Cara mendongkrak artikel lama naik ke halaman pertama google

Hallo, berjumpa kembali di blog AUTOGOBLOOG , di kesempatan akan menjelaskan mengenai bangla blogging tutorial Cara mendongkrak artikel lama naik ke halaman pertama google simak selengkapnya

Membuat karangan blog bisa naik menurut bertahap selepas jumlah bulan itu menyenangkan. Tetapi bagaimana andaikata karangan yang sudah saya publikasikan ada di Page One melainkan menginjak tiba buyar ditelan bumi. Sebenarnya karangan yang sudah di posting masih bisa di edit dengan bisa meregang posisi mula-mula dihalaman pencarian google dengan menggunakan jumlah metode yang saya lakukan.

Sebenarnya kaidah membantu karangan durasi untuk bersaing lagi di laman google ini terbilang sulit atas google sudah mendeteksi saban kalimat dengan paragraf di karangan tersebut. Pengalaman perubahan posisi karangan di Search Engine seperti ini saya alamiah saat di asal tahun. Trafik visitor saya menurun menurut drastis saat asal januari atas ada jumlah faktor.

Beberapa hal yang mengakibatkan karangan tidak berada di laman mula-mula Google selepas jumlah bulan :

  1. Ganti Template Blog
  2. Custom domain Blog yang semula menggunakan Http menjadi Https.
  3. Masa aktif domain senggang habis dengan baru diperpanjang selepas jumlah hari.
  4. Judul karangan menggunakan tahun (Contoh : Cara buat Blog mutakhir 2018) maka saat di tahun 2019 karangan awak akan kalah dengan karangan baru.
  5. Blog awak terkena AGC (Auto Generate Content) yang berjalan karangan awak kalah dengan blog AGC di beranda google.
  6. Banyak melakukan Copy Paste saat update artikel
  7. Blog tidak di update menurut rutin.
  8. Rahasia Google

Baca jua : Tips SEO Terbaru 2018 supaya karangan Page One Google

Itu ialah jumlah penyebab karangan tidak berada di laman mula-mula google selepas jumlah waktu berdasarkan pengalaman yang saya alami. Bagaimana andaikata itu berjalan dengan blog anda, pasti jengkel dengan kecewa atas sudah melahirkan tulisan dengan susah payah melainkan kalah dengan blog anak Adam lain yang mengcopy paste karangan kita.

Mencoba melakukan jumlah penelitian untuk memperbaiki karangan tersebut dengan berupaya jumlah cara. Salah satunya ialah melakukan edit balik muatan karangan tersebut dengan memperbanyak isinya. Ternyata kaidah itu belum berhasil atas sepanjang apapun karangan awak andaikata hasil copy paste maka akan diabaikan oleh Google.

Setelah melakukan jumlah percobaan maka akhirnya ada jumlah karangan saya yang berhasil meregang lagi posisi mula-mula beranda google. Memang akurat tidak semua karangan yang saya edit lagi ke posisinya melainkan paling tidak visitor saya lagi normal selepas down di asal tahun. Mau tau apa saja caranya, silahkan perhatikan tips yang saya lakukan di bawah ini.

Ganti tahun judul karangan yang sudah lama

Jika awak melahirkan sebuah judul karangan menggunakan tahun pasti awak akan direpotkan saban tahunnya mengedit balik judul serta isinya. Dengan penargetan tahun atas judul alih-alih pasti berhasil mendatangkan visitor. Saya sering melihat di Google Analitic dengan Histats yang menunjukkan kata kunci tahun  setiap anak Adam melakukan pencarian artikel.

Dengan menganti tahun atas judul dengan muatan karangan yang sesuai dengan yaum ini maka lagi blog awak akan bisa bersaing dengan situs lainnya. Sudah pasti kata kunci yang dicari menggunakan tahun itu sangat mempengaruhi visitor dengan itu pasti selepas merubah judul maka karangan bisa tampil lagi ke laman google dengan tahun yang berjalan.

Buat backlink untuk karangan tersebut

Kekuatan sebuah karangan dimata google, salah satunya ialah Backlink. Lebih berlimpah Link karangan awak diluar blog awak maka akan semakin baik. Buatlah karangan yang bermanfaat maka bisa dipastikan dengan mudah awak mendapatkan backlink dari situs anak Adam lain. Jangan melahirkan link anotasi di blog anak Adam atas bisa berakibat fatal yaitu akan di angap link spam.

Buat jumlah internal link antar karangan seperti yang saya lakukan. Anda bisa melihat link Lihat Juga, Baca juga, itu ialah jumlah link ke karangan mastimon.com lainnya. Dengan kaidah itu alih-alih efektif untuk membantu karangan saya yang minim visitor. Dengan banyaknya page view atas karangan tersebut maka cara peringkat di mata google untuk karangan tersebut jua meningkat.

Edit balik muatan karangan dengan perbaiki

Proses editing karangan ini ialah pekerjaan yang menyebalkan atas belum tentu karangan yang saya edit dengan perbaiki bisa mendatangkan visitor. Jangan salah alih-alih selepas saya melihat jumlah situs yang berada di laman mula-mula google, mereka melakukan edit balik karangan tersebut. Mereka tidak menghapus melainkan menambahkan atau memperlengkapi muatan arikel.

Saat edit karangan yang perlu di inggat ialah jangan melakukan sistem Copy Paste karangan anak Adam lain. Silahkan tambahkan dengan bahasa dengan pengalaman awak sendiri. Semakin panjang karangan dengan original maka akan semakin baik. Mungkin untuk mendeteksinya google membutuhkan waktu maka awak bisa menggunakan kaidah seterusnya supaya google cepat mendeteksi karangan yang saya edit.

Sunmit balik karangan ke Google Search Console

Bagi awak yang saban harinya melahirkan tulisan di blogger, pasti sudah tidak asing dengan Search Console. Jika blog awak sudah terdaftar di Webmaster Tools maka tidak perlu submit ke Search Console atas menurut impulsif blog awak sudah terdeteksi oleh Google. Tetapi untuk meyakinkan lagi dengan supaya cepat terdeteksi oleh google maka tidak ada salahnya awak submit.

Melakukan submit ke Search Console menurut berulangkali aktual tidak apa apa. Pernah kaidah ini saya lakukan 2 cukup 3 kali baru karangan muncul di laman google. Setiap selesai posting karangan saya acap submit melainkan andaikata 1 kali submit tidak tampil saya akan lakukan lagi selepas jumlah menit. Setelah selesai melaukan edit karangan jua silahkan awak submit balik karangan tersebut supaya cepat terdeteksi.

Rubah tanggal publish ke sekarang

Memposting balik karangan durasi seperti karangan baru aktual bukan hal baru. Jika awak menggunakan Platform WordPress maka atas alamat karangan blog tidak menunjukkan bulan dengan tahun. Tidak seperti Blogger yang walaupun awak edit tetap datang bahwa karangan tersebut ialah arikel lama. Tetapi awak bisa melakukan pencatatan balik supaya karangan terdeteksi sebagai karangan baru.

Awalnya saya belum mengerti apakah ada perubahan atau tidak melainkan selepas saya coba alih-alih tanggal yang ada di beranda google berubah menjadi waktu terbaru. Secara impulsif jua andaikata pencari karangan mengetik kata kunci tahun sekarang, karangan saya bisa beserta tampil. Untuk pencatatan balik karangan di blogger awak bisa merubahnya di menu cap saat awak melakukan edit artikel.

Terus update artikel

Membuat tulisan menurut terus menerus dengan saban yaum ialah pekerjaan yang melelahkan. Entah iya atau tidak saat blog terus dilakukan update maka bisa mempengaruhi karangan lainnya untuk tampil di laman google. Tetapi jangan percaya 100% atas saya jua terus melakukan update melainkan andaikata melakukan jumlah kaidah di atas maka karangan mastimon.com buyar dari beranda google.

Yang perlu di inggat ialah bahwa google akan melakukan penilaian terhadap aktivitas blog anda. Jika blog awak aktif terus melakukan update saban yaum maka Peringkat Alexa blog awak akan semakin ramping. Dengan Alexa Ramping begitu maka semua karangan awak bisa dengan mudah berada di laman Google. Tetapi andaikata jarang update dipastikan Alexa awak akan besar perut dengan mudah juga.

Berdoa dengan tetap Rajin Ibadah

Dari berbagai macam kaidah di atas, yang paling utama ialah Berdoa dengan Rajin Ibadah. Apapun Agama yang menjadi keyakinan awak bahwa sumber dari segala Berkat dengan Rezeki ialah berasal dari Tuhan Yang Maha Esa. Akan menjadi sia sia andaikata awak melakukan usaha sekuat tenaga melainkan mengabaikan ibadah. Berusaha sangat ayu melainkan sumber dari berkat itu sendiri jangan awak abaikan.

Itulah sedikit panjang tips untuk membantu karangan durasi supaya naik lagi ke laman mula-mula Google. Tidak semua kaidah saya di atas akurat atas yang saya tulis ialah berdasarkan pengalaman pribadi. Silahkan tuliskan pengalaman awak di kolom anotasi untuk berbagi dengan ikhwan lainnya. Selamat berupaya dengan semoga berhasil.

Oke detil perihal Cara mendongkrak artikel lama naik ke halaman pertama google semoga tulisan ini bermanfaat salam

Artikel ini diposting pada kategori bangla blogging tutorial, free blogging tutorial,

Belum ada Komentar untuk "Cara mendongkrak artikel lama naik ke halaman pertama google"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel