Alami Gangguan Tidur, Jenna Tak Sadar Telan Cincin Pertunangan

Alami Gangguan Tidur, Jenna Tak Sadar Telan Cincin Pertunangan

Hi, selamat siang di blog AUTOGOBLOOG , sesi kali ini akan membawa pembahasan mengenai kesehatan reproduksi adalah Alami Gangguan Tidur, Jenna Tak Sadar Telan Cincin Pertunangan simak selengkapnya

Liputan6.com, Jakarta Jenna Evans, seorang wanita asal San Diego, Amerika Serikat bergegas ke rumah sakit setelah menelan cincin pertunangan. Gangguan tidur membuat cincin tersebut ditelannya saat tidur. 

Awalnya, ia bermimpi bahwa sang tunangan ajak dirinya untuk menelan cincin tersebut. Tujuannya untuk melindungi dirinya dari anak buah jahat.

"Saya memasukannya ke dalam mulut dan menelannya dengan segelas air putih. Kemudian aku kembali tidur karena berpendapat ini hanya mimpi," tulis Jenna dalam akun Facebooknya seperti dikutip dari Live Science.

Ketika bangun atas keesokan harinya, Jenna mencatat bahwa cincinnya benar-benar hilang dari jarinya. Dia baru sadar bahwa telah menelannya.

Sesampai di rumah sakit, dokter melakukan X-Ray. Benar, cincin tersebut berada di perut. 

Dokter memutuskan untuk mengeluarkan cincin tersebut secepat mungkin. Sehingga tidak sampai atas sistem pencernaannya.

Setelah melaksanakan tindakan, dokter berbuah mengambil cincin tersebut di usus. "Saya berjanji untuk tidak lagi menelannya. Kami juga masih akan menikah dan semuanya akan baik-baik saja," tulis Jenna.

Press Conference Rexona Dry Serum Launch

Oke pembahasan mengenai Alami Gangguan Tidur, Jenna Tak Sadar Telan Cincin Pertunangan semoga artikel ini menambah wawasan terima kasih

Artikel ini diposting pada tag kesehatan reproduksi adalah, healthy choice, kesehatan tubuh,

Belum ada Komentar untuk "Alami Gangguan Tidur, Jenna Tak Sadar Telan Cincin Pertunangan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel