Link URL Blog diblokir oleh FB, begini cara mengatasinya dengan mudah

Hi, bertemu kembali di blog AUTOGOBLOOG , pada kali ini akan membahas tentang auto blogging tutorial Link URL Blog diblokir oleh FB, begini cara mengatasinya dengan mudah simak selengkapnya

Mendatangkan pengunjung blog sebesar banyaknya adalah arah baku untuk menghasilkan banyak uang dari blog tersebut. Tidak kagum andaikan para pekerja online yang mengelola sebuah situs bekerja keras membagikan URL ataupun link ke banyak media sosial. Facebook, Instagram, Google+, Twitter, BBM dan Whatsapp adalah medsos yang paling mudah untuk promosi.

Karena terlalu banyak membagikan link url blog/web maka siap saatnya link awak di anggap spam. Hal ini mengakibatkan awak tak bisa lagi membagikan ataupun promosi. Jangan kuatir andaikan itu terjadi karena masih siap cara beda untuk mengatasinya yaitu dengan beberapa tips yang mastimon.com buat pada pagi yaum ini.

Baca juga : Tips biar akun Facebook tak di BLOKIR oleh Mark Zuckerberg

Cara ini sebenarnya terjadi setelah alpa ahad teman saya tak bisa menambahkan link blognya ke Fanspage FB ataupun Halaman FB. Disana selalu siap kata dosa dan dosa sehingga mencoba saya perbaiki dengan memakai fasilitas paksa ketiga. Hasilnya berhasil dan para pengunjung Group ataupun Fanspage FB bisa sekali kali klik link yang disediakan.

Ada beberapa penyebab yang mengakibatkan link blog awak terblokir yaitu :

  • Membagikan esai blog terlalu banyak dalam ahad hari
  • Mengirim link blog ke Group FB ataupun Group WA sehingga siap anggota ataupun pengurus Group melaporkan.
  • Membagikan esai yang tak sesuai seperti esai dewasa ataupun ju*i online.
  • Ada paksa pihak yang menganggap dirugikan dan mengabarkan link blog awak ke medsos tersebut.
  • Dan masih banyak lagi pelanggaran lainnya.


Jika pernah di blokir maka cara mengatasinya sebagai berikut :

  1. Melakukan pengaduan kepada pihan Facebook bahwa link blog bukan Spam detik ini pernah tak berlakuk maka awak bisa lakukan cara kedua.
  2. Menggunakan link kompak yaitu gunakan Google URL Shortener, masukkan link esai blog awak pada kolom yang disediakan dan klik Shorten URL.

  3. Cara ketiga gunakan BITLY, cara kerjanya sama dengan di tempat dengan membuat link pendek.

  4. Dengan dua cara di tempat maka alamat blog/web awak tak diketahui ala langsung.


Lalu biar tak terblokir untuk blog lainnya awak perlu mengacuhkan hal hal berikut ini :

  • Bagikan link URL Blog ke media sosial sewajarnya saja yaitu ahad ataupun dua kali sehari.
  • Saat membagikan esai ke Group FB dan WA silahkan sesuaikan antara esai dengan macam Group tersebut (Jika esai masakan maka beri di Group masakan).
  • Buat esai yang bermanfaat, bukan hasil Copy Paste, bukan macam esai yang melanggar.
  • Jangan memakai Foto ataupun Gambar yang tak sesuai seperti gambar Po*no.
  • Hati hatilah dalam membagikan link Blog dan saran saya cari visitor melalui search enggine karena selain memiliki CPC/BPK tinggi juga awak akan kian santai.

Itulah cara mengatasi link URL Blog/WEB yang diblokir oleh Facebook. Cara di tempat berhasil dan awak bisa membagikannya lagi ke media sosial tetapi tampilannya berbeda. FB detik ini kian terperinci detik memblokir URL jadi siap juga macam esai yang diblokir ala permanen. Bagaimanapun awak mengirimnya maka tetap saya postingan awak tak akan tampil.

Baca juga : Tips dan Trik mengamankan AKUN Facebook biar tak kena HACK

Cara lainnya adalah dengan menganti domain blog awak tetapi cara ini pernah absolut awak akan mulai dari awal. Jadi buat sobat sekalian yang blognya belum kena Blokir harap berhati hati. Share link blog ke media sosial seperlunya saja dan kian agus lagi maksimalkan Google, Bing dan Yahoo. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Berkunjung juga yuk ke blog : MASOGA.net

", numPosts: 0, summaryLength: 370, titleLength: "auto", thumbnailSize: 250, noImage: "https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjxYZ6pOzGmVOWKeAudxGc6ul2p6O4BMW7PWYERR9QeI-LDP18PanQebudgsMaGxOhoJOoDPYu4askG9meZtZoKlb3y2l6dCTasEnUffX_g8_eBphqUDDE-vWTJAACOvaSyt7pIHivy8rNn/w250-c-h250/no-image.png", containerId: "related-post-7866651290808565426", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() };

Oke penjelasan tentang Link URL Blog diblokir oleh FB, begini cara mengatasinya dengan mudah semoga info ini menambah wawasan salam

Artikel ini diposting pada kategori auto blogging tutorial, event blogging tutorial,

Belum ada Komentar untuk "Link URL Blog diblokir oleh FB, begini cara mengatasinya dengan mudah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel