9 Kunci SUKSES seorang Blogger dari Awal sampai Berhasil

Allow, selamat sore di blog AUTOGOBLOOG , artikel ini akan dibahas tentang blogging tutorials point 9 Kunci SUKSES seorang Blogger dari Awal sampai Berhasil simak selengkapnya

Kunci berhasil seorang Blogger merupakan memegang ketekunan di melaksanakan sebuah tulisan yang bermanfaat bagi berlimpah orang. Tidak segala para blogger melaksanakan tulisan secara alami yang keluar dari pikiran sih penulis. Ada yang melaksanakan esai dengan cara mencatat ulang esai anak Adam lain memakai bahasa sendiri (Rewrite) dan ada lagi yang mentranslatekan esai bahasa inggris ke bahasa indonesia.

Yang bertambah gila lagi merupakan melakukan copy paste esai anak Adam lain secara lengkap (100% CopyPaste), selain melangar kebijakan Google alkisah saya yakin anda hanya akan menambah dosa yang sudah ada. Cara cara tersebut hanya akan melemparkan tempo anda dan pada alhasil hanya akan melaksanakan kecewa. Lalu bagaimana menjadi seorang Blogger Sukses mulai awal pembuatan Blog sampai dengan menghasilkan dana dari iklan Google Adsense.

Mungkin jika tak melalui beberapa tahapan di mengelola sebuah blog, esai ini tak akan pernah saya tulis. Banyak sekali pertanyaan masuk ke messenger Facebook saya dan bertanya bagaiman menjadi seorang Blogger yang sukses. Daripada mengulang jawaban dengan pertanyaan yang sama alkisah saya mencoba membuatkan sebuah trik khusus biar anda tetap bertahan menjadi penulis Blogger.

Dikatakan berhasil menjadi seorang blogger merupakan apabila anda sudah mendapatkan pemasukan dari blog tersebut. Baik dari iklan Adsense, jasa pencantuman banner di blog ataupun pencantuman unit iklan lainnya. Penghasilan yang cukup mengiurkan merupakan dari Iklan Adsense yang menggeletakkan saya berhenti dari Pekerjaan dan memilih menjadi Full Time Blogger di rumah.

Menurut pandangan beberapa anak Adam saya sudah dikatakan berhasil karena sudah menghasilkan pundi pundi mata uang dari Adsense. Berbeda dengan pemikiran saya sampai saat ini yang masih sadar kurang sebagai manusia melainkan layak tetap bersyukur berapapun yang saya dapatkan. Kali ini kunci berhasil seorang blogger akan saya coba bagikan buat sahabat bersama-sama biar tak salah jalan dan kecewa.

Gambar : Blogger

Kunci SUKSES seorang Blogger dari Awal sampai Berhasil

1. Persiapkan Peralatan NGEBLOG

Untuk maju di sebuah pertempuran kita membutuhkan alat buat berperang. Jika anda merupakan seorang blogger alkisah peralatan yang layak di persiapkan merupakan Komputer dan Jaringan Internet. Peralatan ini tak bisa di tawar karena jika anda hanya mengandalkan handphone Android saya yakin aktivitas ngeblog anda akan tergangu dan dapat dipastikan STOP di tenggah jalan.

2. Buat BLOG dengan Template Premium

Banyak sekali para Blogger pemula sudah sadar puas memakai template bawaan Blogger dan template Gratis yang ada di internet. Hal inilah yang mengakibatkan esai anda susah terdeteksi oleh Google. Pilih Template Blog yang simpel, Responsive dan memegang PageSpeed di atas 80%. Saya menyarankan anda membeli template blog di Kompiajaib.Com.

Penyettingan template blog membutuhkan tempo sedikit lama karena anda layak mengatur menu blog dan tampilannya. Yang perlu di perhatikan merupakan Pendaftaran BLOG ke Webmaster Tools dan membuat Blog SEO 100% di CHKME. Tetapkan satu template buat selamanya dan non pernah ganti Template Blog jika anda tak inggin di tinggalkan Visitor.

3. Menggunakan Top Level Domain (TLD)

Supaya bertambah Profesional dan menambah kepercayaan pengunjung blog alkisah saran saya anda memakai lingkungan sendiri. Bukan berarti platform blogger gratis tak bisa bersaing melainkan dengan memakai Top Level Domain (TLD) blog anda akan mudah dipercaya oleh visitor dan dapat bersaing di halaman utama google dengan mudah tentunya. Cara merubah blogspot ke TLD bisa baca artikel INI.

4. Pemilihan Nice BLOG

Saat melaksanakan sebuah blog saya sarankan buat memilih jenis esai yang akan anda buat nantinya. Untuk nice yang baik merupakan berdasarkan kemampuan anda menulis. Jika anda merupakan seorang Dokter alkisah buatlah tulisan akan Kesehatan. Tetapi jika anda tak memegang skill tertentu alkisah perbanyaklah membaca akan nice yang akan anda tulis nantinya.

5. Menulis hasil ciptaan Sendiri

Hasil tulisan dari pemikiran sendiri itu merupakan sesuatu hal positif karena anda sudah melakukannya dan terbukti berhasil. Jikapun sadar ragu anda bisa membaca terlebih dahulu ke situs yang dapat di percaya. Jangan buat Copas secara sembarangan esai anak Adam lain melainkan cobalah membacanya dan di mengerti terlebih dahulu baru anda tulis kembali memakai gaya bahasa anda.

Artikel yang baik merupakan hasil pemikiran sendiri, bukan ciptaan anak Adam lain. Entah cara google bekerja seperti apa melainkan setiap kali saya melaksanakan tulisan hasil pengalaman pribadi selalu bisa PageOne di beranda google. Hal inilah yang memacu saya buat terus melaksanakan tulisan ciptaan sendiri walaupun bisa anda lihat segala cakap yang saya tuliskan sedikit berantakan.

Buat di setiap esai ada link internal yang mengarah ke esai lainnya. Cara ini cukup efektif buat mendongkrak dan membantu esai yang tak berlimpah dikunjungi visitor. Sedangkan buat mendapatkan Backlink dari luar anda bisa membaca artikel ini. Untuk goresan di postingan blog cukup 1 goresan buat mewakili dan anda bisa mengambil yang gratis di Pixabay.Com.

6. Pembuatan Jadwal Menulis

Sebelumnya saya sudah melaksanakan esai akan : Jadwal mencatat di BLOG yang baik buat Kesehatan dan berlimpah IDE. Terbukti dengan dibuatnya agenda mencatat tersebut saya bertambah enjoy dan bisa mengatur tempo dengan baik. Selain itu blog akan dapat terus terupdate setiap hari dan inilah yang melaksanakan perkembangan besar pada blog anda. Lihat beberapa bulan kedepan jika anda melakukan update esai setiap hari, bukan hanya seribu visitor melainkan bisa mencapai ratusan ribu di sehari.

7. Pendaftaran Google Adsense



Diterima oleh Google Adsense sebenarnya mudah jika anda mengikuti kebijakan Google. Terutama link pada blog tak boleh ada yang error, Jelas menu menu yang di tampilkan dan Artikel Ori tentunya. Usia blog tak layak 6 bulan dan cukup dengan 10 esai blog anda bisa di terima Adsense. Cara mendaftarkannya bisa mengikuti tutorial beserta : Cara daftar Adsense mutakhir 2018 buat Pertama Kali dan daftar ulang saat di tolak.

8. Mempertahankan Komitmen Awal

Banyak para penulis Blogger yang sudah berawai saat baru beberapa hari ngeblog karena visitor blog sepi seperti kuburan. Saat anda mulai terjun ke dunia blogging alkisah dibutuhkan Komitmen dan Kesungguhan hati buat melaksanakan esai setiap hari. Hal tersebut tidaklah mudah jika anda masih bekerja pada sebuah Perusahaan Swasta atau Negri. Lakukan penjadwalan penulisan esai seperti yang saya sarankan.

Supaya tetap bertahan dan tetap mendapatkan konsep buat mencatat alkisah anda bisa mencari bahan di blog anak Adam lain. Bisa juga anda memakai Tool buat mendapatkan cakap kunci yang cocok. Jika blog anda gado gado bisa membaca sedikit biaya siluman dari saya ini : Tips mendapatkan IDE mencatat di BLOG/WEB biar bisa buat ARTIKEL setiap hari.

9. Berdoa dan Terus Berusaha

Berdoa dan Berusaha merupakan hendaklah buat sahabat yang memegang keyakinan. Jangan abaikan sang Pencipta saat anda membangun sebuah BLOG. Lakukan ibadah secara rutin dan non menyimpang dari ajaran yang sudah ditetapkan. Tetaplah bersyukur berapapun hasil yang anda dapatkan. Semakin anda bersyukur alkisah saya yakin Penghasilan Adsense Anda akan semakin meningkat.

Nah itulah 9 Kunci SUKSES seorang Blogger yang bisa anda dapatkan. Mungkin sekilas anda melihat saya sudah berhasil melainkan hal itu tak mempengaruhi saya buat terlena dengan cakap kata SUKSES. Saya akan terus belajar cara Ngeblog yang baik dan benar biar segala yang saya buat tak sia sia baik di Dunia maupun di Akhirat nanti.

Sekian pembahasan perihal 9 Kunci SUKSES seorang Blogger dari Awal sampai Berhasil semoga tulisan ini menambah wawasan terima kasih

Tulisan ini diposting pada label blogging tutorials point, online blogging tutorial,

Belum ada Komentar untuk "9 Kunci SUKSES seorang Blogger dari Awal sampai Berhasil"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel