4 Cara mendapatkan BACKLINK yang berkualitas dengan mudah

Hallo, berjumpa kembali di blog AUTOGOBLOOG , artikel ini akan membawakan mengenai blogging platform 4 Cara mendapatkan BACKLINK yang berkualitas dengan mudah simak selengkapnya

Bagaimana cara memperoleh Backlinks yang apik buat meningkatkan trafik Blog !!! Banyak sekali kedudukan yang menjelaskan akan Backlink secara lengkap dengan jelas tetapi bagi seorang pemula blogger seperti aku yang tak bisa menyerap semua ilmu yang dibagikan. Salah ahad kedudukan besar yang mengulas akan Backlink merupakan blog maxmanroe.com, panduanim.com, klikmania.com dengan masih berlimpah lagi.

Secara biasa akan aku jelaskan akan Backlink versi mastimon.com. Bahasa yang aku sebutkan mudah di mengerti dengan dipahami buat seorang pemula blogger. Jangankan Backlink mungkin cara buat esai saja masih kesulitan bagi seorang pemula. Artikel ini tak aku harapkan berada di halaman pertama google atas kedudukan pesaingnya memadai berat dengan sudah pasti berlimpah ada backlink.

Hal pertama yang perlu dipahami oleh seorang pendatang baru di dunia Blogger merupakan Cara melaksanakan Blog yang adil berangkat Pemilihan Template Premium sampai dengan Cara melaksanakan catatan esai yang baik. Tidak kecil para Blogger pemula lebih fokus ke Visitor atau Pengunjung blog yang akhirnya di saat blog sepi, penulisan artikelpun di hentikan.

Jika dikau sudah ada Blog dengan pilihan Template yang bagus dengan sudah bisa melaksanakan esai setiap hari maka tahap selanjutnya merupakan memahami akan kinerja Backlink. Backlink merupakan sebuah link dari kedudukan lain yang mengarah ke blog kita. Selain buat meningkatkan visitor ternyata Backlink juga bisa mendongkrak prestasi blog buat bersaing di halaman beranda Google.

Gambar : Backlink Berkualitas (bungfrangki.com)

Cara mendapatkan BACKLINK yang berkualitas

1. Sukarela dari pengambil BLOG

Mendapatkan backlink dari sebuah blog dengan trafik adiluhung merupakan keberuntungan buat kedudukan anda. Terlebih lagi backlink yang kita dapatkan diberikan secara Gratis. Ini terjadi atas kita memberikan catatan yang bermanfaat buat blog tersebut dengan sang pengambil melaksanakan sebuah esai dengan Link yang mengarah ke blog kita.

Situs besar dengan trafik adiluhung memadai berlimpah seperti detik.com, tribunnews.com, kompasiana.com dengan masih berlimpah lagi. Teruslah melaksanakan esai yang bermanfaat dengan berdoa berharap berlimpah kedudukan lain memberikan Backlink secara Gratis. Cara ini memadai efektif dengan alami buat mendapatkan Backlink yang berkualitas.

2. Membuat esai buat diberikan ke BLOG lain

Sebelumnya aku sudah membuka jasa ini, dikau bisa baca pada esai aku : Backlink GRATIS sekadar dengan melaksanakan esai di mastimon.com. Karena terlalu banyaknya yang mengirim esai hasil Copas dengan Translate dari bahasa lain maka jasa ini aku hentikan. Disamping mempegaruhi prestasi blog ternyata peringkat Blog mastimon.com juga berdansa mencolok versi alexa.com walaupun update esai setiap hari.

Cara ini memadai apik atas dikau sekadar diminta buat melaksanakan sebuah esai Original dengan diberikan Backlink secara Gratis. Mungkin bagi pemula blogger memadai berat atas lebih apik melaksanakan esai di blog sendiri daripada diberikan kepada blog lain. Pemikiran seperti ini menurut aku kurang adil atas dengan dikau menanam Backlink di kedudukan lain yang ada pengunjung berlimpah maka akan mempengaruhi semua catatan yang dikau buat di blog.

3. Saling Tukar Link dengan Artikel

Untuk dikau yang belenceh blokwalking atau BW ke blog lain maka jika dikau menemukan sebuah kedudukan yang menyediakan Tukar Link maka dikau bisa mendapatkan backlink secara gratis. Cara ini dilakukan oleh kedua belah pihak dengan saling menguntungkan buat mendapatkan backlink. Backlink yang dikau dapatkan merupakan DoFollow.

Saat inggin melakukan tukar link dengan blog lain, yang perlu di perhatikan merupakan prestasi atau trafik blog tersebut. Semakin adiluhung trafiknya akan semakin apik buat blog anda. Selain itu jenis esai yang disediakan haruslah Original bukan Copy Paste esai orang lain dengan tak melanggar Kebijakan Google tentunya.

Lebih apik backlink itu berada di sebuah esai yang sesuai, beres saran aku jika inggin melakukan tukar link sebaiknya lengkap dengan artikelnya. Jadi bisa dikatakan tukar esai beserta link Dofollow bukan Nofollow. Dengan begitu link yang dikau dapatkan lebih berkualitas dibandingkan tukar link secara langsung.

4. Membayar buat mendapatkan Backlink

Cukup mudah mendapatkan Backlink dengan cara ini tetapi dikau membutuhkan dana yang tak sedikit. Seperti kedudukan bang Max Manroe yang ada Trafik pengunjung Blog yang adiluhung memberikan harga Backlink sekitar Rp.500.000. Cukup besar bagi seorang pemula blogger beres cara ini tahan dulu sampai akun Adsense dikau mendapatkan Ribuan Dollar.

Blog mastimon.com sebelumnya mendapatkan penghasilan dari beberapa kedudukan yang mengirimkan esai dengan memberikan 2 backlink. Ada yang memberikan harga Rp.100.000 dengan ada pula yang berani memberi 250.000 buat ahad artikel. Saat ini buat jasa ini masih mastimon buka bagi dikau yang berminat (Sebagai promosi bahwa blog ini ada visitor memadai tinggi).

Mengapa mastimon.com tak menyarankan menyebar Link di Media Sosial dengan Komentar Blog lain !!!

Sebagian orang berfikiran bahwa semakin berlimpah Backlink maka akan semakin apik buat prestasi blog. Pemikiran seperti itu tak cacat tetapi jika backlink dikau tak berkualitas dengan di anggap SPAM maka suatu saat perangkaan blog dikau akan turun. Cara ini tak aku anjurkan atas terbukti saat aku share esai ke Facebook, Blog aku semakin berdansa peringkatnya di alexa walaupun visitor yang datang banyak.

Lebih apik kecil Backlink Berkualitas dibandingkan berlimpah Backlink tetapi tak berkualitas. Kata cakap tersebut aku dapatkan dari beranda mas Eka Lesmana yang mana dikau sudah tau Kesuksesannya. Jangan meninggalkan Link di komentar Blog lain jika tak inggin di anggap spam oleh Google. Anda memadai meninggalkan nama blog tetapi tak aktif linknya buat mengenalkan blog anda.

Kesimpulan

Dari hasil adicita aku akan Backlink merupakan kita harus tetap Fokus terhadap esai yang kita buat supaya bermanfaat buat berlimpah orang. Berharap berlimpah blog lain yang merasa berterimakasih dengan memberikan Backlink Gratis di blog mereka. Selain itu jika dikau sudah ada dana yang memadai bisa membayar kedudukan besar buat mendapatkan Backlink. Selain Trafik meningkat, Performa blog dikau akan semakin apik di mata Google.

Begitulah penjelasan mengenai 4 Cara mendapatkan BACKLINK yang berkualitas dengan mudah semoga tulisan ini berfaedah salam

Artikel ini diposting pada label blogging platform, bloggingpro job board,

Belum ada Komentar untuk "4 Cara mendapatkan BACKLINK yang berkualitas dengan mudah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel