Solusi artikel Blog susah terdeteksi oleh Google

Allow, selamat malam di blog AUTOGOBLOOG , di kesempatan akan membawa pembahasan tentang google blogging tutorial Solusi artikel Blog susah terdeteksi oleh Google simak selengkapnya

Membuat karangan dengan berlimpah cakap dengan memiliki kosakata yang berlimpah pernah layak untuk cepat terdeteksi oleh Search Engine Google. Lalu bagaimana jika pernah mempublish sebuah karangan tetapi tak terdeteksi walaupun pernah di buat submit ke Console google. Permasalahan ini terjadi mulai awal bulan maret 2018 dimana berlimpah amat yang mengeluhkan karangan mereka yang tak kunjung muncul di beranda eksplorasi google.

Dari 3 karangan yang saya posting, hanya 1 karangan yang terdeteksi oleh google. Itupun tampil di beranda google sehabis melewati waktu 24 jam. Sebelumnya hanya dengan waktu satu menit aja karangan pernah berada di halaman perdana google dengan cakap kunci pendek. Ini jadi permasalahan buat para penulis blog yang mengakibatkan ayal untuk menulis. Bagaimana tak ayal jika pernah menyusun cakap lebih dari 1000 cakap dengan waktu berjam jam tetapi akhirnya tak boleh mendatangkan visitor.

Sebelum awak protes sama google, mengapa karangan awak tak boleh tampil di page one google alkisah perlu awak perhatikan dulu sebelum protes. Berikut adalah standar karangan boleh Page One google menurut mastimon.com :

  1. Artikel Ori hasil catatan sendiri, bukan copy paste karangan orang lain.
  2. Memiliki catatan di arah 500 kata.
  3. Banyak memiliki kosakata dalam tulisan.
  4. Tambahkan gambar dengan vidio youtube untuk mendukung artikel.
  5. Tidak berlimpah mengulang cakap yang sama di dalam artikel.
  6. Membuat internal link karangan tersebut di karangan lainnya.
  7. Memberikan backlink karangan tersebut di letak lain.
  8. Membuat judul utama tepat alamat dengan memberikan aksesori di kalimat terakhir.
  9. Submit di Search Console link karangan tersebut.
  10. Lakukan Fetch as Google karangan tersebut.
  11. Berdoa.

Baca juga : Tips SEO Terbaru 2018 agar karangan Page One Google

Bagaimana apakah awak pernah melakukan ke 10 syarat di atas. Banyak para penulis blog yang inggin artikelnya berada di halaman perdana Google tetapi selalu sahaja gagal. Postingan pernah mencapai lebih dari 1000 karangan tetapi mengapa visitor tak sampai 1000 saban harinya. Permasalahan ini ada beberapa faktor yang mengakibatkan karangan awak tak bisa di halaman perdana Google.

Hal utama yang mengakibatkan karangan tak bisa berada di halaman perdana Google dengan cepat adalah :

  1. Artikel copas lebih berlimpah dibandingkan catatan original awak sendiri.
  2. Menggunakan template Gratisan yang memiliki SEO kurang baik.
  3. Tidak mendaftarkan situs/blog ke Google Webmaster Tools.
  4. Masih menggunakan daerah gratisan (blogspot) bukan TLD (Top Level Domain).

Baca juga : 10 Alasan mengapa harus harmonis memahat di Blog saban hari

Cukup 4 poin sahaja kesalahan yang barangkali tak sengaja awak lakukan. Jika pernah paham silahkan buat perbaikan mulai sekarang sebelum blog awak semakin buruk dimata google. Semakin sering awak melakukan pelanggaran pelanggaran yang dibuat oleh google alkisah babak kepercayaan Google terhadap letak awak hendak semakin menurun. Imbasnya apapun catatan yang awak buat hendak semakin susah terdeteksi.

Sebaliknya jika awak buat Penulisan Artikel original saban yaum dengan cakap layak berlimpah alkisah babak kepercayaan google hendak semakin meningkat. Mungkin saat perdana kali awak membuat blog, dibutuhkan beberapa yaum bahkan beberapa bulan aktual bisa bertenger di halaman perdana google. Tetapi saat google percaya dengan letak awak alkisah layak hanya beberapa menit sahaja karangan pernah Page One.

Bagaimana, apakah awak masih mengeluhkan karangan tak bisa nangkring di halaman perdana google saat ini !!! Mungkin sahaja ada saat saat tertentu Google melakukan perubahan algoritmanya. Jangan kuatir, terus sahaja memahat karena jika karangan awak murni hasil catatan seorang diri alkisah beberpa yaum kedepan hendak tetap terdeteksi dengan barangkali hendak lebih baik posisinya.

Solusi karangan Blog susah terdeteksi oleh Goole :

  1. Submit ulang link karangan ke Search Console (Walaupun itu pernah awak lakukan). Ini kemahiran saya sehabis submit ulang karangan aktual terdeteksi dengan tampil di google.
  2. Terus buat penulisan karangan Original, jangan stop gara gara karangan belum terdeteksi google. Pengalaman saya sehabis publish karangan aktual alkisah karangan sebelumnya aktual bisa terdeteksi Google. Lihat sahaja karangan mastimon.com sebelum karangan ini pernah terdeteksi semuanya.
  3. Jangan mengeluh dengan protes terus karna Tuhan pernah tau apa yang awak ingginkan jadi Berdoalah hehehe.
  4. Silahkan ditambahkan jika ada yang tau !!!

", numPosts: 0, summaryLength: 370, titleLength: "auto", thumbnailSize: 250, noImage: "https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjxYZ6pOzGmVOWKeAudxGc6ul2p6O4BMW7PWYERR9QeI-LDP18PanQebudgsMaGxOhoJOoDPYu4askG9meZtZoKlb3y2l6dCTasEnUffX_g8_eBphqUDDE-vWTJAACOvaSyt7pIHivy8rNn/w250-c-h250/no-image.png", containerId: "related-post-5039313788364452498", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() };

Oke penjelasan tentang Solusi artikel Blog susah terdeteksi oleh Google semoga tulisan ini bermanfaat terima kasih

Artikel ini diposting pada tag google blogging tutorial, blogging indonesia,

Belum ada Komentar untuk "Solusi artikel Blog susah terdeteksi oleh Google"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel