Trafik Blog DOWN setelah Lebaran 2019

Hohoho, selamat sore di blog AUTOGOBLOOG , artikel ini akan membawa pembahasan tentang blogging is Trafik Blog DOWN setelah Lebaran 2019 simak selengkapnya

Idul Fitri (Lebaran) 2019 telah lewat dan ada yang mengejutkan buat para Pengelola Blog / Website. Ada perubahan yang cukup berarti ala trafik alias statistik Blog detik mulai awal lebaran hari pertama. Trafik Down berperan serta bebas sampai dengan setengahnya dari hari normal alias biasanya. Ini yang menyebabkan para Publisher Google Adsense karena telah absolut penghasilan menurun banyak.

Ada kaum penyebabnya yang perlu saya ketahui ialah Google melakukan Update Algoritma alias memang Blog saya terkena badai akibat dari kesalahan yang dilakukan. Ada kaum artikel yang berada di halaman pertama google (PageOne) datang tiba hilang apalagi tidak ditemukan sampai ke halaman selanjutnya.

Jangan kuatir ataupun cemas andaikan sobat sekalian telah melakukan update artikel dengan kaidah yang akurat karena kemungkinan terjadinya penurunan trafik berlaku buat semua situs. Terbukti akurat kaum teman di Facebook dan Instagram membuat status akan penurunan Trafik Blog apalagi terlihat statistiknya menurun sampai lebih dari 90%.

Penyebab Trafik Blog DOWN datang tiba

Salah eka penyebab utama turunya trafik ialah banyaknya Link yang ayal ala Blog kalian alias bahasa kerennya Broken Link. Saya selalu melakukan pengecekan di Blog aku yang banyak memasang artikel Placement, Tujuannya buat mengecek Link mana yang ayal dan terus meremovenya. Jika hal tersebut kalian biarkan maka akan berakhir Fatal terhadap kesehatan Blog.

Link yang ayal bukan hanya yang mengarah keluar (Eksternal), terkadan Internal link yang saya buat juga error akibat dari saya cacat mencopas linknya. Nah ini bisa beres boomerang karena banyak sekali pengunjung melakukan klik terhadap link BACA JUGA. Jika belum tau kaidah mengeceknya silahkan baca Cara cek Link Mati ala artikel Blog.

Selain itu Blog saya juga tidak memiliki Backlink ke situs besar yang memiliki DA PA tinggi sehingga mudah tumbang. Salah eka situs yang bisa kalian kalau buat menanam Backlink ialah KASKUS. Buatlah sebuah artikel disana lalu menjelit kan alias meninggalkan Link Doffolow maka Blog saya akan memiliki kualitas backlink yang baik.

Ada juga faktor karena artikel yang saya buat terdeteksi Copy Paste akibat search engine. Hal ini disebabkan akibat saya sendiri yang malas menulis ataupun ada kaum artikel produk dari membeli. Hati hati detik membeli sebuah artikel karena banyak sekali Tools alias aplikasi buat melakukan SPIN artikel. Memang terlihat tidak jiplakan detik di cek di smallseotools tetapi Google bisa mendeteksi struktur tulisan.

Faktor lainnya ialah karena cacat pada memilih Hosting. Jika kalian pemula saran aku menggunakan Blogger Gratisan tetapi andaikan inggin berikhtiar menggunakan WP maka pilihlah hosting yang bagus. Jika membeli hosting asal asalan maka dapat dipastikan pada eka bulan ada saatnya Blog datang tiba tidak bisa di jalan masuk dan itu merusak kepercayaan Google.

Tips mengembalikan Trafik Blog yang DOWN

Cara menaikkan kembali trafik yang berperan serta bebas ialah cukup mudah tetapi tidak bisa pada waktu singkat. Seberat apapun pelanggarn yang saya lakukan maka Blog suatu detik tetap bisa naik apalagi lebih banyak visitornya. Ini terbukti dari kaum blog aku dengan domain tua tetapi pernah melakukan agresi dan aku hapus artikelnya bisa naik dan bersaing di beranda google.

Tips yang utama dan pertama ialah tetap melakukan Update Artikel Original produk tulisan sendiri dan jangan membeli artikel dulu. Update dengan teratur minimal eka artikel setiap hari dengan panjang minimal 500 kata. Gunakan gambar di situs penyedia yang gratis seperti Pixabay dan usahakan besarnya dibawah 100 kb.

Selain itu kaidah lainnya ialah kalau membentuk backlink dofollow di Blog orang lain yang yang memiliki DA PA tinggi. Cari yang Gratisan tetapi andaikan tidak mendapatkannnya bilaperlu membeli menggunakan artikel placement. Kurangi melegalkan artikel placement terlebih lagi trafik blog kecil apalagi nice blognya tidak sesuai dengan blog kita.

Terakhir ialah mengawasi Hosting yang saya gunakan andaikan menggunakan Wordpress. Cara mengeceknya cukup mudah ialah masuk ke WP lalu periksa data statistik andaikan ada eka hari blog tanpa trafik maka dapat dipastikan Blog kalian sering down dan tidak bisa di akses. Solusinya ganti ruang pembelian hosting dan bilaperlu gunakan Blogger Gratisan.

Mungkin sekian dulu pembahasan akan Trfik yang berperan serta bebas ala detik lebaran 2019 dan setelah kaum hari belakang ini. Semoga bermanfaat dan terimakasih telah berkunjung ke Blog sederhana ini. Jika inggin bergerak mendapatkan Update artikel blog ini silahkan klik link IKUTI BLOG ini, Sekian dan Terimakasih.

Sekian pembahasan tentang Trafik Blog DOWN setelah Lebaran 2019 semoga info ini bermanfaat salam

Tulisan ini diposting pada label blogging is, blogging tutorial in hindi,

Belum ada Komentar untuk "Trafik Blog DOWN setelah Lebaran 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel