Tips untuk seorang Pemula Blogger dalam melahirkan Visitor banyak

Hohoho, selamat malam di blog AUTOGOBLOOG , pada kali ini akan membawakan tentang blogging artinya Tips untuk seorang Pemula Blogger dalam mendatangkan Visitor banyak simak selengkapnya

Beberapa yaum terakhir inbox di Massanger Facebook dan WhatApp (WA) abdi banyak yang bertanya atas postingan abdi di Group Facebook : Adsense Secret Indonesia, SEKTE KARUNGAN dan BLOGGER INDONESIA. Disana abdi melaksanakan postingan yang melaksanakan para Newbie memangil abdi mastah, padahal abdi ini apa cuma seorang blogger yang mencoba sukses dengan tekun menulis dikarenakan abdi saat ini pernah menjadi penganguran. Postingan tersebut cuma memancing semangat teman teman Blogger supaya tekun menulis dengan abdi tampilkan angka penghasilan abdi sebulan dan statistik pengunjung di Blogger abdi yang mendapatkan 292.000 Pageview untuk satu hari.

Saya merupakan seorang Newbie yang baru belajar mengampukan sebuah blog karena selama 5 tahun abdi mengampukan blog terdahulu cuma untuk main main saja dan cuma menghasilkan rupiah dari orang lain memasang Banner. Tahun 2016 abdi mulai tertarik menekuni dunia blog karena salah satu teman kerja abdi lalu pernah mulai menekuni blog dan tidak bekerja berulang di perusahaan. Ketertarikan abdi karena Iklan adsensenya pernah datang dan pernah mendapatkan penghasilan. Semakin yakin dan terpacu untuk mendapatkan uang di blog maka semain yakin abdi untuk memulainya kembali.

Jika lalu abdi melaksanakan sebuah blog sukanya semua yang gratisan oke melaksanakan letak dengan Blogger (Hosting pernah pasti Gratis), Template donlowad cari yang Gratisan dan tidak membeli Domain masih menggunakan blogspot. Hal tersebut ternyata akan sia sia bagaikan yang abdi lakukan selama 5 tahun tidak menghasilkan apa apa. Jauh dari yang diharapkan karena semuanya aneka ragam instan karena artikelnyapun banyak copas senun sini. Hal tersebut yang melaksanakan abdi semakin jatuh kedalam jurang yang akan sulit untuk mendapatkan kata sukses.

Tahun 2016 blog mastimon.com dibuat dengan dasar awal melakukan pencatatan sendiri semua aktifitas abdi di kantor. Awalnya berat dan susah untuk melaksanakan sebuah tulisan yang enak dibaca karena atas dasarnya abdi malas membaca oke itu mempengaruhi pengetahuan abdi untuk menulis. Tahap awal abdi melaksanakan blog mastimon.com merupakan melaksanakan blog tersebut semaksimal barangkali dan tidak menggunakan yang aneka ragam gratisan. Berikut merupakan beberapa bagian awal saat pertama kali mastimon.com dibangun.

Nama dan alamat BLOG Singkat dan membeli Top Level Domain (TLD)

Membuat nama blog dan alamat blog yang mudah di Inggat. Kata dalam alamat blog sangat mempengaruhi Visitor karena alamat letak anda akan di inggat saat pengunjung merasa nyaman dengan karangan yang anda sajikan. Lebih pendek kata dalam alamat blog lebih baik melainkan kita harus mengeceknya ke letak yang melego Domain apakah alamat letak yang kita buat tersedia atau tidak. Jika tersedia silahkan anda tetapkan dan langsung anda belikan Domain yang cocok dengan blog anda. Pertama kali abdi membeli Domain merupakan di rumahweb. Baca : Cara menganti blogspot.com menjadi .com dengan mudah dan berhasil

Gunakan Template Premium dan jangan Gratisan

Tahap awal melaksanakan sebuah blog dengan template Premium merupakan wajib anda lakukan supaya karangan yang anda posting tidak sia sia. Banyak keunggulan Template Premium, andaikan anda inggin melihat perbedaannya silahkan bertanya di beranda google, disana banyak disediakan materinya. Dengan template Premium maka tulisan anda lebih banter kedeteksi dan bisa bersaing di beranda google. Jika anda menggunakan yang gratisan bisa abdi pastikan sebaik apapun tulisan anda akan berat bersaing di beranda google. Baca : Template Premium milik mastimon.com

Editing Template Blogger dan catatan ke blog ke Webmaster

Silahkan anda gunakan template Premium yang anda beli dengan sewajarnya (Tidak harus mengunakan banyak Widget). Gunakan widget seperlunya bagaikan Popular Post, Recent Post dan Label Blog. Dengan widget sedikit maka loading blog anda akan banter dan banyak disukai pengunjung. Untuk mendaftarkan blog anda ke webmaster silahkan anda berkunjung kesini dan untuk cara mendaftarnya silahkan anda cari di mbah google banya letak yang melaksanakan tutorialnya. Buat blog anda SEO 100% dengan membaca karangan ini : Tips mudah melaksanakan blog SEO 100% di chkme.com.

Membuat karangan setiap Hari minimal satu Artikel

Pada bagian ini banyak para blogger pemula tidak melanjutkan ngeblognya karena kehabisan ide tulisan. Sama bagaikan saat abdi pertama kali menekuni tulisan di blog mastimon.com ini tidak bisa melakukan keadaan tersebut. Komitmen untuk menulis merupakan kuncinya untuk anda bisa melakukan pencatatan blog setiap hari. Sama bagaikan saat anda bekerja di sebuah perusahaan, anda wajib masuk dan bekerja dengan waktu yang ditentukan oleh Peraturan Perusahaan. Seorang bloggerpun wajib melaksanakan ketentuan tersebut dengan melaksanakan jadwal untuk menulis karangan blog. Dengan begitu anda akan terbiasa untuk melakukannya bagaikan saat anda bekerja.

Menentukan jenis karangan yang akan di tulis atas Blog

Gunakan kapabilitas atau skill anda untuk melaksanakan sebuah tulisan. Pada saat anda menguasai materi maka anda akan melaksanakan tulisan dengan lancar dan baik karena pernah ada dipikiran anda. Menentukan satu jenis karangan itu baik menurut para mastah melainkan tidak menurut saya. Penekanan atas satu jenis karangan akan melaksanakan anda tidak dapat menulis berulang karena anda akan kehabisan bahan. Hal tersebut tidak berlaku bagi orang yang benar benar menguasai satu bidang, contoh andaikan anda menguasai Corel Draw dan Photoshop secara total maka banyak sekali tulisan tutorial yang bisa anda buat. Sekarang mulai tentukan skill apa yang anda kuasai, andaikan cuma miring setengah buat saja blog gado gado bagaikan mastimon.com.

Menentukan Judul dan Isi karangan agar bisa bersaing dan PageOne di beranda Google

Disini yang bayak dipertanyakan para pemula blogger karena mereka rata rata binggung cara melaksanakan karangan yang SEO (Search Engine Optimization) itu bagaikan apa. Saya sebenarnya tidak pernah belajar atas SEO melainkan abdi mencoba mempelajari bagaimana bisa bersaing dengan blog/web yang berjongkok di PageOne Google. Setelah abdi pelajari ternyata andaikan kita inggin mengeser blog tersebut maka blog kita harus lebih afdal dan lebih banyak kosakata dan kata kunci. Google kecuali membaca judul karangan juga membaca isi karangan oke anda wajib melaksanakan karangan yang lebih afdal dan perbanyak kosakatanya.

Untuk pembentukan judul yang benar merupakan dengan cara anda memposisikan diri anda berada di beranda google untuk mencari artikel. Apa yang akan anda tuliskan itulah yang akan menjadi judul karangan dan beri tambahan dibelakangkan supaya lebih unik. Dan untuk goresan untuk membedaki karangan sangat diperlukan diperlukan dan jikapun itu karangan Tutorial maka lengkapi dengan goresan walaupun cuma menggunakan screenshot (Gambar wajib anda rename dan sesuaikan dengan judul artikel).

Bagaimana pernah cukup jelas yang abdi uraikan di atas bagaimana cara mendatangkan visitor bagi pemula. Mengapa abdi tidak menyarankan anda membagikan karangan ke media baik bagaikan Facebook, Instagram, Twitter, BBM dan WhatApp untuk mendatangkan visitor. Untuk pemula anda cukup melakukan beberapa akal yang abdi lakukan di atas, barangkali visitor cuma sedikit yang asal dan barangkali tidak ada. Berbeda dengan saat anda share ke Facebook pasti visitor naik drastis melainkan saat turun anda akan merasa kecewa dan akan malas melakukan penulisan.

Lakukan pencatatan dengan rutin setiap hari, Fokus dengan satu blog saja andaikan kapabilitas anda lebih boleh mengampukan beberapa blog. Dengan anda rutin melaksanakan tulisan sendiri yang afdal dan menarik anda bisa merasakan hasilnya setelah 2 sampai 4 bulan. Visitor pelan pelan akan mulai berdatangan dan andaikan salah satu karangan anda bisa berada di PageOne google maka dipastikan visitor anda bisa mendapatkan ribuan cuma dari satu artikel. Kunci sukses abdi mendatangkan visitor cuma dengan melakukan cara di atas.

Baca juga : Cara banter di terima Google Adsense 2018 | Cara ini WORK dan terbukti

Banyak para juru tulis blogger membayangkan backlink melainkan tidak membayangkan kualitas tulisan. Ada beberapa teman bertanya kepada saya, menggunakan jasa backlink apa !!! Selama abdi ngeblog abdi tidak pernah membayangkan backlink karena andaikan blog kita pernah banyak pengunjung dan salah satunya merupakan orang juru tulis blogger maka dimungkinkan orang tersebut akan mengambil sebagian karangan kita dan memberikan link sumber karangan (Inilah yang melaksanakan Link blog abdi kemana mana). Bagaimana pernah cukup jelas dari penjelasan abdi di atas, andaikan masih belum ahli silahkan bertanya dikolom komentar dan dengan senang hati abdi akan menjawab andaikan abdi bisa. Selamat Berjuang dan semoga kita Sukses sama-sama di dunia blogger.

Begitulah penjelasan perihal Tips untuk seorang Pemula Blogger dalam mendatangkan Visitor banyak semoga tulisan ini bermanfaat salam

Tulisan ini diposting pada label blogging artinya, bloggingpro, blogging tools,

Belum ada Komentar untuk "Tips untuk seorang Pemula Blogger dalam melahirkan Visitor banyak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel