Cara memperbaiki HTTPS Gembok tidak berwarna Hijau dengan mudah

Hohoho, selamat pagi di blog AUTOGOBLOOG , pada kali ini akan membahas mengenai blogging 2019 Cara memperbaiki HTTPS Gembok tidak berwarna Hijau dengan mudah simak selengkapnya

HTTPS tidak berubah menjadi lugu sehabis melakukan penyettingan di flatform blogger. Hal ini terjadi pada beberapa sobat blogger yang sehabis merubah dari url http ke https disertai logo gembok. Setelah selesai yang terjadi Gembok dengan Https berwarna abu abu, itu menandakan bahwa ada yang bermasalah pada template ataupun artikel yang sobat buat.

Mencoba mendukung mudah-mudahan gembok Https berubah menjadi lugu karena pada artikel sebelumnya mastimon.com memberikan tutorial Cara Setting HTTPS buat Custom Domain Blogger. Pembaca setia mastimon andaikata mengalami masalah selalu melakukan inbox di massanger facebook dengan chat WhatApps. Dengan Gembok HTTPS berwarna lugu menandakan bahwa situs anda damai 100%.

Sebenarnya pernah berjibun blog lain yang membahas masalah gembok HTTPS tidak berwarna hijau. Inilah yang ditakutkan para blogger pemula era beralih dari HTTP ke HTTPS sehingga membiarkan blog mereka. Padahal blogger pernah memberikan fasilitas HTTPS buat Custom Domain Blogger secara gratis. Selain itu yang mereka takutkan lagi adalah Visitor menjadi berkurang.

Percayalah sehabis melakukan peralihan dari HTTP ke HTTPS trafik blog saya sama sekali tidak mengalami pengurangan. Hanya saja iklan Google Adsense bakal blank buat melakukan penyesuaian tetapi sehabis beberapa beker Iklan Adsense bakal kembali normal. Kembali ke masalah Gembok HTTPS yang tidak lugu atau bahkan gembok tidak muncul atau tidak tampil.

Cara mengatasi SSL (HTTPS) tidak berwarna hijau

Langkah 1 : Silahkan sobat buka situs Whynopadlock.Com buat cek masalah HTTPS tidak hijau.

Langkah 2 : Sobat masukkan alamat blog di artikel yang telah di sediakan seperti gambar dibawah ini dengan klik Test Page.

Langkah 3 : Tunggu beberapa era maka situs tersebut bakal memberitahukan mengapa blog anda HTTPSnya belum berwarna hijau.

Langkah 4 : Silahkan sobat cek scroll berbatas kebawah dengan lihat yang ada artikel Mixed Content - Error. Itulah masalahnya dengan segeralah perbaiki dengan cara rubah yang lagi HTTP menjadi HTTPS. Jika Mixed Content - Pas dengan ada conteng lugu berguna HTTPS sobat damai dengan tidak ada masalah.

Dengan memperbaiki permasalahan tersebut maka Gembok HTTPS bakal tampil dengan berwarna hijau. Masalah ini bukan terjadi hanya di Home Page situs saja tetapi bisa juga hanya pada beberapa artikel postingan sobat. Keuntungan memakai HTTPS banyak, diantaranya adalah sebagai berikut :

  1. Pengunjung blog bakal merasa damai memakai situs kita karena terlihat Gembok HTTPS berwarna hijau.
  2. Situs yang pernah memakai SSL (HTTPS) Bisa meningkatkan kepercayaan Google buat bersaing di Search Engine Google.
  3. Dapat meningkatkan peringkat situs blog sobat baik dunia maupun indonesia.
  4. Silahkan sobat tambahkan sendiri di artikel komentar.

Nah itulah solusi era Gembok dengan artikel HTTPS tidak berwarna hijau. Jika ada masalah ataupun berhasil memakai tutorial ini silahkan sobat sampaikan di artikel komentar. Semua masalah bisa kita atasi andaikata saling sharing dengan memberikan aksioma yang baik. Selamat mencoba dengan semoga berhasil memperbaiki Https sobat, Sekian dengan Terimakasih.

", numPosts: 0, summaryLength: 370, titleLength: "auto", thumbnailSize: 250, noImage: "https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjxYZ6pOzGmVOWKeAudxGc6ul2p6O4BMW7PWYERR9QeI-LDP18PanQebudgsMaGxOhoJOoDPYu4askG9meZtZoKlb3y2l6dCTasEnUffX_g8_eBphqUDDE-vWTJAACOvaSyt7pIHivy8rNn/w250-c-h250/no-image.png", containerId: "related-post-5972500804947816783", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() };

Sekian detil mengenai Cara memperbaiki HTTPS Gembok tidak berwarna Hijau dengan mudah semoga tulisan ini berfaedah salam

Artikel ini diposting pada label blogging 2019, blogging tutorial,

Belum ada Komentar untuk "Cara memperbaiki HTTPS Gembok tidak berwarna Hijau dengan mudah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel