Cara membuat kotak pesan di bawah Postingan Blog dengan warna menarik

Allow, selamat sore di blog AUTOGOBLOOG , di kesempatan akan dibahas mengenai blogging blog Cara membuat kotak pesan di bawah Postingan Blog dengan warna menarik simak selengkapnya

Hallo selamat siang sobat Blogger di mana saja berada !!! Pada yaum ini abdi binggung mau buat postingan apa karena ada saatnya penulis blogger kehilangan ide. Berawal dari kunjungan abdi ke blognya Mas Trigus dan disana abdi temukan ada kotak Disclaimer tepat dibawah tombol share artikel blognya. Cukup menarik perhatian abdi karena bentuknya bagus dan bisa memberikan catatan khusus untuk pengunjung.

Membuat kotak pesan atau peringatan di kaki (gunung) Postingan Blog dengan tampilan menarik penuh dengan warna warni berdasarkan keingginan sendiri. Cukup encer sebenarnya buat dikau yang jago soal kode HTML untuk mengedit template. Dan abdi adalah orang yang kurang menguasai editing HTML oke abdi minta kode tersebut dengan Mas Trigus. Lihat juga : Template Blogger Premium Gratis.

Jika dikau inggin membuatnya juga bisa mengikuti tutorial abdi dibawah ini. Pemasangannya memadai encer karena dikau memadai mengcopy paste kode HTML di kaki (gunung) ini dan andaikan inggin merubah warna Background atau warna tulisan bisa dikau buat sendiri. Silahkan ikuti tutorial di kaki (gunung) ini tetapi jangan lupaberikan komentarnya apabila telah sukses dipasang.

Cara membuat kotak pesan di kaki (gunung) Postingan Blog

Langkah 1 : Silahkan dikau Copy Kode HTML di kaki (gunung) ini dan pastekan tepat di kaki (gunung) CSS blog sobat.

/* Disclaimer Box */

.disclaimer_boxwidth:100%;padding:2px;background:linear-gradient(60deg,#f79533,#f37055,#ef4e7b,#a166ab,#5073b8,#1098ad,#07b39b,#6fba82);border-radius:6px;-moz-box-sizing:border-box;-webkit-box-sizing:border-box;box-sizing:border-box

.disclaimer_box .contentbackground:#fff;padding:8px 12px;font-size:12px;border-radius:4px;box-shadow:0 0 0 3px rgba(255,255,255,.3)

.disclaimer_box .content pmargin:0;padding:0

Keterangan : #fff : Warna Background. silahkan dikau ganti dengan warna kesukaan anda, andaikan inggin mengambil Kode Warna HTML silahkan berkunjung ke HTML Color Picker. Klik warna yang di ingginkan dan ganti kode warna tersebut dengan pilihan anda.

Langkah 2 : Copy Paste kode di kaki (gunung) ini tepat dimana dikau akan menampilkan Kotak Pesan tersebut.

<div class='disclaimer_box'>

<div class='content'>

<b><span style="color: blue;"> Artikel dalam blog mastimon.com ini sepenuhnya buatan karya pribadi yang ditulis dengan ketulusan dan cinta. Tidak diperkenankan mengambil isi artikel tanpa izin ke pemilik. Jika butuh, silakan hubungi abdi di 085250104838 (WA ONLY). </span></b>

</div>

</div>

Keterangan : blue : Warna Teks / Tulisan pesan. Silahkan dikau ganti dengan warna kesukaan bagaikan Red, Yellow, White, Black.

Langkah 3 : Silahkan Save Template dikau dan lihat akhirnya akan bagaikan gambar di kaki (gunung) ini.

Bagaimana memadai encer bukan membuat Kotak pesan atau kotak peringatan di kaki (gunung) Postingan Blog. Dengan membuat pesan singkat bagaikan ini maka semua hadirin blog bisa membaca dan mengerti adat alas blog tersebut. Anda bisa juga melakukan promosi Bisnis jualan Online atau membuat adat singkat pada kotak pesan tersebut. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Oke pembahasan tentang Cara membuat kotak pesan di bawah Postingan Blog dengan warna menarik semoga tulisan ini menambah wawasan terima kasih

Tulisan ini diposting pada kategori blogging blog, blogging tutorial pdf download, blogging tutorial videos,

Belum ada Komentar untuk "Cara membuat kotak pesan di bawah Postingan Blog dengan warna menarik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel