Cara daftar Google Adsense terbaru 2019 Pertama Kali dan Daftar Ulang saat di tolak

Hohoho, berjumpa kembali di blog AUTOGOBLOOG , sesi kali ini akan dibahas mengenai online blogging tutorial Cara daftar Google Adsense terbaru 2019 Pertama Kali dan Daftar Ulang saat di tolak simak selengkapnya

Daftar Adsense 2019 terbelakang buat yang pertama kali atau daftar balik Google Adsense saat di tolak dengan email yang sama. Mengelola sebuah blog tak semangat andaikan belum memiliki akun Adsense. Untuk bisa diterima sebagai Publisher Iklan Adsense alkisah Blog kudu memenuhi standar determinasi Google Adsense. Ada 2 jenis Adsense yaitu Hosted dengan Non Hosted yang keduannya memiliki perbedaan. Jika Hosted hanya bisa awak gunakan paga blogspot dengan Youtube, sedangkan akun Non Hosted bisa awak gunakan pada semuanya termasuk blog TLD (Top Level Domain).

Untuk mendaftarkan akun Adsense Non Hosted yang bisa awak mematok -- harga jual mahal di semua jenis letak alkisah persyaratan utamanya ialah sebuah Blog yang pernah awak belikan domainnya. Buat karangan yang bermanfaat hasil artikel seorang diri minimal 500 kata. Jika inggin cepat diterima alkisah awak bisa mencoba blog dengan eka nice (satu jenis artikel) misalnya blog tentang Kesehatan, Teknologi, Bisnis, ataupun tentang pengalaman dalam mengelola sebuah blog.

Baca juga : Tips buat seorang Pemula Blogger dalam mendatangkan Visitor banyak

Bagi para mastah blogger mungkin aturan mendata Google Adsense cukup mudah tetapi buat pemula aturan ini sedikit membingungkan andaikan hanya membaca tutorialnya saja. Tapi jangan kuatir karena disini mastimon.com akan menjelaskan secara detail aturan mendata GA sampai dengan diterima. Sebagai bahan pertimbangan yang baik alkisah sebelum mendaftarkan blog ke Google Adsense, blog awak kudu pernah memiliki minimal 10 karangan dengan pernah membuat Laman (Halaman) seperti : About, Contact Form, Privacy Policy dengan Sitemap.

Seperti determinasi Google Adsense yang mengharuskan blog berusia 6 Bulan alkisah andaikan awak inggin diterima, silahkan daftarkan blog setelah umur tersebut. Tetapi siap kaum menggatakan bahwa umur blog tak perlu selama itu, hanya membutuhkan kaum yaum sahaja pernah bisa diterima oleh Adsense. Terlebih lagi andaikan blog awak menggunakan Bahasa Inggris bukan Bahasa Indonesia. Jika awak inggin tetap mencoba mendaftarkan blog dengan umur kaum yaum atau belum siap eka bulan, silahkan ikuti aturan di bawah ini.

Cara daftar Adsense terbelakang 2019

Langkah 1 : Masuk ke Google Adsense dan silahkan awak Login menggunakan Gmail di Blog yang awak akan daftarkan.

Langkah 2 : Silahkan isi dengan link letak anda, Pilih Yes, Pilih negara Indonesia, Conteng YES lagi seperti goresan dibawah dengan CREATE ACCOUNT.

Langkah 3 : Klik GET STARTED

Langkah 4 : Isi data awak seperti contoh di bawah ini muali Account Type, Nama, Alamat, No HP dengan terakhir blok SUBMIT.

Langkah 5 : Silahkan awak COPY Kode dibawah ini yang saya alokasikan bujur sangkar merah dengan pastekan di HTML Blogger. Jangan blok DONE dulu sebelum kode ini awak mematok -- harga jual mahal di letak blogger anda.

Langkah 6 : Buka Blogger anda, Pilih Tema, Edit HTML

Langkah 6 : Masukkan Kode di Adsense tadi akurat dibawah kode <head> kalakian blok Simpan Template anda.

Langkah 7 : Kembali ke goresan langkah 5, Klik DONE alkisah akan tampil seperti goresan di bawah ini bahwa Blog awak sedang di review oleh Pihak Google alkisah tunggu sahaja jawabannya melalui Email anda.

Selama menunggu persetujuan dari Pihak Adsense alkisah saya sarankan jangan pernah awak membuka Adsense. Lihat sahaja jawaban Google Adsense melalui Email apakah di terima Full Approve atau ditolak. Kita tak bisa menebak kriteria seperti apa yang di terima oleh Pihak Google jadi berusahalah menyediakan kontent yang menarik hasil karya artikel sendiri. Jika pengutaraan pertama awak tak di terima silahkan apa yang menjadi masalah, perbaiki dengan ejekan balik dengan Email yang saya seperti dibawah ini.

Cara daftar balik Adsense saat di tolak dengan Email yang sama

Langkah 1 : Silahkan awak buka email dari Google Adsense. Baca baik baik apa yang menjadi persoalaan pengutaraan awak di Tolak. Jika Konten Tidak Memadai alkisah siap karangan yang kedeteksi copas atau karangan awak tergolong meratah gado alias es campur. Jika bab lain alkisah coba awak ganti Template. Gunakan Template bawaan Blogger saat mengajukan Adsense potensi lebih besar diterima. Jika pernah awak perbaiki alkisah silahkan lihat bujur sangkar merah pada goresan dibawah ini (Klik saja).

Langkah 2 : URL Blog biarkan sahaja karena pernah otomatis terisi. Silahkan awak pilih Bahasa Konten, Pilih Bahasa Indonesia andaikan karangan awak berbahasa Indonesia. Terakhir blok Simpan dengan Lanjutkan.

Jika pernah masuk ke Daskboard Google Adsense awak tak perlu mengcopy kode lagi buat dipasang di HTML Blogger. Kode pendataan balik sama dengan kode saat pertama kali awak mendata Adsense. Silahkan blok Done dengan tunggu sahaja Review Adsense dalam kaum yaum kedepan. Ada saatnya balasan Adsense pada yaum itu juga, siap yang kaum yaum dengan siap pula yang sampi berminggu minggu bahkan lebih dari eka bulan.

Ada 2 kemungkinan saat awak mengajukan GA 2019 yaitu diterima atau di tolak. Jika diterima awak akan mendapatkan Email Full Approve atau Pengajuan awak diterima sepenuhnya. Jika awak pernah mendapatkan email tersebut alkisah langkah selanjutnya membuat anggota Iklan Adsense. Baca : Cara buat Iklan Adsense terbelakang 2019 dan 5 Posisi Penempatan Iklan Adsense di BLOG/WEB yang Efektif dengan Berhasil.

Sekian penjelasan perihal Cara daftar Google Adsense terbaru 2019 Pertama Kali dan Daftar Ulang saat di tolak semoga artikel ini menambah wawasan salam

Tulisan ini diposting pada tag online blogging tutorial, guest blogging tutorial,

Belum ada Komentar untuk "Cara daftar Google Adsense terbaru 2019 Pertama Kali dan Daftar Ulang saat di tolak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel