Cara cepat Blokir iklan Adsense SUAMIKU melalui Android

Allow, selamat pagi di blog AUTOGOBLOOG , artikel ini akan dibahas mengenai auto blogging tutorial Cara cepat Blokir iklan Adsense SUAMIKU melalui Android simak selengkapnya

Memiliki sebuah blog/web saat ini tidak afdol jika tidak terpasang advertensi Google Adsense (GA). Hampir semua situs dibuat buat membawakan advertensi tersebut karena memiliki nilai pembayaran yang memadai lumayan. Bukan semudah yang saya bayangkan saat membawakan advertensi GA karena ada beberapa kualifikasi yang harus dipenuhi. Jika telah di terima juga saya harus amat model advertensi yang tampil.

Dari sekian banyak advertensi Adsense yang datang ada eka model advertensi yang merusak pemandangan mata. Terlebih lagi jika blog tersebut mengandung artikel rohani seperti blog mastimon.com. Iklan "Suamiku" yang mana ini memadai menggangu selain itu ternyata nilai BPK (Biaya Per Klik) sangat kecil. Sudah dilakukan pemblokiran berulang kali tetapi tetap saja datang dengan model yang baru.

Jika saya amat-amati di beberapa situs saat ini advertensi "Suamiku" menggunakan font yang berbeda karena sebelumnya telah banyak dilakukan pemblokiran. Untuk mencegah munculnya advertensi Suamiku ada eka trik yaitu mengatur AD Balance Adsense 70%, jika sedang saja muncul setting AD Balance 50%. Tetapi yang terjadi advertensi GA akan banyak yang Blank dan itu yang banyak dikeluhkan pemilik blog.

Untuk bendu yang memiliki blog dengan trafik tinggi bisa memanipulasi AD Balance dibawah 50% karena itu abdi rasakan pendapatan meningkat. Sebaliknya jika visitor sedang sedikit bendu bisa coba yang 70% tetapi dibantu melakukan pemblokiran advertensi yang nilai CPCnya rendah. Pemblokiran advertensi tersebut tidak bisa terus menerus saya lakukan lewat alat Komputer / PC.

Pemantauan Blog dan Iklan Adsense abdi biasa melakukan lewat HP Android. Iklan Suamiku tersebut bisa anda hapus dan pantau setiap hari. Mungkin bendu berfikir jika telah menghapus eka kali maka advertensi kan tidak datang lagi. Pengiklan akan menganti model tampilannya dengan arah yang sama maka bendu harus sering melihat dan memblokirnya supaya nilai CPC meningkat.

Cara cepat Blokir advertensi Adsense SUAMIKU lewat Android

Langkah 1 : Buka daskboard Google Adsense, amat-amati dimenu sebelah kiri Izinkan & Cekal Iklan >> Content >> Pusat Peninjauan Iklan maka akan terbuka semua advertensi yang akan datang di blog sobat.

Langkah 2 : Jika bendu menemukan Iklan suamiku silahkan dilakukan pemblokiran dengan cara klik logo bulat di Pojok kiri kolong iklan seperti gambar dibawah ini.

Langkah 3 : Jika telah diblokir maka akan datang seperti gambar di kolong ini. Silahkan bendu klik Tandai Semua Sebagai Telah Ditinjau dipojok kanan bawah.

Langkah 4 : Jika cara tersebut terlalu lama silahkan ketikkan di kotak pencarian atas dengan kata kunci "Suamiku" maka semua advertensi aneh tersebut akan tampil.

Langkah 5 : Perhatikan panah dibawah karena advertensi Suamiku bukan hanya eka halaman itu saja, ada beberapa halaman berikutnya. Silahkan bendu Blokir semua dengan mengeser ke kanan.

Langkah 6 : Semua advertensi yang bendu Blokir akan masuk di menu Blokir beres advertensi tersebut tidak akan datang di situs sobat.

Itulah cara cepat Blokir advertensi Google Adsense Suamiku lewat HP Android. Cara tersebut memadai berhasil supaya penghasilan semakin meningkat. Sobat tidak krusial repot repot buka laptop karena bisa dilakukan lewat layar smartphone tetapi terkadang sedikit sulit karena loading HP yang lemot akibat jaringan. Selamat mencoba dan semoga informasi ini bermanfaat.

", numPosts: 0, summaryLength: 370, titleLength: "auto", thumbnailSize: 250, noImage: "https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjxYZ6pOzGmVOWKeAudxGc6ul2p6O4BMW7PWYERR9QeI-LDP18PanQebudgsMaGxOhoJOoDPYu4askG9meZtZoKlb3y2l6dCTasEnUffX_g8_eBphqUDDE-vWTJAACOvaSyt7pIHivy8rNn/w250-c-h250/no-image.png", containerId: "related-post-7689488313320993174", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() };

Oke pembahasan tentang Cara cepat Blokir iklan Adsense SUAMIKU melalui Android semoga artikel ini berfaedah terima kasih

Artikel ini diposting pada label auto blogging tutorial, blogging tutorial pdf download,

Belum ada Komentar untuk "Cara cepat Blokir iklan Adsense SUAMIKU melalui Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel