Cara hapus URL artikel Blog di Webmaster Tools

Hallo, selamat siang di blog AUTOGOBLOOG , pada kali ini akan dibahas mengenai blogging is Cara hapus URL artikel Blog di Webmaster Tools simak selengkapnya

Mastimon.Com - Penghapusan artikel di Blog selama ini saya hindari akibat bakal terjadi Error baik di Internal Link maupun di Webmaster Tools. Karena benda hal bahwa ada salah satu artikel yang saya lelap dengan akibatnya Link artikel tersebut masih hadir di Matched Content. Saat di faksi pengunjung bahwa bakal hadir 404 atau Error.

Mengapa harus saya lelap di Webmaster Tools URLnya ?... Ada banyak akibat yang bisa saya dapatkan apalagi bakal berdampak buruk atas Blog. Saat anak Adam lain masih menemukan di beranda Google bahwa saat di faksi artikel tidak ada. Kemungkinan besar pengunjung tersebut melantas meninggalkan blog saya bahwa itu sangat mempengaruhi Performa Blog.

Baca Juga :

Cara menghapusnya layak mudah dengan pernah saya buktikan sendiri. Kalian boleh coba apabila ada artikel yang di hapus. Jika masih binggung ada juga tutorial vidio Youtube yang saya sediakan. Untuk Webmaster Tools terbaru belum ada fiturnya di sediakan bahwa saya harus masuk ke Fitur lamanya. Langsung saya dipraktekkan supaya Kesehatan Blog tetap terjaga.

Cara lelap URL artikel Blog di Webmaster Tools

Langkah 1 : Cari link URL yang pernah saya lelap baik di beranda Google ataupun di Matched Content yang tampil.

Langkah 2 : Silahkan masuk ke Webmaster Tools versi Lama, Pilih Blognya, Pada menu faksi Google Index >> Remove URLs >> Temporarily Hide.

Langkah 3 : Masukkan URL tadi ke kolom yang disediakan lalu faksi Continue.

Langkah 4 : Request Type : Clear URL From Chache and Temporarily Remove From Search. Setelah itu faksi Submit Request.

Langkah 5 : Proses jadi dengan tampilannya bakal bagaikan goresan dibawah ini. Pengajuan sedang di Proses sekitar 1 sampai dengan 90 hari berdasarkan informasi dari Google.

Cukup mudah bukan menghapus atau meremove URL artikel Blog yang pernah tidak ada. Cara ini wajib kalian lakukan supaya tidak terjadi Error di Webmaster Tools. Sangat sepele dengan sederhana tetapi jika kalian abaikan bisa berdampak buruk atas Blog yang saya bangun apalagi bakal berpengaruh atas posisi artikel di Search Enggine.

Vidio Youtube Cara lelap URL di Webmaster Tools

", numPosts: 0, summaryLength: 370, titleLength: "auto", thumbnailSize: 250, noImage: "https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjxYZ6pOzGmVOWKeAudxGc6ul2p6O4BMW7PWYERR9QeI-LDP18PanQebudgsMaGxOhoJOoDPYu4askG9meZtZoKlb3y2l6dCTasEnUffX_g8_eBphqUDDE-vWTJAACOvaSyt7pIHivy8rNn/w250-c-h250/no-image.png", containerId: "related-post-7710428793486459590", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() };

Begitulah penjelasan perihal Cara hapus URL artikel Blog di Webmaster Tools semoga tulisan ini berfaedah terima kasih

Tulisan ini diposting pada kategori blogging is, blogging tutorial, blogging tutorial pdf download,

Belum ada Komentar untuk "Cara hapus URL artikel Blog di Webmaster Tools"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel