3.600 Dokter Jantung se-Asia Berkumpul Bahas Penanganan Terkini Kardiovaskular

3.600 Dokter Jantung se-Asia Berkumpul Bahas Penanganan Terkini Kardiovaskular

Hallo, bertemu kembali di blog AUTOGOBLOOG , artikel ini akan membawa pembahasan mengenai kesehatan masyarakat adalah 3.600 Dokter Jantung se-Asia Berkumpul Bahas Penanganan Terkini Kardiovaskular simak selengkapnya

Liputan6.com, Tangerang Sekitar 3.600 dokter jantung atau kardiolog dari 10 daerah Asia berkumpul di ICE BSD, Kabupaten Tangerang, Banten buat mengikuti Asean Federation Cardiology Congress (AFCC) ke 24. Berbagai kasus penyakit dalaman yang sering berjalan di masing-masing daerah dibahas secara tuntas, mulai dari fakta sampai tingkatan terparah.

Kegiatan yang diselenggarakan dari Jumat hingga Minggu, 22 September 2019 itu, berbarengan juga dengan Annual Scientific Meeting of the Indonesia Heart Association (Asmiha) ke 28.

"Awalnya kami menargetkan ada 3 mili kardiolog yang ikut serta dari 10 daerah anggota, namun ternyata melebihi bisa mencapai 3.600 lebih, dan ini terbanyak pesertanya pada sejarah terbentuknya organisasi ini," ungkap Ketua Panitia Asmiha 2p19, dr Antonia Anna Lukito, saat menggelar press konferens di ICE BSD.

Jumlah imajiner atau artikel ilmiah yang masuk pun bisa mencapai 6000an. Semuanya terpajang apik di area pameran kegiatan.

Setiap kolokium selalu ada inti kasus pada penanganan penyakit jantung. Tahun ini, para kardiolog Indonesia mengangkat inti penanganan 'Penyakit Jantung Rematik'.

"Untuk kasus ini di Indonesia masih berlimpah terjadi, meski di daerah seperti Malaysia dan Singapura angkanya sudah minim. Tapi pada kolokium kali ini dibahas, kupas tuntas penanganannya," ujar Antonia.

Rexona Dry Serum Exclusive Launch

Sekian detil tentang 3.600 Dokter Jantung se-Asia Berkumpul Bahas Penanganan Terkini Kardiovaskular semoga artikel ini bermanfaat terima kasih

Tulisan ini diposting pada tag kesehatan masyarakat adalah, kesehatan masyarakat, healthy living,

Belum ada Komentar untuk "3.600 Dokter Jantung se-Asia Berkumpul Bahas Penanganan Terkini Kardiovaskular"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel