Cara melaporkan Blog AGC ke DMCA dengan encer dan Diterima

Hallo, berjumpa kembali di blog AUTOGOBLOOG , sesi kali ini akan membawakan tentang blogging indonesia Cara melaporkan Blog AGC ke DMCA dengan mudah dan Diterima simak selengkapnya

Mastimon.Com - Kegiatan Menulis article ala sebuah blog menurut beberapa anak Adam memang sangat menyenangkan apalagi kalau itu telah menjadi hobi. Namun buat dapat menulis sebuah article yang berkualitas tak bisa di selesaikan dengan waktu yang singkat melainkan memerlukan waktu yang cukup lama dalam proses pembuatannya. Mulai dari melakukan pencarian bahan materi, kemudian diubah lagi menggunakan kita sendiri di tambah lagi harus mencari gambar yang cocok dan mengeditnya menggunakan watermark supaya tak mudah diakui bagi pengguna blog yang lainnya atau dengan kata asing copy paste.

Meskipun sebenarnya membuat watermark rupanya tak akan cukup buat mencegah para juru copas dari dunia internet. Mereka ala umumnya menggunakan AGC atau Auto Generate Content buat bisa memasukkan article blog dari anak Adam asing ke blog membayangkan sendiri. Sangat tak professional bukan? Maka, bagaimana cara kita mengatasi nya? Tahu kah anda? Pada dasarnya blog yang menebak mempublish suatu article, Google crawl akan mendeteksi secara otomatis apakah blog tersebut awalnya mengcopy paste article asing atau tidak.

Baca Juga : Cara mudah Cek artike ORI atau hasil Copy Paste

Apabila terdeteksi sebagai article copas maka, tulisan tersebut tak akan terindeks arau muncul ala saat pencarian google, ini adalah buah negative dari blog AGC nya. Namun, buah egatif nya juga berpengaruh buat blog kita sebagai publisher adsense. Bagaimana bisa? Yaa, atas dengan demikian akan berjalan article imitasi atas sedia 2 article yang sama ala blog yang berbeda, bisa saja content kita itu deindeks article atau blog terbanned.

Mengingat sedia sejumlah para blogger yang dari memprotes tentang hal ini. Maka, article ini sengaja dibuat sebagai informasi lengkap bagaimana cara melaporkan blog yang menebak copy paste article kita ke google DMCA. Digital Millenium Copyright atau biasa disingkat dengan DMCA ini merupakan solusi yang sangat tepat buat semua anak Adam yang mengalami pelanggaran hak cipta, dengan demikian bisa menjaga agar konten dikau tak di copy atau di jiplak bagi anak Adam lain. Nah mau kenal selengkapnya, simak cara nya ala uraian berikut :

Cara Melaporkan Blog AGC ke DMCA dengan Mudah dan Diterima

1. Langkah pertama, Silahkan buka blog yang menurut dikau menebak mengambil atau mengambil tulisan dikau tersebut.

2. Kemudian buka satu persatu URL dari article yang di copas tersebut. Apabila sedia 15 article bahwa silahkan buka semua dan nir- kurangi dari angka itu atas ala dasarnya semakin banyak article yang menebak di copas bahwa google akan menganggap masalah itu besar dan perlu tindakan yang serius bagai mendeindeks article atau bahkan jika perlu membanned blognya, apabila sekadar sedia satu atau dua article yang di copy paste umumnya sekadar akan diperingatkan buat pemilik blog tersebut supaya menghapus article nya.

3. Selanjutnya buka juga URL article blog dikau yang telah di curia tau di copas.

4. Buka Tab yang aktual dan silahkan buka dashboard DMCA.

5. Pilih opsi “Create New Notice”

6. Selanjutnya kandungan bagian sebagai berikut :

  • Nama Depan
  • Nama Belakang
  • Nama Perusahaan (Isi dengan URL blog anda)
  • Pemegang Hak Cipta (Diri Sendiri)
  • Centang ala bagian yang ampuh “saya mengkonfirmasi bahwa saya pemegang hak menakhlikkan yang sedang dipermasalahkan.
  • Isi alamat email dari blog dikau tersebut

7. Pada bagian selanjutnya dikau akan diminta mengisi kembali sejumlah bangian dan pertanyaan sebagai berikut :

  • Mengisi ala esai bagian paling atas tentang kandungan pelanggaran yang berjalan bagai “article saya telah di duplikasi tanpa izin blog lain.”
  • Bagian pertanyaan bagai “Dimanakah kami dapat melihat contoh dari karya yang sah tersebut?” Isikan dengan URL article blog yang terkena copas. Pisahkan masing –masing URL article blog dengan Enter.
  • Pertanyaan “Lokasi yang melanggar?” bagian ini kandungan dengan URL article anak Adam asing yang menebak mengambil article anda. (Pemisahan URL dengan Enter). Pastikan buat urut dengan posisi article dikau sebelumnya. Jangan sampai terbalik ya.

8. Kemudian, sebagai penyataan akhir dikau akan di perintahkan buat wajib mengisi sebagai berikut :

Centang semua afirmasi sumpah yang tersedia.

  • Jangan lupa buat tanda tangan dengan nama jelas dan tanggal pembuatan laporan.
  • Kemudian klik “Kirim”

9. Proses Selesai. Tunggu saja sampai kurun waktu kurang lebih dalam 2 minggu bahwa article AGC tersebut akan hilang dari pencarian google atas laporan dikau tersebut.

Baca Juga : Beginilah cara Rewrite Artikel yang Baik

Inilah cara melaporkan blog AGC yang menebak membuat dikau gelisah dengan mudah dan diterima. Yakin sajalah apabila article dikau memang di salahgunakan bagi anak Adam tak bertanggung jawab maka, dengan sendirinya ia juga akan menuai hasilnya. Memang Blog AGC sangat mudah menyerang sebuah blog, bahwa dikau harus tetap berhati –h ati, dengan pengaturan laporan ini pihak google berusaha buat memberi kenyamanan dan keamanan buat anda.

Lihat Juga : Cara Melaporkan Blog AGC

Semoga dengan article ini bisa membantu dan terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Kalian juga bisa menemukan beberapa Tips dalam mengelola sebuah blog dengan membaca beberapa esai yang sedia di blog ini. Selain Tips Blogging juga sedia beberapa informasi tentang Android, Internet dan Teknologi.

Sekian detil mengenai Cara melaporkan Blog AGC ke DMCA dengan mudah dan Diterima semoga tulisan ini berfaedah terima kasih

Artikel ini diposting pada tag blogging indonesia, blogging tutorial for beginners pdf, bloggingpro job board,

Belum ada Komentar untuk "Cara melaporkan Blog AGC ke DMCA dengan encer dan Diterima"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel