Les Privat Blogger Pemula sampai Bisa secara Online

Hohoho, selamat malam di blog AUTOGOBLOOG , pada kali ini akan menjelaskan mengenai blogging dapat uang Les Privat Blogger Pemula sampai Bisa secara Online simak selengkapnya

Mastimon.Com - Menjadi seorang Blogger tidaklah mudah lebih-lebih lagi belum paham samasekali bagaimana cara menulis artikel yang benar. Blog ini dibuat dengan tak mudah dengan membutuhkan waktu bertahun tahun untuk belajar. Tanpa Mentor tanpa seorang ikhwan satupun yang memberikan arahan bahwa dapat dipastikan sulit berkembang apalagi bisa saja tersesat.

Awalnya aku tak inggin membongkar LesPrivat untuk Blogger Pemula tetapi berjalannya waktu aku kewalahan menjawab saban pertanyaan. Akhirnya ada Chat yang tak aku balas dengan berakibat aku dicap buruk oleh anak Adam lain. Setelah berfikir bujur bahwa aku mencoba memaksimalkan saban perbahasan ikhwan teman dengan mengarahkan dengan kian teratur.

Beberapa sobat aku membongkar Les Privat baik ala Online ataupun ala langsung. Tidak sedikit harga yang mereka tawarkan atas ilmu yang mereka beri juga tak sedikit. Bahkan mereka membongkar ruang perbahasan seluas mungkin biar saban anggotanya dapat berkembang. Inilah salah ahad argumentasi aku membongkar Kursus ala Online.

Selain itu tak bisa dipungkiri bahwa saban anak Adam membutuhkan imbal balik dari sesuatu. Jadi aku hendak mencoba menjawab saban perbahasan dengan mengarahkan kalian untuk menjadi seorang Blogger yang benar. Program ini diperuntukkan bagi para Pemula Blogger jadi buat kalian yang sudah merasa Master dilarang Ikut Program saya.

Les Privat Blogger Pemula sampai Bisa

1. Syarat dengan Ketentuan

Ini adalah Kursus ala Online melalui Chat WA Khusus untuk para Pemula Blogger. Semua anak Adam bisa ikut tanpa ada batasan Usia ataupun lainnya. Wajib menggunakan Blog Baru untuk corong belajar biar mudah diarahkan. Kursus ini bukan aku yang bekerja tetapi kalian sendiri tetapi Setiap tidakan hendak aku arahkan dengan berikan Tutorialnya baik ala Materi maupun Vidio Youtube.

Wajib ada WA Pribadi atas aku tak hendak melaksanakan Group Les Privat Online yang aku buat. Pertimbangan ini berdasarkan pengalaman aku bahwa berjibun para Pemula yang malu bertanya jika di Forum atau Group. Kita hendak komunikasi ala Pribadi dan  terus berlanjut sampai para anggota bisa menjalankannya sendiri.

2. Cara Daftar dengan Biaya Pendaftaran

Cara mendaftarnya cukup mudah yaitu silahkan Chat melalui WA (Whatsapp) ke 0852-5010-4838 setelah melakukan Transfer Biaya. Ketik "Daftar Les Privat" dengan sebutkan Nama Lengkap disertai Link Blog aktif dengan jika belum punya Blog beka aku Buatkan. (Contoh : Daftar Les Privat, Timon Adiyoso, www.mastimon.com) dengan Lampiran Bukti Transfer. Untuk biayanya cukup murah yaitu Rp.500.000,- (Berlaku Seumur Hidup).

Transfer Bank

No Rek : 148-000-5691-624

Bank : Mandiri

Nama : Timon Adiyoso

No Rek : 0272789345

Bank : BCA

Nama : Timon Adiyoso

No Rek : 0625-01-025728-50-2

Bank : BRI

Nama : Timon Adiyoso

3. Materi yang Diberikan

Semua Anggota hendak mendapatkan Template Premium dengan Setting SEO Template yang aku Edit terus di Tema Blognya. Saya tak menyediakan Buku Materi atas jika aku berikan itu bukan Les Privat namanya tetapi Jualan Materi. Materi yang aku beri adalah berangkat Awal buat Blog sampai dengan Daftar Adsense.

Semua barang Ngeblog sudah ada Tutorialnya di Blog ini dengan di Channel Youtube "Timon Adiyoso". Nah yang ikut Les Privat ini hendak mendapatkan Jawaban jika ada yang tak Paham. Mohon maaf untuk yang tak ikut Program ini tak hendak mendapatkan Jawaban melalui Chat atas ada ratusan saban hari di Messenger FB dengan WA saya.

4. Waktu Tanya Jawab

Semua anggota yang mendata hendak saya Prioritaskan dengan absolut aku balas untuk saban Pertanyaan. Waktunya tak terbatas tetapi jika era tertentu aku belum menjawab harap bersabar atas mungkin aku sedang Ibadah atau ada Acara. Komunikasi ini hendak terus berlangsung atas tak ada batasan Jangka Waktu.

Blog hendak dibangun sendiri dengan arahan aku biar kedepannya bisa melaksanakan Blog Baru sendiri. Tanya Jawab menurut aku kian Efektif dibandingkan aku memberikan barang Tutorial Ngeblog. Pastikan kalian mendata menjadi bagian Les Privat ini atas Chat kalian tak hendak pernah aku abaikan saban ada kesulitan yang dihadapi.

5. Lain lain

Semua ketentuan yang aku berikan di atas bisa berubah sesuai Kesepakatan. Biaya yang sudah diberikan tak dapat diambil kembali. Jika dikemudian hari terjadi hal yang tak di ingginkan bahwa keduabelah pihak bersedia menyelesaikan ala Kekeluargaan. Jika ada kritik dengan saran bisa disampaikan melalui WA Pribadi atas kolom Komentar Blog ini aku nonaktifkan.

6. Bonus

Buat kalian yang sudah bergabung di Les Private Blogger Online mastimon hendak mendapat beberapa Tips mengelola Channel Youtube, Bisnis Cetak Undangan. Bisa juga saling Sharing tentang apapun yang berhubungan dengan Dunia Internet baik Tehnik Marketing Jualan Online ataupun lainnya. Tips memaksimalkan eksploitasi Media Sosial juga bisa aku beri termasuk Promosi di Fanspage Facebook ala Gratis.

7. Bukti Penghasilan dari 1 Blog

Ini adalah salah ahad Penghasilan sebulan aku dari 1 Blog yang aku kelola lalu sebelum digabungin akunnya. Pada era ini ahad akun Adsense aku terdapat beberapa Blog. Semoga Screenshoot ini meyakinkan kalian bahwa menjadi seorang Blogger itu Gajinya bisa melewati Gaji anak Adam Kantoran. Ini bukan SS Penipuan karna terus aku ambil dari Daskboard Adsense.

Bagaimana apakah kalian berminat dengan Les Privat ini !!! Jika masih ragu dengan tak percaya dengan aku silahkan Cek di Facebook dengan Youtube. Kalian bisa cek juga alamat Lengkap aku dengan jika posisi di Kaltim, Samarinda terutama Palaran Khususnya bisa Komunikasi terus ke rumah. Sampai Jumpa di Chat sobatku.

Vidio Penjelasan Les Privat yang aku Jalankan

Chat Les Privat mastimon ⁉️

A : Benar ini dengan mastimon ?!

S : Betul sekali mas...

A : Saya akan ikut Les Privat bisa ?!

S : Bisa mas...

A : Mas bisa dipercaya kah ?!

S : Kalau meragukan silahkan kerumah...

A : abang dimana ?!

S : Saya di Samarinda...

A : Waduh abang beda pulau (Jauh...)

S : Silahkan cek aja no WA ini aku yang di blog mastimon (sama atau tak jika ngak yakin)

A : Iya abang aku percaya... Saya ragu karna aku udah beberapakali ikut bimbingan independen blog habis jutaan ngak ada hasilnya... Dikasih barang lalu di tinggal... Ngak dibimbing lagi... Di chat ngak dibalas...

S : Kalau abang udah punya dasar ngeblog mending berjibun baca tutorial baik di situs maupun di Youtube... Hanya saja prosesnya sedikit absolut lama beda sama yang tuntun...

A : Kalau akan ikut Les Privat abang biayanya berapa ?!

S : Ngak garib abang cuma 500 rb itupun udah aku bantu settingkan blognya... Mulai tampilan sampai SEOnya...

A : Cara belajarnya gimana abang ?!

S : Lewat chat WA... Nanti barang aku kirim... nah jika ada kendala kita bahas di chat pribadi bukan di Group jadi kian efektif...

A : Ada batasan waktu ngak abang atau jam berapa aja belajarnya !?

S : Ini sekali daftar udah berlaku seumur hidup... Mas bebas chat aku kapan saja kecuali hari Minggu karna Minggu aku Full Ibadah...

A : Boleh ngak kapan kapan aku kerumah ?!

S : Boleh mas... Rumah aku terbuka... Bahkan beberapa anak Adam ada yang kerumah bisa sampai seharian... Itupun ngak sekali... Berulangkali...

A : Wah ngak rugi kah abang Les Privat hanya bayar segitu tetapi waktunya bebas ?!

S : Aman mas... Sebenarnya aku suka berbagi Gratis tetapi karna terlampau berjibun yang Chat dengan Inbox ya aku keteteran jawabnya... Cara nyaringnya ya ada Biayanya hehehe 🤣🤣🙏🙏

A : Ok abang aku daftar beka aku kabari andaikata udah Transfer !?

S : OK Mas...

Beberapa hari kemudian ada SMS BANKING masuk... Nah berarti ini anak Adam yg Chat ikut bimbingan privat... Setelah dicek ehhhh ternyata bukan... Yang daftar tanpa tanya samasekali terus Transfer tanpa basa basi samasekali... Yang chat bujur lintang menghilang ⁉️🤣🤣🙈🙈

Sekian pembahasan mengenai Les Privat Blogger Pemula sampai Bisa secara Online semoga info ini menambah wawasan terima kasih

Artikel ini diposting pada kategori blogging dapat uang, blogging artinya,

Belum ada Komentar untuk "Les Privat Blogger Pemula sampai Bisa secara Online"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel