Cara daftar Google News dan dapatkan Visitor Blog lebih banyak

Hi, selamat pagi di blog AUTOGOBLOOG , di kesempatan akan membawa pembahasan tentang blogging login Cara daftar Google News dan dapatkan Visitor Blog lebih banyak simak selengkapnya

Mastimon.Com - Google News adalah sebuah layanan yang disediakan akibat Google untuk kedudukan situs Berita atapun Blog yang berbalah konten viral secara Gratis. Fitur ini sebenarnya telah ada lama tetapi saya mengetahuinya baru kemaren saat Google mengirim link Webinar. Setelah saya pelajari ternyata selain Blog berita juga bisa ikut daftarkan.

Seperti blog mastimon ini berbalah esai dari berbagai topik. Sebagian ada esai News tetapi bertambah berjibun mengarah ke pembahasan Tutorial. Mencoba keberuntungan dengan kaidah mendaftarkannya karena dengan layanan Google News ini dimungkinkan bisa mendatangkan berjibun visitor. Baca Juga : 5 Tips mendapatkan Ide menulis di Blog setiap hari.

Keuntungan bergabung ke Google News

Ada berjibun profit yang bisa saya dapatkan dengan mencatat ke Google News, diantaranya yaitu :

  1. Artikel akan mudah terindeks akibat Search Engine
  2. Trafik Blog akan meningkat tajam bahkan berkali lipat
  3. Tanpa menggunakan Tehnik SEO, konten saya bisa berada di halaman pertama Google
  4. Tentunya juga dapat meningkatkan Penghasilan Adsense kita.

Syarat dengan Ketentuan Google News

Untuk dapat diterima menjadi Parthner Google News maka saya perlu memperhatikan kaum persyaratan ataupun Kriterianya. Disini tidak diwajibkan tetapi disarankan untuk kalian menggunakannya. Berikut ini adalah kaum syarat atau saran biar Blog kalian bisa diterima Google News :

  1. Blog menggunakan Domain TLD (Top Level Domain)
  2. Prioritas menggunakan WP (Wordpress Self Hosting) tetapi Blogger juga Bisa.
  3. Tampilan Blog Responsive baik versi Mobile dengan Desktop (Rapi dengan enak dilihat).
  4. Kelengkapan Navigasi Blog seperti About, Contact, Privacy Policy dengan Disclaimer.
  5. Gunakan berjibun Penulis biar Blog terlihat Aktif
  6. Usia Blog minimal 6 Bulan
  7. Blog telah tercap ke Webmaster Tools

Cara catatan Google News

Jika telah memahami apa saja profit dengan persyaratan menggunakan fasilitas Google News maka sekarang saya bisa mendaftarkannya. Berikut ini adalah tahapan terbaru 2019 yang saya lakukan atas blog mastimon.com ini. Baca Juga : Panduan Ngeblog berangkat Awal sampai Menghasilkan.

Langkah 1 : Silahkan anda mencatat lewat link ini : Google News. Terlihat segala Blog yang telah tercap di Webmaster Tools akan tampil. Silahkan kalian klik Request Inclusion In News Index.

Langkah 2 : Pada kolom About Your News Site silahkan isi dengan Deskripsi Blog kalian. Untuk Site Information isikan sesuai Contoh yang saya buat. Disana ada URL, Nama Blog, Bahasa, Kota, Provinsi dengan Region.

Langkah 3 : Silahkan Conteng pada Categories dengan isi URL Blog kalian. Pilih Labels dengan terakhir Conteng By Checking this Box. Jika telah semuanya tinggal klik Submit.

Langkah 4 : Akan ada datang sebuah informasi bahwa Request pendaftaran telah tercap tetapi akan di Review akibat Tim Google News 1-3 Minggu kedepan.

Langkah 5 : Setelah melakukan pendaftaran maka informasi yang datang akan berubah menjadi Inclusion Request Submitted.

Bagaimana cukup mudah bukan mencatat ke Google News dengan bersiap siaplah Blog kalian kedatangan visitor yang banyak. Semoga bermanfaat dengan lakukan ini ke kaum kedudukan kalian yang selalu Update setiap hari supaya terbaca Google terlihat aktif, Sekian dengan Terimakasih. Lihat Juga : Inilah kaidah mendapatkan Uang dari Blog.

", numPosts: 0, summaryLength: 370, titleLength: "auto", thumbnailSize: 250, noImage: "https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjxYZ6pOzGmVOWKeAudxGc6ul2p6O4BMW7PWYERR9QeI-LDP18PanQebudgsMaGxOhoJOoDPYu4askG9meZtZoKlb3y2l6dCTasEnUffX_g8_eBphqUDDE-vWTJAACOvaSyt7pIHivy8rNn/w250-c-h250/no-image.png", containerId: "related-post-5257378185791278404", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() };

Sekian penjelasan perihal Cara daftar Google News dan dapatkan Visitor Blog lebih banyak semoga artikel ini berfaedah salam

Tulisan ini diposting pada label blogging login, react blogging tutorial, blogging for money,

Belum ada Komentar untuk "Cara daftar Google News dan dapatkan Visitor Blog lebih banyak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel