Cara lihat STATISTIK dan VISITOR blog/web orang asing dengan mudah

Hi, selamat malam di blog AUTOGOBLOOG , artikel ini akan membawa pembahasan mengenai event blogging tutorial Cara lihat STATISTIK dan VISITOR blog/web orang lain dengan mudah simak selengkapnya

Mempelajari dan menjadi penulis di sebentuk blog sungguh asyik dan tidak ada habisnya andaikata awak terus melakukan penulisan karangan sendiri. Hal perdana seorang blogger pemula adalah membesuk banyaknya visitor alias pengunjung yang datang. Kita bisa blengok betapa banyak pengunjung yang sedang online di blog kita seorang diri alias blog milik orang beda secara melantas apabila blog tersebut menggunakan widget Histats. Bagi blog alias web yang pernah Profesional dan memiliki pengunjung yang cukup banyak biasanya tidak akan memasang informasi visitor pada blog tersebut.

Lihat : Cara memasang Widget Histats di Blog/Web

Seperti detik.com dan tribunnews.com sebentuk web berita dimana kita tidak menemukan sebentuk widget untuk membesuk visitor yang datang. Berbeda dengan blog yang anyar belajar menulis bagai blog mastimon.com ini yang masih saya kasih widget histats. Selain histats untuk membesuk visitor secara langsung, awak bisa lagi menggunakan widget amoung. Untuk pemilihan widget statistik blog saya bertambah menyukai Histats karena bertambah lengkap dan banyak pilihan.

Sebagai pemula yang anyar belajar ngeblog alias menulis biasanya bertambah suka mengunjungi blog yang ramai dengan pengunjung. Bukan karena inggin membaca artikelnya tetapi inggin mengetahui siapa sebenarnya pemilik blog tersebut dan inggin bertanya bagaimana aturan mendatangkan visitor sebanyak itu. Pertanyaan itulah yang banyak masuk ke inbox facebook saya. Pertanyaan itu saya coba jawab satu persatu akibat dari blog saya terpasang Histats.

Histats selain untuk memperlihatkan visitor lagi bisa memacu semangat seorang blogger. Saya adalah orang yang terbujuk belenceh menulis setelah membesuk blog saya banyak pengunjungnya. Kita dapat membesuk Berapa akun yang online, karangan mana saja yang sedang banyak dibaca dan kata kunci apa saja yang banyak dicari pada balkon google. Tidak bisa dipungkiri sebagian ide menulis saya setelah membesuk kata kunci yang banyak dicari orang dan terlihat di statistih Histats.

Kembali kepada kepala karangan karangan ini bagaimana aturan membesuk Statistik alias Visitor pada blog milik orang lain. Jika kita pernah menemukan Widget Histats dan Amoung alkisah tidak perlu kita menggunakan aturan beda untuk membesuk statistik blog tersebut. Tetapi jikapun blog tersebut tidak memasangnya alkisah kita tetap bisa mengintip betapa visitor yang datang pada blog tersebut dengan menggunakan bantuan alat beda bagai kedudukan untuk membesuk statistik blog.

Cara blengok statistik dan Visitor Blog/Web orang Lain dengan mudah

Cara Pertama

  1. Lihat Statistik Blog dengan kedudukan statshow.com
  2. Buka situsnya dan masukkan blog yang akan awak blengok Statistik Visitornya bagai goresan dibawah ini

  3. Lihat statistik blog yang awak masukkan tadi dan hasilnya akan bagai ini

Cara Kedua 

  1. Lihat statistik blog dengan kedudukan similarweb.com
  2. Buka situsnya dan masukkan web/blog yang akan kita blengok di kotak investigasi seperi goresan dibawah ini, blognya akan tampil dan awak klik.

  3. Setelah itu blengok hasil statistik visitor blog tersebut akan tampil bagai goresan dibawah ini

Sebenarnya masih banyak kedudukan untuk membesuk statistik blog orang beda tetapi cuku dua contoh kedudukan di arah awak coba. Buat apa awak menggunakan banyak kedudukan dan hasilnya tetap sama tetapi andaikata awak bersikeras inggin mengetahuinya silahkan kunjungi beberapa kedudukan untuk membesuk visitor orang beda dibawah ini : Alexa, Ahrefs, WooRanks, FeedCompare.com, YouTube alias Vimeo Views, clicky.com, statcounter.com, awstats.sourceforge.net, piwik.org, Yahoo Web Analaytics, sitemeter.com, woopra.com, shinystat.com, tracker.icerocket.com, w3counter.com, gostats.com, crawltrack.net, mouseflow.com, 4qsurvey.com, tracemyip.org, openwebanalytics.com dan tracewatch.com.

Untuk para mastah alias orang yang pernah lama bermain blog biasanya untuk mencoba statistik menggunakan Google Analytics. Tetapi menggunakan Google Analytics hanya pemilik blog yang dapat melihatny saja. Saran saya untuk membesuk statistik blog orang beda awak menggunakan kedudukan aturan kedua yaitu menggunakan similarweb.com. Dengan kedudukan tersebut awak bisa membesuk statistiknya cukup lengkap. Semoga karangan ini bermanfaat untuk awak bisa membesuk statistik blog orang beda untuk meningkatkan semangat menulis dan bukan untuk disalahgunakan, sekian dan terimakasih.

Begitulah pembahasan perihal Cara lihat STATISTIK dan VISITOR blog/web orang lain dengan mudah semoga artikel ini bermanfaat salam

Tulisan ini diposting pada kategori event blogging tutorial, wix blogging tutorial,

Belum ada Komentar untuk "Cara lihat STATISTIK dan VISITOR blog/web orang asing dengan mudah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel