Cara Memilih Hosting Terbaik dan Murah 2019

Allow, berjumpa kembali di blog AUTOGOBLOOG , artikel ini akan dibahas tentang google blogging tutorial Cara Memilih Hosting Terbaik dan Murah 2019 simak selengkapnya

Mastimon.Com - Saat kita mulai berbicara seputar Hosting terbaik atau termurah untuk Sebuah website, entah itu adalah Website bisnis atau hanya karena hobi, sebagian besar dari kebanyakan orang bakal bingung dalam hal memasang provider Hosting terbaik. Di satu sisi kita gemar hosting dengan harga terjangkau karena bughet yang terbatas, tapi disisi lain lagi kita gemar performa situs web kita tetap berjalan dengan banyak baik, minus adanya gangguan atau hambatan tertentu.

Umumnya memilah Hosting dengan kualitas terbaik bakal di banderol dengan harga yang cenderung mahal. Namun, sebenarnya tidak selalu begitu, karena ada lagi layanan yang mempersiapkan hosting bertarif berlebih-lebih dengan kualitas yang tidak kalah bagus di bandingkan dengan yang harga mahal. Perlu diketahui bahwa berlebih-lebih bukan berarti murahan, dengan andaikata mahal tidak selalu spesifikasi dengan kualitasnya sesuai dengan yang anda butuhkan. Oleh karena itu timbul pertanyaan lain yakni “Bagaimana sih sebenarnya caranya agar kita bisa memilah sebuah layanan hosting yang paling tepat?” Mengingat, ada banyak sekali layanan website yang menyodorkan Hosting terbaik.

Baca Juga : Inilah Tips mudah memilah Domain dengan Hosting berlebih-lebih 2019

Karena pemilihan Hosting yang digunakan untuk sebuah website begitu penting dengan banyak berpengaruh atas kinerja website, maka kita harus berhati –hati dalam memasang hosting untuk web kita, bahkan kalau kebutuhan hosting adalah untuk bisnis, anda tidak bisa memilah dengan sembarangan begitu saja. Maka, article ini sengaja dibuat untuk anda yang gemar memilah hosting yang tepat. Selengkapnya anda bisa langsung mencerap uraiannya di bawah ini.

6 Cara Memilih Hosting Terbaik dengan Murah 2019

1. Perhatikan Harga yang di tawarkan

Walaupun anda hanya memegang biaya yang definit tapi bukan berarti anda tidak bisa membaca hosting yang berlebih-lebih dengan terpercaya. Lebih baik untuk jangan terburu –buru membeli, buatlah daftar atau membocorkan beberapa situs di Hosting Provider lokal yang memadai memegang nama di Indonesia kemudia bandingkan setiap paket yang mereka tawarkan tersebut.

Setiap Hosting Provider mempersiapkan beberapa paket dengan harga tertentu yang boleh disesuaikan dengan bughet anda. Salah satu tempat yang mempersiapkan diskon atau potongan harga adalah di Promohosting.id yang adalah penyedia jasa layanan web Hosting terbaik seindonesia. Anda lagi bisa membaca Kode Promosi Niagahoster untuk membaca harga yang lebih murah.

2. Menentukan Tipe –tipe Hosting

Hosting yang anda pilih sebenarnya sesuai dengan kebutuhan website anda. Dengan Tujuan meningkantkan performa website dengan lagi efisiensi pengeluran. Biasanya, Hosting website memegang 4 tipe dengan spesifikasi yang tidak sama, sebagai berikut :

  1. Shared Hosting
  2. Dedicated Hosting
  3. Virtual Private Hosting
  4. Cloud Hosting

Sebagai tips tambahan sebenarnya andaikata website anda adalah baru atau baru dibuat, maka pilihlah tipe shared hosting karena harganya yang lebih murah. Dan atas saat website anda berhajat spesifikasi hosting yang lebih tinggi maka, anda bisa melakukan upgrade.

3. Menentukan Kapasitas atas Bandwidth

Nah, andaikata sebelumnya anda telah memilah tipe hosting tertenyu, maka hal lain lagi yang perlu diperhatikan adalah daya serap Bandwdth yang di tawarkan oleh provider hosting, apakah bersifat definit atau unlimited. Apabila Unlimited, ini bagus untuk website anda tetap bisa online meskipun trafik nya sedang melonjak. Nah, salah satu provider yang telah menyodorkan unlimited untuk shared hosting adalah Niagahoster. Disini anda bisa membaca penawaran terbaik dengan memakai Kode Promosi Niagahoster.

4. Perhatikan Kualitas Servernya

Pernah gak sih anda merasakan loading atas server yang lambat sekali padahal website yang digunakan punya kualitas yang bagus. Karena atas dasarnya kualitas server bakal banyak mempengaruhi performa website bisnis anda tersebut. Maka, timbul pertanyaan seperti “Gimana cara memasang patokan untuk kualitas server?”

Baca Juga : Web Hosting terbaik di Indonesia

Cara nya anda bisa memperhatikan lokasi servernya apakah di Indonesia, singapura, perancis atau lain sebagainya. Apabila ambisi pasar website anda adalah di Negara Indonesia maka gunakan hosting dengan server terdekat. Selain memperhatikan lokasi server, perhatikan lagi tentang daya serap network speed dengan RAM nya karena hal itu lagi bisa mempengaruhi kecepatan loading website.

5. Memperhatikan Sistem Keamanan

Tahu sih anda? Hosting provider yang professional tentunya memegang sistem keamanan yang memadai agar keamanan situs pelanggannya boleh terlindungi dari serangan orang –orang suka mengganggu seperti Hacker.  Namun, alangkah lebih baik bagi pemilik website untuk memperhatikan lagi sistem keamanannya. Bagaimana caranya? Beberapa upaya yang boleh di lakukan adalah sebagai berikut :

  • Menggunakan Wordpress yang update
  • Menggunakan Cloudflare
  • Menggunakan Plugin dengan script dari sebuah website resmi di Wordpress
  • Menggunakan Plugin dengan thema yang original
  • Membuat kata sandi yang susah untuk di tembus
  • Mengaktifkan Firewall

6. Memperhatikan Kualitas Support

Walaupun anda sudah mencoba untuk mencoba sebisanya agar website anda tidak terjadi masalah, namun atas kenyataanya masalah terkadang muncul minus diketahui lantaran sebenarnya. Oleh sebab itu anda berhajat layanan support pelanggan yamg siap selama 24 jam untuk mendukung menyelesaikan masalah yang ada di Website anda tersebut. Selain itu, anda bakal lebih tenang dengan tidak khawatir.

Lihat Juga : Web Hosting Terpercaya

Uraian diatas merupakan Tips untuk memilah Hosting terpercaya dengan tarif yang bisa dijangkau oleh semua. Meskipun ada banyak penawaran hosting yang berlebih-lebih di market lokal, namun tidak semua penawaran tersebut bisa sesuai dengan harapan dengan kebutuhan anda. Ketika anda mulai bingung memasang pilihan Hosting terbaik 2019, jangan khawatir. Anda hanya perlu menyimak dengan saksama Langkah –langkah trik diatas. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dengan membantu. Selamat mencoba. 

Begitulah penjelasan mengenai Cara Memilih Hosting Terbaik dan Murah 2019 semoga artikel ini bermanfaat salam

Tulisan ini diposting pada kategori google blogging tutorial, blogging is,

Belum ada Komentar untuk "Cara Memilih Hosting Terbaik dan Murah 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel