Cara cepat di terima Google Adsense 2019 | Cara ini WORK dan terbukti

Hohoho, selamat sore di blog AUTOGOBLOOG , pada kali ini akan membawa pembahasan mengenai blogging tutorial videos Cara cepat di terima Google Adsense 2019 | Cara ini WORK dan terbukti simak selengkapnya

Diterima bagi Google Adsense ialah sesuatu banget bagi seorang yang suka bermain di alam Blogger. Tidak sedikit orang yang kecewa dengan memilih meninggalkan alam blogging atas pendaftaran GA tak kunjung di setujui. Google Adsense ialah produk periklanan yang di sediakan bagi google untuk para publisher blog supaya menghasilkan Rupiah ataupun Dollar. Sebuah Blog /Website tak terasa menarik andaikan belum terpasang Iklan yang di tampilkan bagi Google Adsense atas dari beberapa website Dalam Negri dengan Website Luar negri ceper rata penampilan Iklannya Kurang menarik pengunjung.

Google Adsense banyak memiliki keunggulan di bandingkan dengan produk periklanan lainnya bagaikan kliksaya.com yang sudah tutup usia, Kumpul Blogger, ID Blog Network, AdPlus, AdsenseCamp, Adstar, PPCIndo.com, terbukti di setiap website besar bagaikan : Yahoo.com, Detik.com dengan website besar lainnya hampir segala memasang periklanan dari produk GA.

Sebelum blog ini termakbul bagi mbah Google, sangatlah susah perjuangannya, dimulai dari ganti Email berulang kali berbatas di tolak berpuluh puluh kali tetapi ajek abdi ngotot untuk mendaftarkan blog mastimon.com di Google Adsense. Jika ikhwan tau bahwa blog ini 4 bulan yang kalakian abdi pasang Iklan Google Adsense akun BUG yang abdi beli dari mas Liring seharga Rp.80.000, tetapi atas rakusnya abdi agar cepat memperoleh uang alkisah banyak aturan yang tak sesuai kebijakan GA abdi lakukan, akibatnya akun BUG yang baru abdi gunakan 2 minggu di Banned.

Tidak putus asa untuk membaca penghasilan dari blog sederhana ini abdi mulai melakukan pemasangan pariwara dengan unit pariwara asing bagaikan :

  1. Tutorial afdal aturan jadwal RevenueHits dengan Sukses dapat Dollar
  2. Cara jadwal poptm dengan aturan membaca Dollar dengan cepat
  3. Cara jadwal PropellerAds terbaru dengan dapatkan Dollar dengan cepat
  4. Cara cepat dapat Dollar dari AdFly cukup menyebar Link dengan dapatkan $100 perhari

Baca juga : Cara jadwal Google Adsense terbaru 2019 Pertama Kali dengan Daftar Ulang detik di tolak

Dari ke 4 situs di atas abdi sangat merekomendasikan PopTm dengan PropellerAds atas situs jtersebut cukup tinggi pembayarannya tetapi sangat mengangu blog kenapa ??? Saat pengunjung masuk ke blog ikhwan dengan pada detik scroll blog di jalankan alkisah otomatis pengunjung akan di arahkan ke PlayStore ataupun website lain. Cukup hanya 7 hari blog mastimon.com sudah membaca 24$ dari poptm dengan 18$ dari PropellerAds.

Kembali ke pokok persoalan tentang bagaimana aturan agar cepat di terima Google Adsense, berikut ialah tips dari mastimon.com :

  1. Buat sebuah Website/Blog dengan memilih domain yang tepat (.com, .co.id dll)
  2. Posting Artikel original alias asli artikel sahabat, apabila mau copypaste silahkan copy esai ke NotePad lebih-lebih dahulu, lakukan edit alias tukar setiap paragraf supaya tak terbaca bagi Google.
  3. Buat gambar untuk esai yang asli alias copy dari google tapi inggat ganti namanya di komputer ikhwan dengan edit gambar tersebut di Paint, misal di berikan artikel ataupun di rubah warnanya menjadi hitam putih.
  4. Semua Link di template blog non mengarah ke website asing ataupun mengarah ke label blog, misal menu di atas blog buat link langsung menuju ke esai blog
  5. Buat laman About, Contact, Privacy, Sitemap
  6. Periksa kembali setiap Link non berbatas siap yang error atas akan mempengaruhi penilaian google.
  7. Posting esai sebanyak banyaknya dengan minimal 300 kata, kian banyak kosakata yang dibuat akan kian SEO esai tersebut.
  8. Usia Blog minimal 4 bulan dengan esai minimal di atas 100 postingan bagaikan blog mastimon.com detik di terima GA berusia 5 bulan dengan 166 artikel.
  9. Daftarkan blog/web ke webmaster (banyak tutorialnya disediakan di google) dengan submit setiap ikhwan jadi mempublikasikan esai blog ke SINI.
  10. Jika segala sudah jadi silahkan daftarkan blog sobat ke Google Adsense dengan Email yang siap dengan pastikan bakat IP komputer sobat ialah di Indonesia, mastimon.com jadwal melalui HP Android yang sudah pasti menggunakan jaringan Telkomsel Indonesia.
  11. Ada 2 alasan penolakan Google Adsense yang paling sering ialah atas Artikel tak memadai ataupun Email pernah di gunakan, untuk esai tak memadai abaikan saja dengan terus fokus menulis membuat esai dengan andaikan atas Email yang ikhwan daftarkan sebaiknya ganti dengan Email Baru dengan Daftarkan dengan Biodata baru. Seperti pada detik mastimon.com di terima bagi GA ialah menggunakan Biodata orang asing (Istri).
  12. Jika masih saja di tolak non menyerah, periksa Link blog apakah masih siap yang error ataupun siap Link Blog yang mengarah ke label. Buka email dengan daftarkan ulang terus dengan email yang sama.
  13. Pada detik Review pertama periksa di Daskbord Google Adsense apbila bisa dibuka berarti awak bebas tahap pertama alkisah cepat lakukan pemasangan unit Iklan. Pasang unit Iklan GA di Header dengan di bawah postingan blog atas pariwara akan terus tampil walaupun di versi mobile. Pada detik review kedua alkisah pariwara masih blank alias kosong, tunggu saja pada detik di setujui alkisah pariwara akan langsung tampil dengan sendirinya.

", numPosts: 0, summaryLength: 370, titleLength: "auto", thumbnailSize: 250, noImage: "https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjxYZ6pOzGmVOWKeAudxGc6ul2p6O4BMW7PWYERR9QeI-LDP18PanQebudgsMaGxOhoJOoDPYu4askG9meZtZoKlb3y2l6dCTasEnUffX_g8_eBphqUDDE-vWTJAACOvaSyt7pIHivy8rNn/w250-c-h250/no-image.png", containerId: "related-post-3419034357557189177", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() };

Oke penjelasan mengenai Cara cepat di terima Google Adsense 2019 | Cara ini WORK dan terbukti semoga artikel ini menambah wawasan terima kasih

Artikel ini diposting pada label blogging tutorial videos, guest blogging tutorial,

Belum ada Komentar untuk "Cara cepat di terima Google Adsense 2019 | Cara ini WORK dan terbukti"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel