Body Blog melalui HTML"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel