Cara buat link Ikuti Blog untuk meningkatkan Pengunjung

Hi, selamat sore di blog AUTOGOBLOOG , pada kali ini akan membahas mengenai youtube blogging tutorial Cara buat link Ikuti Blog untuk meningkatkan Pengunjung simak selengkapnya

Fungsi dari mengikuti sebuah Blog adalah biar kita bisa memandang postingan dari situs tersebut. Keuntungan buat pemilik blog adalah bisa mendapatkan pengunjung dengan cepat karena era artikel diposting bahwa semua anggota pengikut akan memandang dan pastinya mengklik link tersebut dari daskboard Blogger mereka.

Lalu betapa dengan cara apa kaidah membuat benjol Link ikuti Blog yang kita letakkan di menu blog ataupun menggunakan Banner. Caranya memadai enteng karena kita cuma harus mengambil Link ikuti Blog atas Widget yang disediakan akibat Blogger. Silahkan kalian ikuti tahapan berikut ini dan nir- sampai terlewatkan.

Cara buat link Ikuti Blog buat meningkatkan Pengunjung

Langkah 1 : Silahkan masuk ke Daskboard Blogger lalu pilih Tata Letak. Kita akan menampilkan Widget Ikuti Blog tersebut yang tampil sesuai yang disediakan. Tambahkan Gadget dimana saja posisinya karna nantinya akan kita hapus (kita cuma capai Linknya saja). Pilih Gadget Pengikut lalu blok Simpan.

Langkah 2 : Jika sudah tersimpan bahwa langkah selanjutnya adalah kalian buka Home Blognya bahwa akan tampil seperti Gambar dibawah ini.

Langkah 3 : Jika kita inggin memasangnya di menu Blog bahwa kita capai link Widget Ikuti ini. Caranya silahkan klik ikuti atas benjol dibawahnya bahwa akan tampil halaman seperti gambar dibawah ini. Silahkan ambil Linknya lalu letakkan di Link menu Blog kalian melalui HTML.

Baca Juga :

Bagaimana memadai enteng bukan buat memasang benjol Ikuti Blog seperti di menu yang ada di situs mastimon.com ini. Trik ini memadai efektif karena bisa meningkatkan pengunjung blog dan pastinya Pengikut akan memandang era kita Update artikel. Secara garis besar kalian bisa membaca penjelasannya secara singkat dibawah ini.

Fungsi dan Manfaat memasang Gadget Pengikut Blog

  1. Pengunjung akan enteng mengikuti Blog kita cuma dengan sekali Klik dan tidak harus menambahkan di Daskboard Blogger mereka.
  2. Para pengikut bisa memandang era Blog tersebut melancarkan Update Artikel melalui Dasboar Blogger sendiri tanpa kudu membongkar Blognya. 
  3. Pemilik Blog tidak harus melancarkan Share link atau Promosi karena era Publish artikel para Pengikut Blog akan otomatis melihatnya.
  4. Visitor Blog dapat meningkat dengan baik.
  5. Mempengaruhi performa Blog di Search Enggine dan semakin dipercaya Google.
  6. Jika menggunakan Link atas menu Blog bahwa tidak akan mempengaruhi Pagespeed Blog dibandingkan dengan memasang Gadgetnya.
  7. Rank Alexa bisa meningkat.
  8. Penghasilan Google Adsense meningkat
  9. Kalian semakin Kaya
  10. Tambahkan sendiri

Nah itulah sedikit pembahasan tentang betapa dengan cara apa kaidah membuat Link Ikuti Blog atau Pengikut Blog yang memadai mudah. Cara ini biasanya digunakan buat para situs yang membahas tentang Tutorial. Rata rata para pengikutnya absolut suka dengan materi yang diberikan. Jika Blog yang membahas umum diperkirakan akan kurang menarik.

Kalian juga bisa belajar beberapa Tips dan Trik Ngeblog atau inggin mendapatkan Template Premium silahkan berkunjung ke situs dwikidzgn.com. Selamat mencoba semoga bimbingan yang diberikan di Blog ini bisa membantu kalian semua. Jangan lupa ya Klik IKUTI BLOG di menu Pojok Kanan atas Blog ini, sekian dan terimakasih.

", numPosts: 0, summaryLength: 370, titleLength: "auto", thumbnailSize: 250, noImage: "https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjxYZ6pOzGmVOWKeAudxGc6ul2p6O4BMW7PWYERR9QeI-LDP18PanQebudgsMaGxOhoJOoDPYu4askG9meZtZoKlb3y2l6dCTasEnUffX_g8_eBphqUDDE-vWTJAACOvaSyt7pIHivy8rNn/w250-c-h250/no-image.png", containerId: "related-post-7785073659050790693", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() };

Oke detil tentang Cara buat link Ikuti Blog untuk meningkatkan Pengunjung semoga tulisan ini bermanfaat salam

Tulisan ini diposting pada label youtube blogging tutorial, blogging tutorial pdf download, blogging artinya,

Belum ada Komentar untuk "Cara buat link Ikuti Blog untuk meningkatkan Pengunjung"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel