Cara mengatasi Sitemap Error di Webmaster Tools

Hallo, bertemu kembali di blog AUTOGOBLOOG , di kesempatan akan membawakan tentang blogging the fifth nail Cara mengatasi Sitemap Error di Webmaster Tools simak selengkapnya

Ketika saya hendak melahirkan sebentuk website buat blog pribadi, kelompok, organisasi atau perusahaan tentunya saya hendak mulai mengatur agar tampilannyamenjadi bertambah responsive.Sehingga memungkinkan jalan loading jadi bertambah cepat dan berbagai upaya optimasi lainnya yang jua perlu dilakukan agar SEO. Karena SEO sendiri merupakan faktor yang amat berpengaruh dan pentingsupaya esai yang saya kepunyaan bisa tampil pada hasil pencarian di search engine.Tapi bukankah tak hanya sekedar melancarkan optimasi SEO saja yang perlu diperhatikan? saya harus membukukan bahkan dahulu situs yang saya miliki tersebut ke Webmaster Tools. Yang pertama adalah Sitemap.

Apa itu Sitemap? Sitemap adalah kata lain yang mengartikan Peta Situs. Kegunaandari situs bagaikan peta yang saya kenal semasa ini sebenarnya adalah buat memberikan gambaran kepada para pengunjung blog saya seputar area konten yang sedang disinggahi pada saat itu. Sitemap sendiri adalah termasuk bagian yang paling penting di pengindeksan suatu blog. Selanjutnya, Sitemap memiliki fungsi buat mengindeks banyak halaman secara sekaligus dari blog saya yang nantinya hendak tampil di search engine. Pada umumnya saya hendak diminta buat memasukkan sitemap bahkan dahulu setelah jadi membukukan blog yang saya kepunyaan ke webmaster.

Namun,tahukah anda? terkadang saat saya hendak melancarkan submit sitemap di Search Console ada saja anca atau error yang terjadi sehingga melahirkan saya amat bingung. Selain itu, apabila file sitemap error akibatnya hendak melahirkan kualitas blog saya jadi buruk di mata Google. Lalu, esai yang ada jua sulit buat terindex. Oleh alasan itu saya harus berupaya memperbaiki dan melampaui nya secara apik dan benar agar sitemap yang hendak kitasubmit ke Google Webmaster atau Search Console tak lagi arung error.Kita perlu mengetahui lantaran dari sitemap error dan penanganan nya yang cocok.

Baca Juga :

Apabila anda arung kepelikan tak perlu takut blog anda tak bisa terindeks dengan apik di alat perkakas pencari karena sebenarnya anda bisa mendapatkan solusinya pada pembahasan saya kali ini.Ada permasalahan bukankah ada jalan keluarnya? Apabila anda di situasi bagaikan ini, Bagaimana caranya? berikut ini hendak diuraikan biaya siluman bertuah buat melampaui sitemap yang error dilengkapi saran praktis buat berguru bertambah jauh bertemu sitemap bermasalah serta dapat semakin memperkaya pengetahuan anda. Silahkan menyimak.

Cara melampaui Sitemap Error di Webmaster Tools

1. Struktur Template kurang Rapi dan SEO

Beberapa template gratisan yang pernah beredar di dunia internet biasanya pernah memiliki struktur yangdiubah sehingga dampaknya mengurangi kulitas SEO pada situs yang memakainya. Sebuah template blog yang pada dasarnya bersifat premium biasanya harus dibeli bahkan dahulu agar dapat memanfaatkan semua fiturnya namun si pembuat jua telah menyediakan versi gratisnya. Nah, disini umumnya sang pembuat atau Author/Creator membatasi fitur dari template versi gratis yang mereka bagikan tersebut. Jadi betapa bertambah apik anda menerapkan Schema Markup atau bisa memakai template premium yang pernah terbukti SEO Friendly serta kondusif fitur Skema Data yang Terstruktur.

2. Struktur Blog yang belum Rapi

Saat saya aktual memulai aktivitas blogging, biasanya saya belum sempat buat mengatur struktur yang ada di blog kita, bagaikan halnya mengedit menu dan sub-menu yang berada di navigasi header atau bagian tertentu lainnya. Akibatnya apabila masih memiliki struktur tema yang berantakan hendak melahirkan peta situs sulit buat di akses. Alangkah bertambah apik adalah anda meluangkan waktu jumlah waktu saja khusus buat merapikan struktur pada blog anda tersebut. Sehingga hal ini memungkinkan tampilan hendak terlihat teratur dan eco buat dipandang ketika anda menjelajahi web anda itu.

3. Bot-Crawl belum jadi melancarkan perayapan pada web

Untuk permasalahan berikut ini bisa dibilang adalah persoalan dasar. Apa lantaran Bot-crawl belum jadi melancarkan jalan perayapan?  paling ada 2 lantaran yakniskala Internal dan Eksternal.Untuk lantaran Internal saya bisa perhatikan pada Struktur Template yang pernah saya bahas. Sedangkan buat lantaran Eksternal,Seperti yang saya ketahui  bahwa di Internet ada ribuan apalagi jutaan situs  yang tentunya melahirkan bot-crawl layak berperan sehingga kemungkinan terlewat unntuk melancarkan perayapan di blog saya ini. Solusinya anda layak melancarkan submit kembali pada sitemap dan Featch As Google atau Inspect URL . Kemudian tunggu minimal semasa 1x24 jam atau maksimal semasa kurun waktu 7 Hari.

4. Usia Blog yang masih Prematur/baru di buat

Patut buat diperhatikan, umur pada blog yang saya miliki tersebut. Apakah masih tergolong aktual atau prematur?Usia blog yang aktual seumur maizena belum bisa dianggap berhasil di melancarkan sudmit sitemap. Untuk solusi permasalahan yang satu ini anda layak melancarkan submit kembali saja. Namun,Ingatlah pemberlakuan setelah jumlah hari dari masa pembuatan blog, sebagai contoh anda melahirkan blog pada hari sabtu bahwa bertambah apik anda tunggu hingga hari senin atau minggu buat melancarkan jalan submit ulang.

5. Belum Ada Artikel

Apabila seseorang melahirkan blog buat yang pertama kalinya pasti hal terutama yang langsung perlu dilakukan adalah melahirkan artikel, aktual lah setelah itu mencari aturan dan biaya siluman seputar SEO,template dan berbagai kebutuhan yang lainnya. Namun, lain lagi buat orang yang pernah terbiasa di melahirkan blog pasti esai hendak jadi bagian bontot setelah situs jadi dibuat. Tahu kah anda? Hal ini bisa berpengaruh terhadap sitemap anda yang error. Sebaiknya, Isi bahkan dahulu konten di blog anda itu. Selanjutnya anda hanya perlu melancarkan submit kembali dengan catatan blog pernah terisi esai dan perlu diingat buat jangan melancarkan pada hari yang sama setelah anda melahirkan blog.Karena saya pernah mempunyai jumlah artikel, pada akibatnya saat jalan submit saya tak menemui error atau bab apapun.

6. Kesalahan pada Robots.txt

Apa yang dimaksud dengan robots.txt? Mungkin hendak terlihat asing di telinga anda. Nah, Robots.txt ini adalah file pada sebentuk situs yang memperlihatkan bagian mana yang memberi dan tak memberi alat perkakas pencari buat mulai mengakses situs tersebut. Robots.txt ini mempunyai Script yang amat sensitif, Apabila salah sedikit bahwa hendak berdampak suatu hal yang buruk. Misalnya blog jadi sulit terindeks bagi alat perkakas pencari. Bagaimana aturan menanganinya? Cukup biasa anda hanya perlu mengembalikan robots.txt ke setelan awal saja.

7. Terlalu Banyak Format Sitemap dimasukkan

Ada sebagian dari para blogger yang menganggap apabila memasukkan banyak sitemap hendak berdampak apik buat pengindeksan suatu blog padahal sebenarnya tidak. Justru spider google hendak merasa kepelikan di melancarkan jelajah di saban laman pada situs anda. Segala sesuatu yang dilakukansecara berlebihan memang bukanlah suatu hal yang baik. Apabila pernah terlanjur di permasalahan ini bahwa solusinya anda cukupmelakukan submit kembali dengan memakai bentuk sitemap.xml saja. Dan tunggu hingga prosesnya selesai.

Inilah Kumpulan aturan biasa dan mudah yang bisa anda coba dan gunakan di menangani sitemap bermasalah. Entah anda pernah lama atau aktual saja sebagai pemula di bidang yang satu ini, dosa bukanlah kegagalan. Sebaliknya sebentuk dosa sendiri merupakan investasi buat bisa meraih kesuksesan. Jangan berserah hanya karena saya tak bisa membukukan peta situs di google lantas kemudian saya mundur.

Justru andaikan diperhatikan kebanyakan blogger yang sukses dan berhasil, apalagi yang kini pernah mempunyai bisnis sendiri melalui blog yang dikelola itu, mereka tak berhenti buat selalu berguru yang jempolan buat web online eigendom mereka. Karena saat seseorang pernah merasa cukup, disitulah awal sebentuk kehancurannya.Terus carilah penerangan seputar blog sehat dan perawatan terbaik, sehingga nanti anda bisa menikmati hasilnya. Semoga dengan adanya Informasi ini bisa bermanfaat, turut membantu di persoalan yang anda hadapi. Selamat mencoba!

Penulis : situsislami.net

Begitulah pembahasan tentang Cara mengatasi Sitemap Error di Webmaster Tools semoga info ini menambah wawasan salam

Artikel ini diposting pada tag blogging the fifth nail, bloggingpro wordpress theme,

Belum ada Komentar untuk "Cara mengatasi Sitemap Error di Webmaster Tools"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel