Cara cek Rank ALEXA Blog gratis dan Tips merampingkannya

Hi, selamat pagi di blog AUTOGOBLOOG , pada kali ini akan membawa pembahasan tentang blogging login Cara cek Rank ALEXA Blog gratis dan Tips merampingkannya simak selengkapnya

Rank Alexa adalah sebuah kedudukan yang menunjjukan seberapa besar peringkat sebuah blog baik menurut global atau lokal. Sebenarnya saban kali aku membuat status di Facebook tentang Rank Alexa selalu ada yang bertanya bagaimana aturan mengeceknya. Mereka pikir berbayar tetapi ini aku memantau dengan Gratis tanpa biaya apapun.

Untuk melihat peringkat sebuah blog di Alexa cukuplah mudah asal jangan cacat masuk link situsnya. Dengan melihat Rank Alexa Blog/WEB saya atau milik anak Adam lain maka dengan mudah boleh melihat Keyword atau kata kunci esai yang sedang popular di blog tersebut. Tidak heran andaikata terkadang aturan ini bisa memunculkan sebuah ide sebuah tulisan.

Baca juga : Cara menaikkan Peringkat Blog di ALEXA dengan mudah

Selain itu saya juga boleh mengecek Backlink blog saya yang tersebar di kedudukan anak Adam lain dengan ada info kedudukan apa saja yang menjadi pesaing blog kita. Dengan mengetahui peringkat Rank Alexa blog saya maka boleh diketahui seberapa kuat saban esai saya untuk boleh bersaing diberanda google. Nah disini juga aku akan bagikan tips elementer untuk merampingkannya.

Cara memantau Rank ALEXA Blog gratis

Langkah 1 : Silahkan masuk ke Alexa Info, masukkan nama blog dikau dengan sebagai contoh adalah mastimon.com lalu klik Find.

Langkah 2 : Silahkan lihat peringkat blog dikau baik menurut Global atau Lokal Indonesia.

Langkah 3 : Cek Negara mana saja yang menjadi pengunjung blog anda.

Langkah 4 : Cek Keyword / Kata Kunci yang sedang Popular



Tips Merampingkan Rank Alexa dengan mudah

Tidaklah sulit untuk naik di peringkat Rank Alexa karena dengan berjalannya waktu andaikata blog dikau baik di mata google maka akan naik dengan sendirinya. Untuk blog baru yang masih sekitar satu atau dobel bulan terkadang Rank Alexa belum tampil terlebih lagi visitor banyak dari media sosial Facebook, Instagram dengan Whatsapp.

Rank Alexa akan mudah naik andaikata dikau rutin melakukan update esai original dengan menghasilkan visitor dari google. Semakin banyak visitor datang dari google maka akan semakin baik. Perlu di inggat peringkat Alexa juga tergantung dari kuantitas esai yang ada dihalaman perdana google. Bukan berarti satu esai tidak berpengaruh tetapi andaikata lebih banyak maka Rank Alexa akan cepat naik.

Tidak ada aturan lain yang terkadang getah perca mastah gadungan memberikan tips absurd aneh. Disini aturan aku cukup elementer karena terbukti blog baru aku yang berusia satu bulan lebih Rank Alexanya sudah tampil karena 90% Visitor dari google. Pilih model esai dengan banyak pencarian tetapi sedikit persaingan. Bisa juga dikau memilih model esai sedang atau kecil pencarian tetapi tidak ada persaingan.

Baca juga : 5 Tool cuma-cuma untuk Riset Keyword dalam menentukan judul esai Blog

Itulah aturan melihat Rank Alexa blog saya dengan mudah dengan Gratis. Gunakan kata kunci di google yaitu "Alexa Info" untuk mendapatkan link situsnya. Jangan heran andaikata beberapa kedudukan besar mudah berada di halaman perdana google seperti kedudukan Tribunnews.Com karena Rank Alexa Indonesiannya urutan 2. Selamat mencoba semoga info ini bermanfaat dengan andaikata ada pertanyaan silahkan ajukan di kolom komentar, sekian dengan terimakasih.

Berkunjung yuk ke kedudukan Informasi terbaru milik IRWAN RISWANDI.com

", numPosts: 0, summaryLength: 370, titleLength: "auto", thumbnailSize: 250, noImage: "https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjxYZ6pOzGmVOWKeAudxGc6ul2p6O4BMW7PWYERR9QeI-LDP18PanQebudgsMaGxOhoJOoDPYu4askG9meZtZoKlb3y2l6dCTasEnUffX_g8_eBphqUDDE-vWTJAACOvaSyt7pIHivy8rNn/w250-c-h250/no-image.png", containerId: "related-post-3650441094707658921", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() };

Begitulah detil tentang Cara cek Rank ALEXA Blog gratis dan Tips merampingkannya semoga artikel ini bermanfaat terima kasih

Tulisan ini diposting pada label blogging login, blogging platform, wordpress blogging tutorial,

Belum ada Komentar untuk "Cara cek Rank ALEXA Blog gratis dan Tips merampingkannya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel