Syarat Blog mudah di terima Google Adsense terbaru

Hohoho, bertemu kembali di blog AUTOGOBLOOG , di kesempatan akan membawa pembahasan tentang blogging tools Syarat Blog mudah di terima Google Adsense terbaru simak selengkapnya

Syarat blog encer di dapat Google Adsense kudu Anda ketahui andaikan ingin membaca penghasilan lewat blog. Akan tetapi, untuk termakbul adsense juga bukan sesuatu yang mudah. Google memegang standarisasi yang kudu dipenuhi agar termakbul dengan lolos review adsense. Jika Anda ingin menjadi publisher adsense, maka Anda kudu memperhatikan kelayakan dari blog Anda. Untuk itu, berikut ini sedia jumlah kondisi blog yang encer di dapat Google Adsense yang kudu Anda ketahui.

Syarat Wajib Blog Agar Diterima Adsense

Ada jumlah kondisi yang kudu Anda ketahui andaikan ingin mendaftarkan blog ke Google Adsense, berikut diantaranya:

1. Konten Blog

Konten blog menjadi kondisi utama untuk termakbul Adsense. Konten menjadi kondisi mutlak andaikan Anda ingin blog termakbul Adsense. Isi konten juga tidak bisa sembaranga, karena sedia jumlah hal yang perlu diperhatikan dalam konten blog seperti kudu sesuai dengan kebijakan Google Adsense, konten yang berkualitas, mengutamakan keunikan konten dengan bukan hasil copas, mengandung angka SEO (Search Engine Optimization) beserta memperbanyak konten blog.

2. Template Blog

Template blog juga menjadi kondisi blog encer di dapat Google Adsense. Bahkan template sangat berpengaruh pada termakbul ataupun tidaknya blog ke adsense. Kriteria template kudu mendukung SEO, responsive, memegang berbagai-bagai natural, navigasi yang baik beserta memegang kecepatan loading yang baik.

3. Halaman Blog

Ada jumlah macam halaman yang harus dibuat agar termakbul adsense, diantaranta halaman privasi blog, kontak, profil/ about us, disclaimer, Terms of Service dengan Daftar Isi.

4. Pengunjung Blog

Suatu blog yang memegang kunjungan ataupun traffic tinggi, bakal lebih encer untuk termakbul adsense. Beberapa kasus, untuk blog yang memegang kunjungan minimum 100 bagi hari bakal sangat encer termakbul adsense.

Baca Juga :

Kriteria Blog yang Harus Diperhatikan

Selain memenuhi jumlah kondisi blog encer di dapat Google Adsense seperti yang telah disebutkan diatas, Anda juga kudu memperhatikan hal-hal berikut ini:

1. Jenis Blog

Beberapa macam blog yang bakal termakbul adsense kudu menjadi pertimbangan tema blog Anda. Jenis blog yang tidak bakal termakbul oleh Google Adsense yaitu seperti blog download, blog dengan konten copas, blog dewasa beserta blog yang kedapatan melanggar benar cipta.

2. Data Diri Pendaftar

Google memberikan batasan untuk pencatat adsense dimana menolak pencatat dengan usia kurang dari 18 tarikh ataupun andaikan data diri Anda telah terhubung dengan adsense lain.

3. Dekorasi dengan Widged Blog

Perhatikan eksploitasi dekorasi dengan widget di blog Anda misalnya dengan melepaskan dekorasi beserta widget yang tidak penting. Tampilkan hal-hal yang memang penting saja.

4. Blog Tidak Terkait dengan Iklan

Pastikan andaikan Anda ingin mendata adsense, maka blog Anda sebelumnya belum tertaut dengan iklan lain.

Hal-hal yang Harus Dihindari Saat Mendaftar Adsense

Setelah memenuhi jumlah kondisi blog encer di dapat Google Adsense di atas, maka yang tidak kalah penting Anda kudu menghindari hal-hal berikut ini saat bakal mendata Adsense:

  • Tidak memasang link aktif untuk menuju ke website blog lain
  • Tidak memasang widget seperti alexa rank, histats dengan sejenisnya
  • Hindari komentar pada blog yang berorientasi spam, misalnya mengandung link aktif. Hapus komentar-komentar yang menambahkan link aktif.

Setelah membahas banyak tentang Google Adsense demikian itulah jumlah kondisi blog encer di dapat Google Adsense terbaru yang kudu kedapatan setelah mendata adsense, semoga dapat bermanfaat untuk Anda.

Penulis : nyampling.com

Sekian detil tentang Syarat Blog mudah di terima Google Adsense terbaru semoga tulisan ini berfaedah salam

Tulisan ini diposting pada label blogging tools, free blogging tutorial, http://blogginginformation.xyz,

Belum ada Komentar untuk "Syarat Blog mudah di terima Google Adsense terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel