Cerita Sukses Eka Lesmana. Gaji 120 juta per bulan dari sebuah blog

Hohoho, bertemu kembali di blog AUTOGOBLOOG , sesi kali ini akan menjelaskan mengenai blogging tutorial in hindi Cerita Sukses Eka Lesmana. Gaji 120 juta per bulan dari sebuah blog simak selengkapnya

“Artikel ini abdi dapatkan dari vidio satu lesmana di youtube yang abdi jadikan sebentuk artikel berbahasa indonesia” Penulis : EtaDokter

Halo abdi ialah satu lesmana. Pastinya temen temen udah ada kalanya ya, jumpain ai di facebook atau forum ads.id.

Disini amuh berbagi pengalaman aku, tentang bermain google, tepatnya google adsense dari awal tahun 2011. Tepatnya di  tahun itu, masih fokus tentang toko online.

Di 2012 ai telah mulai terjun di google. Tapi masih berguru cara membuat artikel dan cara membuat blog. Di tahun 2013 alhamdulilah telah lumayan menghasilkan.

Baca jua : Profil dan Biodata lengkap DIAN UMBARA sang pendiri Sekte Karungan

Untuk optimasinya sendiri, kalau ikhwan teman pengen tau, yang pertama ialah riset keyword, dimana kita mencari keyword, yang berlimpah pencarinya. Mungkin pesaing sedikit, dan biasanya optimasi ke title (judul) dan deskripsi.

Lalu segala apa kepelikan yang Mas Eka hadapi?

Kalau kepelikan agak-agak rasa males. Soalnya setiap hari, harus rutin buat artikel. Kalo sekarang sih telah agak enak, soalnya berdiam beli artikel dan berdiam update aja. Tapi kendalanya sekarang adalah, jasa artikel main curang (copas) jadi hasilnya kurang bagus. Jadi solusi nya sekarang, buat artikel sendiri.

Gambar : Koran Berita Eka Lesmana (juragancipir.com)

Apa motvasi Mas Eka buat ikhwan teman?

Kalau abdi sendiri, motivasi dari orang gak punya, orang gak mampu. Dari dulu, abdi kecil, angon bebek, pekerja kasar bangunan, dan ada keinginan untuk maju, dan animo kuat, dan sekarang alhamdulilah telah bisa.

Secara akademis lulusan apa?

SMP.

Itu kok bisa bagaikan itu gimana Mas?

Tekad. Seperti mulanya abdi cuma lulusan SMP. Dulunya ai bagaikan ini, angon bebek pekerja kasar bangunan udah ai lakuin. Dulu ai udah kenal komputer, ayal pelan ai belajar, toko online, lari ke google adsense. Aku dalami ai fokus, ai harus bisa. Alhamdulilah ai bisa.

Untuk ikhwan teman gimana mas, sehabis itu?

Kalo ikhwan teman harus ini ya, kita dukung niat di internet. DI internetkan ada berlimpah bisnis. Seperti google adsense, main youtube, main di blog, amazon dll. Jadi harus fokus ke salah satu.

Perasaan nya gimana Mas setelah bisa menghasilkan dolar?

Senang banget mas. Apalagi kalau ini, ambil gaji di kantor pos.

Sehari hari kerjanya betapa jam mas?

Untuk waktu kerja gak bertambah dari 6 jam. Sisanya, paling ai online, facebookan, chatingan sama ikhwan teman.

Gajih tertingggi per bulan dapat betapa mas?

Tertinggi, pernah dapat sampai $11.000 (Rp120 jt)

Itu perasaan nya gimana mas?

Yah, seneng sih. Aku dulu di akhir 2013 itu kan udah pernah mengalami yang namanya banned. Habis itu ai bangkit lagi. Tapi banned ini buat aku, bertambah tau lagi sistem google bagaikan apa. Di tahun 2014, hasilnya merangka rangka. Dan di bulan kemari alhamdulilah, naik $1000.

Untuk rencana ke depan pengen membangun segala apa mas?

Untuk kedepan, ai punya rencana buka ternak bebek, ternak sapi. Untuk kedepanya lagi, ai gemar membuat kantor, bertambah tepatnya untuk anak SMA berguru internet marketing. Baca jua : Blogger Sukses asal Trenggalek yang menginspirasi abdi menulis.

Ada yang amuh di sampaikan mas buat ikhwan teman (closing)?

Harus ini ya, rajin belajar, jangan nyerah nyoba. Apa lagi buat berguru kaya gini, memiliki berlimpah kegagalan, tapi dari kegagalan itu, ikhwan teman bisa dapat pengalaman agar kedepanya ikhwan teman insyaallah bisa. EtaDokter.com

Oke penjelasan mengenai Cerita Sukses Eka Lesmana. Gaji 120 juta per bulan dari sebuah blog semoga tulisan ini menambah wawasan salam

Tulisan ini diposting pada kategori

Belum ada Komentar untuk "Cerita Sukses Eka Lesmana. Gaji 120 juta per bulan dari sebuah blog"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel