Cara Mengetahui DA PA ( domain authority dan page authority) Sebuah Blog

Hallo, selamat siang di blog AUTOGOBLOOG , di kesempatan akan membawakan mengenai blogging platform Cara Mengetahui DA PA ( domain authority dan page authority) Sebuah Blog simak selengkapnya

TeamWork212Cara Mengetahui DA PA ( daerah authority dan page authority) Sebuah Blog. Taukah sahabat ikhwan apa itu DA dan PA buat sebuah blog???

Kali ini admin mencoba memberikan gambaran singkat akan DA dan PA. DA PA ( daerah authority dan page authority) merupakan alpa satu aturan buat mengetahui dan mengukur kekuatan sebuah blog di jerambah mesin pencari.



Cara mengukur DA dan PA sebuah blog pertama kali di perkenalkan oleh MOZ sebagai alternatif pengganti PR(pagerank) oleh google.

Sobat harus tahu bahwa MOZ dan PR  baru-baru ini di kabarkan pernah memperbaharui skor buat keduanya oke boleh di pastikan bahwa keduanya mempunyai skor dengan hasil yang lebih akurat.

Skor DA PA sebuah blog berkisar mulai dari 1-100 oke hal ini menjadi patokan ataupun pedoman bagi webmaster buat mengukur kekuatan daerah dan jerambah di mesin pencari, tentu tanpa memencilkan indikator spam score blog sebuah blog.

sebelum melangkah bagaimana aturan mengetahui DA PA ( daerah authority dan page authority) Sebuah Blog, saya hendak akan memberikan sedikit gambaran tentang.

Apa itu MozRank ???

MozRank adalah sebuat instrumen SEO yang di buat oleh SEOMoz , perusahaan SEO premium tapi bukan satu naungan sama google yang aktif buat menentukan peringkat sebuah jerambah web ataupun blog di mata mesin pencari.

ok lanjut....

Jika semakin agung nilai DA PA web ataupun blog dan di tunjang jua dengan rendahnya nilai spam score maka boleh di pastikan web ataupun blog sahabat ikhwan hendak bagus di mesin pencari itu lah faktanya.

Apa itu DA (Domain Authority) ???

DA (Domain Authority) merupakan sebuah instrumen evaluasi dengan skala mulai dari 1-100 yang fungsinya buat mengukur kekuatan daerah sebuah  web ataupun blog sahabat ikhwan di mesin pencari, andaikata detik kontrol sahabat ikhwan mendapatkan hasil yang agung maka pernah aman daerah tersebut di andai baik.

Hal-hal yang merajai tingginya angka  DA (Domain Authority) web ataupun blog adalah umur daerah itu sendiri, jumlah backlink dan jumlah indeks.

Apa itu PA (page authority) ???

Beda halnya dengan DA (Domain Authority) yang menghitung skala sebuah domain, PA (page authority) merupakan instrumen evaluasi dengan skala 1-100 yang aktif buat mengukur kekuatan jerambah web ataupun blog sobat.

Biasanya konten ataupun jerambah yang eminen dan mendapatkan view yang banyak bisa memiliki nilai PA yang agung di bandingkan konten-konten yang lainnya di web ataupun blog sobat.

Hal yang boleh merajai PA sebuah web ataupun blog agung di dasarkan atas traffict dan backlink

Apa itu Spam Score???

Spam Score adalah merupakan pelanggaran yang boleh menekan sebuah jerambah web ataupun blog bersaing diberanda mesin pencari.

Hal yang boleh merajai spam score sebuah website ataupun blog adalah tautan spam yang ada, semakin banyak backlink ataupun tautan ke jerambah web ataupun blog sahabat ikhwan dari derajat website yang rendah maka boleh memberatkan blog sahabat ikhwan bersaing dengan blog-blog lainnya yang mendapatkan backlink dari website yang derajat agung bagai maxmonroe,mastimon sugeng dan klikmania.

Keuntungan  DA PA ( daerah authority dan page authority) yang tinggi

Sobat bisa menawarkan penulis tamu berbayar ataupun gratis di blog sobat

Sobat bisa menawarkarkan jasa backlink dan content placement dengan harga yang banyak mahal sesuai dengan kemauan sobat.

Mungkin sahabat ikhwan sekalian pernah sedia sedikit gambaran dari apa yang admin paparkan di atas...

Langsung saja ke pokok pembahasan Cara Mengetahui DA PA ( daerah authority dan page authority)  Blog.

1. Menggunakan Layanan Small Seo Tools

Small Seo Tools merupakan website yang memberikan layanan SEO gratis buat para penggunanya.

Layanan yang di berikan bisa di bilang lengkap mulai dari cek DA PA blog, rewrite artikel, created backlink dan cek plagialism artikel.

Kekurangannya layanan ini cuman bakir mengecek satu URL alamat web ataupun blog dalam setiap kali pemprosesan.

Sebagai catatan andaikata sahabat ikhwan mengkopi alamat url blog sahabat ikhwan harus lengkap jarak HTTP dan HTTPS hendak mendapatkan hasil yang berbeda.

Small Seo Tools

Setelah check authority sobat menunggu beberapa detik sampai proses selesai dan selanjutnya sobat scrool ke bawah dan amat-amati hasilnya.

Small Seo Tools

2. Menggunakan Layanan MOZ



Perlu sahabat ikhwan ketahui bahwa mengecek DA dan PA blog itu semuanya sama karena smuanya pernah terintegrasi dengan API MOZ oke pernah aman hasilnya sama, cuman yang membedakan menggunakan MOZ hanya atas langkah pengecekannya.

Jika small seo tools hanya bisa mengecek satu url dalam setiap kali proses, Moz bakir mengecek hingga 10 URL dalam satu kali proses pengecekan.

➦ Sobat kunjungi alamat https://www.checkmoz.com/ 



MOZ





➦ Sobat scrool kebawah sampai sahabat ikhwan menemukan area text blangko dan sahabat ikhwan anjuran URL blog sahabat ikhwan dan blog lainnya yang pingin di uji bisa sampai 10 URL satu kali pengujian

Contoh gambar :

MOZ

Hasilnya

MOZ

Hasilnya banyak efektif, dan sedia 10 hal yang menjadi tolak ukur dari Moz buat menghasilkan DA ( daerah authority ) blog.

  1. Usia Domain
  2. Kecepatan kedudukan web
  3. Jumlah daerah root pengarah
  4. Jumlah backlink ke kedudukan web Anda
  5. Percaya Moz
  6. Skor Spam Moz
  7. Kualitas tautan jua penting
  8. Kualitas Konten Situs Web
  9. Sinyal Sosial ke kedudukan web Anda
  10. Kualitas konten kedudukan keseluruhan

Ini adalah faktor yang digunakan moz buat menghitung Page authority blog anda :

  1. Usia Domain
  2. Kecepatan kedudukan web
  3. Jumlah daerah root pengarah
  4. Jumlah backlink ke kedudukan web Anda
  5. Percaya Moz
  6. Skor Spam Moz
  7. Kualitas tautan jua penting
  8. Kualitas Konten Situs Web
  9. Sinyal Sosial ke kedudukan web Anda
  10. Kualitas konten kedudukan keseluruhan

3. Menggunakan Layanan Website Seo Checker



Sobat kunjungi alamat Website Seo Checker silakan sahabat ikhwan ingat-ingat atas bagian kiri, membeda-bedakan sesuai keperluan sahabat ikhwan akan mengecek DA ataupun PA.

➦ Jika ingin mengecek DA



  • Pada bagian kiri blok " Domain Authority Checker  ", setelah itu sahabat ikhwan anjuran alamat URL blog sahabat ikhwan yang hendak di uji di kolom blangko yang pernah di sediakan.
  • setelah itu sahabat ikhwan centang " I'm not a robot " terakhir tinggal blok " Check "

Lihat gambar  aturan pemeriksaan DA

Website Seo Checker

Hasil pemeriksaan DA

Website Seo Checker

➦ Jika ingin mengecek PA



Tidak jauh jarak dengan pengecekan  DA di atas, yang perlu sahabat ikhwan lakukan adalah :

  • Pada bagian kiri blok " Domain Authority Checker  ", setelah itu sahabat ikhwan anjuran alamat URL blog sahabat ikhwan yang hendak di uji di kolom blangko yang pernah di sediakan.
  • setelah itu sahabat ikhwan centang " I'm not a robot " terakhir tinggal blok " Check "

                                                       Lihat gambar  aturan pemeriksaan PA

Website Seo Checker

                                                            Hasil pemeriksaan DA

Website Seo Checker

Mungkin sampai disini dahulu dialog admin akan cara mengetahui DA PA ( daerah authority dan page authority) Sebuah Blog, Harapanku biar karangan singkat ini boleh bermanfaat buat semuanya.

Oke pembahasan tentang Cara Mengetahui DA PA ( domain authority dan page authority) Sebuah Blog semoga info ini berfaedah terima kasih

Artikel ini diposting pada kategori blogging platform, blogging 2019,

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengetahui DA PA ( domain authority dan page authority) Sebuah Blog"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel