Kumpulan Calon BLOGGER Sukses asal Samarinda dari Iklan Adsense

Hohoho, selamat malam di blog AUTOGOBLOOG , di kesempatan akan membawa pembahasan tentang blogging tutorial pdf Kumpulan Calon BLOGGER Sukses asal Samarinda dari Iklan Adsense simak selengkapnya

Saya mengenal Blogger sejak tarikh 2011 era aku lagi bekerja di perusahaan Pertambangan. Awal mula mengenal blogger dari salah eka Blog teman yang di bagikan melalui media sosial Facebook. Saat itu yang aku ketahui hanya melaksanakan sebentuk tampilan blog dengan template bawaan Blogger. Tidak satupun teman yang membantu mengajarkan aku untuk mulai melaksanakan sebentuk blog.

Berbeda dengan teman teman blogger dari Samarinda yang aku kenal era ini. Berawal dari bergabungnya aku dengan sebentuk Group Facebook yaitu BLOGGER INDONESIA aku mengenal kaum anak buah yang berasal dari kota samarinda. Group Adsensenyapun pernah dibuat tetapi sepinya seperti kuburan karena tidak satupun anggotanya yang aktif di Group tersebut.

Untuk teman teman yang bergabung di group FB BLOGGER INDONESIA pasti ada kalanya membaca postingan saya. Saya orangnya berkenan berbagi dengan sedikit pamer, tujuannya untuk memberi semangat getah perca blogger pemula yang pernah mulai loyo dengan hanya mengaduh saja. Bagaimana amuh sukses jika baru menulis eka atau duet karangan sahaja memalarkan visitor beribu-ribu yang datang.

Berawal dari ketekunan aku menulis melaksanakan kaum karangan hasil pemikiran seorang diri dengan alhasil ada kaum karangan yang memahami halaman elementer google. Akibatnya visitor blog mastimon.com ada kalanya kebanjiran Pengunjung yang tidak sedikit. Saat ini dalam eka hari bisa mencapai 80.000 Page View (Normal). Jika ada karangan yang Trending bisa mencapai di atas 150.000 Page View.

Karna aku berkenan pamer dengan saudara dengan teman teman di Gereja atas Blog aku maka alhasil aku mendapatkan Para Blogger Pemula asal Samarinda. Tujuan aku adalah menularkan sedikit kesuksesan yang pernah aku dapat. Mungkin pendapatan aku era ini lagi kecil tetapi aku yakin kaum tarikh kedepan aku bisa mendapatkan yang bertambah baik.

Berawal dari keluarga terdekat aku yaitu adik aku eka satunya yang baru lulus SMK. Anaknya cantik dengan pinter lho... Bayangkan sahaja dari kami 3 bersaudara, hanya adik aku yang berjaya selalu memiliki Prestasi di Sekolahnya. Selain itu ada kakak ipar aku yang ikut terpengaruh dengan rayuan aku dengan ikut melaksanakan blogger. Siapa sahaja yang lainnya yuk kita lihat getah perca calon Blogger Sukses dari Samarinda di bawah ini.

Talitashare.Com adalah blog yang dimiliki bagi seorang betina muda, lagi single dengan era ini bekerja di sebentuk Pergudangan Samarinda. Awal mula melaksanakan blog adalah karena dipaksa bagi kakanya yaitu mastimon.com. Mungkin karena itu sekarang beliau pernah mulai terbiasa melaksanakan sebentuk tulisan walaupun sebelumnya harus selalu ada kalanya di inggatkan.

Didiediswara.blogspot.co.id mulai dibuat dekat bersamaan dengan talitashare.com tetapi bedanya blog ini belum dibelikan Domain. Lihat sahaja postingannya pernah lama tidak di update karena kesibukannya sebagai PNS di sebentuk Puskesmas Loa Janan Samarinda. Dia adalah kakak ipar aku seorang diri atau suami dari kakak saya.

Ely Patadungan adalah pengambil dari Elruth.Com. Dia adalah seorang suami dari betina ananda Gembala di gereja kami. Karena ada kalanya berkumpul dalam kegiatan Rohani di gereja maka kami ada kalanya bertukar pikiran soal aktivitas di pertambangan. Kebetulan beliau adalah seseorang yang bekerja di Perusahaan Batu Bara sampai dengan era ini.

4. Aridwi.Com

Pemilik situs ini adalah seorang Kepala Bagian Keuangan sebentuk Perusahaan Tambang Batu Bara. Awal mengenalnya era aku bekerja di eka perusahaan PT.Bara Jaya Energy. Dia tertarik melaksanakan blog pernah lama sejak kami bekerja bersama pada tarikh 2013 tetapi baru amuh menulis kembali sejak aku keluar dari Pekerjaan karena pernah mendapatkan penghasilan dari Adsense.

Worshiep Lieder (WL) di Gereja adalah talenta yang dimiliki pemilih blog Asha04.Com. Nama lengkapnya Adriana Asha adalah seorang Pemain Hocky Kalimantan Timur. Kepandaiannya bermain Hocky hingga alhasil beliau ada kalanya keluar kota Samarinda untuk sebentuk Pertandingan dengan pada bulan ini berjaya mendapatkan Mendali Emas Piala Presiden di Jakarta.

6. PerawatanKanker.Com

Sebenarnya aku binggung pengambil situs ini karena yang memalarkan untuk membuatnya adalah seorang ibu (Elisabet Marlina) yang bekerja di sebentuk Rumah Sakit sebagai Perawat. Tetapi dalam perjalanannya yang mengerjakan dengan melaksanakan karangan di Postingan blog adalah suaminya (Amos Salden Palimbunga). Tema blognya atas Kesehatan tetapi yang mengerjakan adalah seorang Kepala Bagian PLTU (Jadi senyum palsu seorang diri aku !!!).

7. Semogasehat.Com

Ini adalah blog yang terbentuk sehabis blog Elismarlina.Com. Isinya sama atas informasi kesehatan yang dibuat bagi AMS (Nama Singkatan). Sudah bertambah profesional karena menggunakan flatform Wordpress yang tidak gratis seperti Blogger. Ketekunan seorang Bapak dari duet anak buah ananda ini aku acungi jempol duet karena hanya belajar kaum kali sahaja ilmunya pernah melebihi saya.

8. Masamos.Com

Blog ini terbentuk karena sang pengambil pernah memiliki beberpa blog dengan eka nice. Karena visitor tak kunjung meningkat maka beliau buat eka blog yang isinya berbagai macam nice. Terkumpul jadi eka untuk mendatangkan pengunjung blog sebanyak banyaknya. Ketekunan dengan kegigihannya dalam mengupdate karangan aku berikan jempol duet karena abah dari 2 anak buah ananda ini belum menjumpai Gajian dari Adsense. Selain itu beliau juga melaksanakan blog AmosSalden.Com.

Itulah getah perca Blogger yang berasal dari Kota Samarinda Kalimantan Timur yang berjaya aku rayu untuk menjadi penulis dengan menciptakan arta dari Adsense. Mungkin setiap anak buah memiliki pemikiran berlainan sehingga untuk megatur ke enam downline aku ini membutuhkan kesabaran basi alot karena sulitnya mereka untuk melaksanakan sebentuk tulisan karena Pekerjaan di dunia nyata.

Mencoba mengabungkan dalam eka komunitas agar dapat saling memahami secara bersama sama maka terbentuklah Group WA (WhatApps) yang bernama "Adsense Samarinda". Disana aku cukup memberikan intruksi eka kali maka semua anak buah pernah dapat membaca dengan memahami bersama. Pelan alun-alun tapi pasti semua anak buah sekarang pernah Pintar memposting Artikel sendiri.

Mungkin kami era ini hanya seorang Pemula Blogger yang baru belajar melaksanakan tulisan yang bermanfaat untuk bayak orang. Tetapi kami memiliki mimpi yang cukup besar buat Blog yang kami bangun untuk mendapatkan ratusan hingga jutaan Dollar dari Adsense. Tetap semangat buat karangan kawan karena tarikh 2018 Penghasilan Adsense pernah menanti.

Oke penjelasan tentang Kumpulan Calon BLOGGER Sukses asal Samarinda dari Iklan Adsense semoga info ini menambah wawasan terima kasih

Tulisan ini diposting pada label blogging tutorial pdf, online blogging tutorial, blogging tutorial,

Belum ada Komentar untuk "Kumpulan Calon BLOGGER Sukses asal Samarinda dari Iklan Adsense"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel