Cara submit artikel di Fetch As Google agar artikel cepat terindex

Allow, bertemu kembali di blog AUTOGOBLOOG , sesi kali ini akan membawakan mengenai wordpress blogging tutorial pdf Cara submit artikel di Fetch As Google supaya artikel cepat terindex simak selengkapnya

Search Console yang biasanya saya gunakan untuk submit esai aktual mengapa tidak bisa dibuka lagi. Iya memang benar google sudah melakukan update pembaharuan jadi saya tidak bisa mengirim esai melalui search Console. Ada cara lain tetapi sebagian orang tidak mengetahuinya ialah menggunakan Fetch As Google.

Dengan fitur itu sebenarnya sudah lama sedia tetapi cara memasukkan link artikelnya kurang sulit karena sedia beberapa langkah. Disini agar tidak binggung akan saya berikan tutorialnya agar tidak binggung. Cara ini sama dengan saat awak submit di search console ialah agar esai acap terindeks atau kedeteksi mesin pencarian atau robot google.

Langkah yang pertama harus awak buat ialah harus mendaftar di BLOG/WEB ke Google Webmaster Tools. Jika itu sudah awak buat maka langkah berikut ialah submit Sitemap atau Peta Situs agar tanpa melakukan apapun esai awak enteng terindex google. Kedua cara tersebut jangan di abaikan aktual berikut melakukan rutinitas submit link di Fetch As Google setiap esai baru.

Cara submit esai di Fetch As Google agar esai acap terindex

Langkah 1 : Silahkan masuk ke Webmasters Tool, pilih atau klik salah satu Blog/WEB awak yang sudah terdaftar. Pilih Perayapan >> Fetch As Google >> tampil bagai gambar.

Langkah 2 : Copy link esai aktual awak bagai contoh link esai saya. Karena link blog sudah sedia jadi saya cukup copy mulai tahun pembentukan bagai link ini 2018/07/translate-bahasa-indonesia-ke-bahasa.html. Paste dengan pilih Ambil maka esai awak akan di Proses.

Caranya kurang agak panjang jadi jika menggunakan perangkat Android akan kurang sulit. Informasi yang saya dapat dari Forum Google juga maksimal submit link esai melalui Fetch As Google dibatasi hanya 500 esai untuk satu bulan. Gunakan fasilitas ini dengan apik dengan jangan coba coba melakukan kesalahan dengan mengirim link secara asal-asalan dengan dalam waktu yang berdekatan.

Media sharing informasi atas tutorial, teknologi, kesehatan, dengan lain-lain sobat boleh berkunjung ke situs MenuPagi.Com. Ada banyak informasi yang dapat awak baca dengan selalu update setiap harinya.

", numPosts: 0, summaryLength: 370, titleLength: "auto", thumbnailSize: 250, noImage: "https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjxYZ6pOzGmVOWKeAudxGc6ul2p6O4BMW7PWYERR9QeI-LDP18PanQebudgsMaGxOhoJOoDPYu4askG9meZtZoKlb3y2l6dCTasEnUffX_g8_eBphqUDDE-vWTJAACOvaSyt7pIHivy8rNn/w250-c-h250/no-image.png", containerId: "related-post-6844932996650336660", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() };

Oke detil tentang Cara submit artikel di Fetch As Google supaya artikel cepat terindex semoga info ini menambah wawasan terima kasih

Artikel ini diposting pada label wordpress blogging tutorial pdf, blogging tutorials point,

Belum ada Komentar untuk "Cara submit artikel di Fetch As Google agar artikel cepat terindex"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel